KAINSUTERA.COM (24/05/2015) - Inilah pembahasan tentang biar cowok gak marah lagi dan informasi lain yang berhubungan dengan biar cowok gak marah lagi.


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

>> Lagi BT >> BT kenapa? >> Marahan ma temen >> Oh ya udah deh. Gak ganggu! Sore harinya. “Tok… tok… tok…” Pintu rumahku terketuk dan langsung aku buka. “Elu...


Tips dan Fakta Tentang Marah Menangis dan Tertawa

Kalau selama ini Anda percaya marah bikin cepat tua, maka menangis hanya buang-buang air mata, dan tertawa itu tidak penting, wah pikirkan lagi terlebih dahulu anggapan itu. Ketiga hal...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...marah ya, sama Luna?” Tanyaku pada Stella. Stella menatapku dan memberhientikan aktivitasnya. “Siapa sih yang gak marah dan sakit hati kalo disebut begituan?” Ucap Stella lalu melanjutkan menulis lagi. “Pasti...


Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

...sesuatu yang beda ternyata, selain zodiak, masalah cinta juga dapat kita lihat dari karakter masing-masing golongan darah. Ketika urusan ketertarikan sama cowok, kita juga bisa lihat dari kepribadian masing-masing golongan...


Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

ke aku.. Kata maaf akan tetep ada buat kamu.. Biar aku sakit sesakit apapun itu. Gak peduli seberapa jauh jarak yg misahin kita nanti.. Aku akan tetep memejamkan mataku. Dan...


Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

...datang, tapi si Perempuan gak marah pas kamu dateng dan dia udah menunggu selama sejam (misalnya). Coba bayangin kamu lagi kencan sama Perempuan yang gak sabar. Sedikit-sedikit dia marah karena...


Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

...cara baik-baik tanpa ego dan emosi tinggi. Mentok di Skripsi Sudah bukan hal yang aneh kalau skripsi jadi alasan kuat kenapa kamu gak lulus-lulus. Jangan biarkan waktumu terbuang percuma selama...


Jurus Pematah Jomblo

...Think ! Ini yang terpenting dalam menjalankan keseharian, biar jomblo, tapi kudu berpikir positif. Sehingga selalu terpacu untuk terus maju dan tidak pasrah ama ke-jombloan kita. Sudah nggak jaman lagi...


Tips Mudah Menenagkan Istri yang Marah

...dia marah-marah di depan kamu, kamu harus terima hal itu. Biarkan saja dulu sampai amarahnya reda. Jangan pernah kamu membantahnya, karena hal itu akan memperburuk keadaan. 3. Bila dia sudah...


Biar Hati ini Mendambakanmu

...yang luka dan kini kutemui Biarku memilikinya Biarku memilihnya untuk dihuni oleh hati yang lemah Aku tak meminta semua hal Aku tak menginginkan semua hal Dan aku tak akan memberinya...


Cara Membuat Pria Menyukai Kita

Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....


Lima Tanda Sebaiknya Berkonsultasi Dengan Psikiater atau Psikolog.

Ada perbedaan antara seseorang yang marah dengan yang bermasalah dalam mengontrol emosi. Dr. Redford Williams, profesor psikologi di Duke University Medical Center, Amerika Serikat dan penulis buku ‘In Control’...


Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

...TAHUN UNTUK COWOK  Dompet, sesuaikan dengan karakter cowok kita Sepatu / Sandal. Pastikan kamu hafal betul ukuran sepatu / sandal pacar kamu Voucher salon. Agak aneh memang. Tapi sah –...


Kumpulan Sms Cinta

...cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang….. ======================== =============== Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah...


Pria Sabar Suatu Saat Akan Marah Besar

...itu akan menumpuk dan suatu saat akan meledak seperti bom waktu,” lanjutnya. Jika Anda telah berhubungan dengannya selama kurang lebih tiga bulan dan ia belum pernah marah sama sekali saat...


Tips Jadi Pria Dewasa

baru di tamabhain atau di interupsi. * Jangan berbicara keras Kalau mau ngasih pendapat ga usah pke teriak-teriak kaya orang lagi marah-marah. Cukup bicara dengan jelas dan penuh percaya diri,...


Remaja Juga Takut Kena Marah

...orang dewasa tak akan mengerti apa yang sedang mereka alami. Remaja juga takut kena marah, dikritik, atau bahkan dihukum gara-gara masalah yang tengah dialaminya. Vanessa Van Petten, penulis buku parenting...


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...dengan apa yang Anda alami. Hehehe……. Ok langsung saja bagi Anda yang tidak sabar untuk membacanya admin terlalu banyak celoteh ni. Sorry…………. Loly masuk “pagi popy lo tau gak? gue...