barang yg disukai cowok

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

Apakah anda termasuk salah satu kategori anak alay? Alay merupakan sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia.”Alay” merupakan singkatan dari “anak layangan”atau “anak lebay”. Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang […]

Kategori Info Remaja, Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Lima Kesalahan Wanita Yang Sering Dilakukan Dalam Hubungan Percintaan

Perempuan dikenal sebagai sosok yang lebih ribet dan selalu memikirkan hubungan cinta dan asmara dibandingkan para pria. Meski begitu, bukan berarti perempuan selalu tahu masalah hubungan percintaan dengan baik, karena kesalahan-kesalahan di bawah ini sering dilakukan wanita. – Pesimis Dengan Cinta “Cinta itu bullsh*t, aku nggak percaya sama yang namanya cinta.” begitu kira-kira yang sering diucapkan […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Alasan Perlunya Makan Siang Buat Karir

Orang Indonesia biasanya makan tiga kali sehari. Bagi anda yang sedang menata karir disebuah kantor, sebaiknya jangan menggap remeh dengan istirahat makan siang anda. Mungkin tidak banyak orang belum tahu jika ternyata urusan makan siang pun bisa mengubah hidup. Makan siang tidak hanya bisa membuat perut kenyang, namun juga bisa menaikkan jenjang karier seseorang. Tidak […]

Kategori Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Ciri Khusus Pria dan Wanita Gemar Selingkuh

Apakah anda salah satu dari korban selingkuh dari pasangan anda? Seorang pria maupun wanita yang memiliki kegemaran dalam hal selingkuh tentu mempunyai karakter dan kepribadian sendiri. Dua orang James K McNulty dan Laura Weidman mengatakan setelah membaca buku Sexual Behavior, mengatakan dari kesimpulan dari apa yang mereka temukan dalam buku tersebut menyimpulkan beberapa ciri khusus […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Arti Sebuah Hidangan Buat Tamu Pernikahan

Jika anda di undang dalam sebuah resepsi pernikahan, hal apa yang pertama kali yang anda perhatikan? Pastinya anda memperhatikan gaun pengantin dan kedua mempelai, dekorasi, musik, dan yang paling utama itu adalah catering atau hidangan pesta, karena itu hidangan makanan sering dianggap jantung dari sebuah acara resepsi pernikahan. Hidangan yang baik akan menjadikan acara dianggap […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Kebanyakan Pria Bercinta Tidak Memuaskan Wanita

Para pria apakah artikel ini cukup meyakinkan anda dalam masalah hubungan percintaan anda bersama pasangan bahwa kebanykan pria mengalami ejakulasi saat bersama pasangan mereka diatas tempat tidur hanya memakan waktu berkisar dua menit saja? Jika benar maka penelitian tersebut benar adanya bahwa sebanyak 45 persen pria mengalami ejakulasi dalam hubungan asmara mereka bersama pasangan. Bagi […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta. Berikut ini beberapa hal yang disukai cowok dan dapat kamu lakukan jika ingin mengambil hati cowok yang kamu taksir. Cowok itu paling suka dengan tipe cewek […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 4 Komentar

Meja Kerja Memperlihatkan Kepribadian Seseorang

Seorang yang bekerja disebuah instansi atau sebuah kantor tentunya selalu dihadapakan dengan komputer dan meja yang berukuran sedang. Untuk melihat kepribadian seorang karyawan seorang atasan kadang kala tidak melihat dari hasil kerjanya tetapi bisa juga melihat dari meja kerjan kariawannya karena hal itu menjadi jendela kepribadain tersendiri bagi setiap kariawan. Bagi anda yang suka dengan […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Faktor Kehancuran Generasi Remaja

Generasi remaja sekarang ini bisa dikatakan sangat menurun hanya sedikit yang bisa memberikan kebanggaan kepada bangsa itu semua disebabkan oleh beberapa faktor olehnya itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit faktor yang menghancurkan generasi remaja tetapi itu semua tergantung anda yang menilainya dan mengambil nilai positifnya. Berikut beberapa faktor yang dapat menghancurkan generasi […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Ciptaan Indah Tanpa Sayap

