Memaafkan adalah Hal yang Baik

...marah ya, sama Luna?” Tanyaku pada Stella. Stella menatapku dan memberhientikan aktivitasnya. “Siapa sih yang gak marah dan sakit hati kalo disebut begituan?” Ucap Stella lalu melanjutkan menulis lagi. “Pasti...

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

...ke aku.. Kata maaf akan tetep ada buat kamu.. Biar aku sakit sesakit apapun itu. Gak peduli seberapa jauh jarak yg misahin kita nanti.. Aku akan tetep memejamkan mataku. Dan...

Jurus Pematah Jomblo

...didahului doa, rasanya jadi nggak ‘puguh’, kata orang Sunda.Biar gimanapun, curhat ke Tuhan lebih enak dibanding ke seseorang, bisa bocor. Jurus yang ampuh, doakanlah tipe cowok atau cewek idola kamu...

Meluluhkan Hati Pria Capricorn yang Sedang Marah

...KAINSUTERA.COM – Marah adalah salah satu sifat yang diberikan oleh sang pencipta untuk sebagian makhlukNya. Seseorang yang sedang marah ternayata memiliki jenisnya juga tergantung dari zodiak orang tersebut begitu...

Tips Mudah Menenagkan Istri yang Marah

...dia marah-marah di depan kamu, kamu harus terima hal itu. Biarkan saja dulu sampai amarahnya reda. Jangan pernah kamu membantahnya, karena hal itu akan memperburuk keadaan. 3. Bila dia sudah...

Biar Hati ini Mendambakanmu

...semua hal Aku tak menginginkan semua hal Dan aku tak akan memberinya syarat Cinta,,, Bila benar kau ada Biar aku resapi harumnya Jangan patahkan Jangan hampakan Biar saja berkembangan...

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

...Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

...TAHUN UNTUK COWOK Dompet, sesuaikan dengan karakter cowok kita Sepatu / Sandal. Pastikan kamu hafal betul ukuran sepatu / sandal pacar kamu Voucher salon. Agak aneh memang. Tapi sah –...

Kumpulan Sms Cinta

...cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang….. ======================== =============== Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah...