berkenalan dengan yg bukan muhrim

Wow, Ini Dia Tips Sehat Untuk Mencegah Kematian Dini

Sahabat, tips kesehatan. Gaya hidup sehat menjadi hal yang sangat sulit di praktekkan pada era sekarang ini. Aktivitas yang sangat padat, membuat sebagian orang melupakan bahwa kesehatan tubuh memiliki nilai yang teramat penting dalam hidup ini. Namun, jikalau kita berpikir jernih, maka gaya hidup sehat itu sebenarnya mudah kita lakukan di setiap detik hidup kita. […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Trick Agar Foto ‘Selfie’ Kamu Paling Bagus

Ketika mengambil foto diri (selfie), maka seseorang memiliki banyak pilihan artistik untuk mengekspresikan wajahnya yang beragam. Selfie menurut Kamus Oxford berarti potret diri yang biasanya diambil dari kamera smartphone dan diunggah ke media sosial. Seperti Instagram, Twitter, dan Facebook. Jika Anda ingin menjadikan selfie sebagai tren, maka ada setidaknya tujuh tips yang bisa diikuti. Berikut […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

SMS Cinta Yang Romantis

“Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.” “Coba kamu liat bintang-bintang di langit. Gak ada yang lebih bercahaya dan indah selain kamu.” “Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu” “Kamu tuh nyebelin, […]

Kategori SMS Cinta :: 0 Komentar

Wow, Ternyata Menggunakan Antibiotik Berlebihan Dapat Menimbulkan Penyakit

Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi mengatakan penggunaan antibiotik yang berlebihan akan menimbulkan resistensi pada hewan dan manusia yang dapat memicu wabah penyakit karena tidak mempan terhadap vaksin yang ada. “Jadi suatu waktu kita butuh antibiotik maka sudah tidak mempan. Ini yang kita khawatirkan di dunia karena jumlah antibiotik yang sudah resisten bertambah banyak,” kata Menteri Kesehatan […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Ingin Melakukan Pekerjaan Lebih Semangat Dan Produktif Ini Dia Tipsnya

Apa yang harus kita lakukan agar dapat melakukan pekerjaan dan aktivitas sehari-hari dengan lebih produktif dan bersemangat? kainsutera.com dapat memberikan anda tipsnya ini dia : – Anda pasti bisa Jangan pernah menganggap diri tak mampu melakukan suatu pekerjaan, karena anda pasti bisa. Bagi banyak orang, tekanan justru bisa menjadi pendorong untuk bisa lebih maju dan berkembang. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Bukanlah Pujangga Cinta

Puisi ini menceritakan seorang pria yang mencintai seorang wanita. Namun sayangnya pria tersebut tidak mampu untuk mengunggkapkan perasaannya terhadap wanita tersebut akhirnya hanya sebuah kisah cinta yang tersembunyi dibalik syair puisi indah yang berrjudul bukanlah pujangga cinta. Aku bukanlah seorang pujangga… yang mampu menuliskan sebuah kisah… Kata-kata indah setiap hari… Hanya unutkmu… Tapi lihatlah… Dengan […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Rangsangan Kistoris Wanita Bukan Jaminan Bisa Orgasme

Bagi pasangan yang melakukan hubungan seksual seharusnya tahu persis bagian mana dari tubuh pasangan anda yang dapat meningkatkan gairah seksual dan merangsang pasangan anda karena yang kita kenal banyak bagian tubuh baik pria maupun wanita yang dapat di sentuh sehingga dapat memacing naiknya nafsu seksual. Tentunya siapa saja yang tahu bagaimana untuk orgasme harus tahu […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Kemesraan Bukan Saja Dalam Hubungan Seks

Banyak orang yang mengatakan bahwa kemesraan dalam sebuah keluarga hanya berada diasaat melakukan hubungan seksual saja persepsi ini sangat keliru kenapa? coba kita berbalik kepada orang tua kita dahulu mereka dapat hidup dengan pasangan mereka sampai tua dikarena menjaga keharmonisan keluarga selalu dapat mempertahankan rumah tangga mereka agar tetap langgeng. Sebenarnya rahasia perkawinan yang langgeng […]

Kategori Cinta dan Asmara, Keluarga :: 1 Komentar

Mencari Pelanggan Dengan Bantuan Media Sosial

Kebanyakan orang sukses karena bisnis yang ia jalani dan tujuan orang berbisnis tidak lain kalau bukan ingin mendapatkan keuntungan bagiamana pun caranya. Salah satu tempat untuk memperluas jaringan bisnis anda adalah dengan bantuan media sosial karena dengan  bantuan media sosial bisa menjadi  suatu hal yang penuh dengan kelimpahan. Walaupun anda ketahui bahwa berbisnis lewat media […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Pria Perlu Menjadi Sensitif Dengan Wanita