Wahai sang pencipta, apakah hati ini telah dibutahkan oleh indahnya ciptaan-Mu Kelembutan hatinya membuatku terpana. . . Melihat kehindahan Rembulan, Sama seperti melihat keindahan wajahnya. Sungguh kuat dia menghadapi ini semua. . . Menghadapi keaadaannya yg begitu nyata. Merasakan penderitaannya sendirian. Dan mengukur penderitaan diatas mimpi . . . Sadarkanlah aku dari jatuhnya air mata […]

Kategori Kumpulan Puisi, Puisi Cinta :: 0 Komentar

Mengatasi Kebosanan dalam Pekerjaan

Semua orang tentunya butuh uang untuk kehidupannya dan satu jalan untuk mendapatkan uang hanya dengan bekerja, pekerjaan yang sekarang anda keluti di kantor ataupun damana saja. Tapi kebanyakan orang selalu dihinggapi rasa bosan dalam pekerjaan yang digelutinya, Apalagi kalau pekerjaannya menumpuk. Jangan biarkan hal ini berlarut-larut. Membiarkannya begitu saja tanpa mengambil tindakan apapun tentunya akan […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Permintaan Pacar yang Harus di Tolak Wanita

Ketika seseorang pria sedang menjalin asmara cinta kepada seorang wanita terkadang posisi kita selalu berada di bawah perintahnya hal semacam ini wajar-wajar saja asalakan tidak keterlaluan dan diluar batas kewajaran. Tak jarang Perintah seorang kekasih pria kita selalu dituruti tidak tahu kenapa demikian apakah mungkin kita terlalu mencintainya dan menyayanginya, ataukah memang dia hanya mempermainkan […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

Ulang tahun merupakan hari spesial dalam kehidupan seseorang sehingga agar dapat menemukan kado yang sempurna maka diperlukan beberapa usaha. Memberikan kado ulang tahun merupakan suatu tradisi turun-temurun. Kado ulang tahun merupakan simbol dari cinta dan hangatnya kasih sayang dari seseorang ke orang yang disayangi. Walaupun bersifat kecil dan sederhana, merupakan kado yang menakjubkan. Kado ulang […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Arti Mimpi dan Jenis-Jenis Mimpi

Banyak yang mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada hubungan yang cukup jelas antara kehidupan nyata yang anda jalani dengan mimpi yang anda alami. Kadang suatu hal dalam kehidupan nyata karena saking terlalu difikirkan sehingga akhirnya terbawa ke dalam mimpi. Hanya saja dalam kehidupan sehari-hari, terkadang mimpi yang di dalamnya kita merasa terlalu bahagia atau justru merasa […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 8 Komentar

Tips Mudik Lebaran Bersama Keluarga Lebih Nyaman

Banyak alasan orang pergi merantu meninggalkan kampung halaman dan kini saatnya untuk kembali karena mendekati hari lebaran apalagi hari lebaran tinggal beberapa hari lagi, bagi anda yang ingin mudik bersama keluarga untuk kembali kekampung halaman sebaiknya anda mengikuti beberapa hal sebelum anda meninggalkan tempat anda. Mudik dengan memboyong anak dan anggota keluarga lainnya tentu bukan […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Sikap Suami yang Baik Dalam Keluarga

Pada artikel kali ini dikhususkan pada pria yang sudah mempunyai keluarga dimana akan diterangkan bagaimana sikap yang harus dilakukan oleh para suami dalam keluarganya agar selalu mendapatkan kebahagiaaan dalam rumah tangga karena sekarang ini banyak suami tidak tahu bagaimana ia harus bersikap kepada keluarganya apalagi para pria yang baru mengarungi rumah tangga olehnya itu pelajari […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Posisi Tidur yang Sangat Disukai Pria

Bahasa tubuh memang bisa mengungkapkan perasaan yang sebenarnya. Termasuk, bagaimana hubungan dengan pasangan. Itu karena, dalam tidur, Anda dalam posisi paling jujur. Banyak juga tak tahu kalau dengan posisi tidur tertentu dapat langsung membangkitkan pikiran sensual dan kesenangan. Ada beberapa posisi tidur yang sangat disukai pria: Jadi sandaran Dalam posisi ini, pasangan telentang menghadap ke […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: