Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

By Annas Jakabaring

Cinta dan Asmara...sesuatu yang beda ternyata, selain zodiak, masalah cinta juga dapat kita lihat dari karakter masing-masing golongan darah. Ketika urusan ketertarikan sama cowok, kita juga bisa lihat dari kepribadian masing-masing golongan...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...dia tau aku apa gak. Tapi yang jelas aku tau dia cuma di dunia maya, yaitu sms dan facebook. Dari situ aku tau kalau dia tuh cowok yang ganteng dan...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...sebaiknya kamu duluan yang minta maaf?” Tanyaku lagi. “Gak. Kamu kenapa sih Cik? Mau bela dia?” Jawab Luna dan diiringi pertanyaan pertanyaan sinis. “Dengar ya Luna, disini aku gak bela...

Jurus Pematah Jomblo

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...gampang untuk jadi Cowok atau Cewek yang ramah, dengan bersikap nggak Jutek. Tapi hati – hati jangan salah mengartikan SKSDSA alias Sok Kenal Sok Deket Sok Akrab ama tiap orang...

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...TAHUN UNTUK COWOK Dompet, sesuaikan dengan karakter cowok kita Sepatu / Sandal. Pastikan kamu hafal betul ukuran sepatu / sandal pacar kamu Voucher salon. Agak aneh memang. Tapi sah –...

Ada Beberapa Tips untuk Menghadapi Pria Introvert

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa...menghubungi Anda duluan, sisanya Anda yang bertindak lebih dulu. Namun ketika bertemu dan melewatkan waktu bersama-sama, tidak ada masalah dengan hubungan Anda. Apakah dia memiliki wanita lain? Tidak. Bagi seorang...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...selalu bawa gitar kemana aja (ken)” (what apa hebatnya cowok itu, gantengan juga Billy, pemain drum pula. Tipe gue banget) pikir Popy. Popy hanya mengangguk. Bel tanda masuk pun berbunyi....

Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

By KainSutera.com

Info Remaja, Tips Dewasa...merawat dirinya dengan dandanan yang lebih cantik, sedangkan yang cowok-cowok sudah mulai pamer dengan kelebihan yang dimiliki. Perkelahian antara cowok dengan usia remaja sangat rawan, apabila apa yang dia miliki...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...melihat cewek tadi bersama seorang cowok, dia sedang bersiap untuk pulang kayaknya. Betapa terkejutnya aku, ternyata cowok itu adalah cowok yang aku suka sejak kelas 3 SMP dulu, aku ke...

Alasan Tertolaknya Cinta Seorang Pria Oleh Wanita

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...Anda pun ditolaknya? 1. Si wanita sudah punya pria idaman lain, dan sialnya menurut si wanita Anda kalah jauh secara kualitas dengan pria idamannya. Jangankan berkualitas, kalaupun si cowok tidak...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

By Annas Jakabaring

Cerpen Remaja...dan baru berpisah setelah menemukan angkot yang jurusannya menuju tempat tinggalnya. ”Oke, sampe ketemu besok ya,” kata Oni pada Riri, Elena dan Rangga. ”Gua juga ya. Gua cabut duluan, Ngga,”...

Test Nama Pasangan

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...hubungan dan kebocoran. Untuk melakukan tes kompatibilitas bebas astrologi efektif dan akurat antara Anda dan pasangan Anda, Anda mungkin perlu menghubungi dan mendapatkan bantuan dari seorang peramal. Jika hal ini...

Tips Mengatasi Masalah Pernikahan Jarak Jauh

By KainSutera.com

Pernikahan...Anda. Sebaliknya, jadilah orang pertama yang menghubungi dan bicarakan semuanya. Jadilah Kreatif Dalam pernikahan jarak jauh, itu adalah umum bagi seorang istri untuk khawatir tentang pikiran bahwa suaminya mungkin mencari...

Perlunya Etiket Dalam Dunia Remaja Masa Kini

By KainSutera.com

Info Remaja...harus punya etiket. Menembak’ atau mengutarakan cinta juga ada etiketnya, demikian halnya sopan-santun dalam berkencan, yang paling utama adalah ’say no to sex’. Jangan tertipu oleh janji-janji manis cowok. Misalnya,...

Yang Semestinya Wanita Lakukan Ketika Minta Maaf Terhadap Pria

Yang Semestinya Wanita Lakukan Ketika Minta Maaf Terhadap Pria

By Annas Jakabaring

Cinta dan Asmara...Perasaan gengsi adalah salah satu alasan utama wanita tidak ingin meminta maaf duluan ketika da yang salah padahal dia tahu jika dialah yang bersalah. Cobalah menghilangkan rasa gengsi ketika minta...

Gejala dan Resiko dari Pernikahan Dini

By KainSutera.com

Gaya Hidup...dengan beberapa alasan baik dan buruk. Contoh kasus yang sering terjadi belakangan ini adalah pihak wanita yang hamil duluan sebelum menikah karena sebelumnya mereka telah melakukan hubungan intim atau perzinahan...

Ciri Ketika Rasa Terobsesi Terlalu Besar Terhadap Pacar

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...terlalu terobsesi pada pasangan adalah ketika hari-hari Anda hanya dihabiskan untuk menunggu kabar darinya. Anda selalu berharap agar dia menghubungi Anda lebih dulu, entah menelepon atau sekadar mengirim pesan. Padahal,...