Pria dan wanita tentunya memilki banyak perbedaan terutama dalam masalah hati dan perasaan bila seorang pria mengalami masalah perasaan, pria bisa menanggulangi masalah itu dengan tenang beda dengan seorang wanita karena hati dan perasaan wanita sangat lemah dan sangat meresapi apa yang dialami hatinya bila sesuatu terjadi yang tidak berkenang, wanita bisa marah maupun sedih […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 2 Komentar

Rahasia Seks Dibalik Pinggul Wanita

Semua pastinya sudah kenal dengan penyanyi wanita untuk piala dunia tahun 2010 siapa lagi kalau bukan Shakira dalam lirik lagunya terdapat sebuah kalimat “Your hips don’t lie …”, (Pinggul Anda tidak berbohong) dibalik kalimat ini para peneliti dari Universitas Leeds di Inggris dipublikasikan dalam jurnal Archive of Sexual Behavior membuktikan dengan 148 perempuan usia 18 […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Alasan Perlunya Makan Siang Buat Karir

Orang Indonesia biasanya makan tiga kali sehari. Bagi anda yang sedang menata karir disebuah kantor, sebaiknya jangan menggap remeh dengan istirahat makan siang anda. Mungkin tidak banyak orang belum tahu jika ternyata urusan makan siang pun bisa mengubah hidup. Makan siang tidak hanya bisa membuat perut kenyang, namun juga bisa menaikkan jenjang karier seseorang. Tidak […]

Kategori Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Wanita Juga Bisa Berkuasa Bukan Takdir

Untuk kesekian kali, Anda dibuat terkagum-kagum pada bos Anda, seorang wanita yang begitu dipercaya dalam perusahaan. Keputusan-keputusannya berani dan langsung tepat pada sasaran, para karyawan pun segan padanya. Ketika pekerjaannya bermasalah pun si bos dapat membereskaannya dengan baik dan tanpa keributan yang tidak penting. Ketika keputusan dan pendapat-pendapatnya ditentang, si bos tidak lantas kalap memaksakan […]

Kategori Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Pertimbangan Memilih Menikah atau Kuliah

Menikah bisa dikatakan sebagai salah satu lorong penyelamat dari kuatnya hasrat biologis manusia apalagi jika kita menganut agama islam nabi pun memberikan sabdanya kepada kita semua pemuda Rasulullah SAW bersabda, “Wahai para pemuda, siapa diantar kalian yang telah mampu, maka menikahlah.” Namun menikah bukanlah semudah membalikkan telapak tangan, tentunya ada beberapa persyaratan yang harus kita […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Cara Berhenti Bertengkar

Bertengkar adalah hal biasa dalam suatu hubungan. Namun, meskipun hal ini sering terjadi, dan kita tentunya sudah sering waspada mengenai kemungkinan terjadinya perdebatan dengan pasangan, selalu saja kita melontarkan kata-kata yang menyakitkan. Selalu saja kita menyalahkan, menganggap orang lain yang bersalah. Jika pun kita yang menjadi sumber masalah, kita mencari pembenaran-pembenaran atau memberikan alasan-alasan mengapa […]

Kategori Info Remaja :: 1 Komentar

Kategori Fashion yang Baik Buat Pengantin Muslimah

Pernikahan adalah moment yang sangat berharga bagi kedua calon baik pria maupun wanita yang akan menjalin hubungan rumah tangga. Agar pengantin terlihat lebih cantik dan tanpan tentu pemilihan fashion adalah agenda utama. Baju yang dipakai pun akan beragam, mulai dari baju untuk akad nikah, baju untuk resepsi, dan lain sebagainya. Bagaimana dengan Anda wanita yang […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Ucapan yang Tidak Pantas Diucapkan oleh Atasan

Komunikasi antara atasan dengan bawahan dalam sebuah kantor atau perusahaan tentu harus selalu terjalin atau sekedar mengetahui kinerja para anak buah atau bawahan. Namun inilah yang sering terjadi masalah komunikasi. Sebetulnya untuk membangun komunikasi yang baik atasan dengan anak buah sangat diperlukan kebesaran hati masing-masing pihak untuk saling menghormati kehadiran serta tanggung jawab masing-masing pihak. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: