Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

sesuatu yang beda ternyata, selain zodiak, masalah cinta juga dapat kita lihat dari karakter masing-masing golongan darah. Ketika urusan ketertarikan sama cowok, kita juga bisa lihat dari kepribadian masing-masing golongan...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...dia tau aku apa gak. Tapi yang jelas aku tau dia cuma di dunia maya, yaitu sms dan facebook. Dari situ aku tau kalau dia tuh cowok yang ganteng dan...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

salahnya sih, minta maaf duluan? Aku tahu, kamu sakit hati. Ibarat permainan panah meski memaafkan dan dimaafkan, masih berbekas. Lagipula, kalau kita meminta maaf tulus dari hati, sakit hati yang...

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....

Jurus Pematah Jomblo

buat yang cowok;tapi lebih bagaimana kita mau appreciate atau mengahargai tubuh kita sendiri. Artinya, selain menjaga tubuh dan merawat tubuh kita dengan baik, jangan lupa mengisi jiwa dan pikiran kita...

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

TAHUN UNTUK COWOK  Dompet, sesuaikan dengan karakter cowok kita Sepatu / Sandal. Pastikan kamu hafal betul ukuran sepatu / sandal pacar kamu Voucher salon. Agak aneh memang. Tapi sah –...

Ada Beberapa Tips untuk Menghadapi Pria Introvert

...menghubungi Anda duluan, sisanya Anda yang bertindak lebih dulu. Namun ketika bertemu dan melewatkan waktu bersama-sama, tidak ada masalah dengan hubungan Anda. Apakah dia memiliki wanita lain? Tidak. Bagi seorang...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...Hari ini, pelajaran pertama adalah pelajaran Olahraga. Kita baris di lapangan. Hari ini kita latihan main basket. Dan tim cewek yang duluan main. Karena pak Rudi tidak hadir, dia digantikan...

Alasan Tertolaknya Cinta Seorang Pria Oleh Wanita

...bisa juga ketika si cowok ngajak hubungan seriuus (terutama nembak untuk jadi pacar) ternyata si wanita malah menolak. hal ini bisa saja terjadi karena salah cara nembaknya, waktu yang tidak...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...ngrayain kemenangan kita tadi, Ok. Bisa kan lo?”. “Ok, Ok gue bisa, tapi nanti traktir ya? tapi nanti gue ganti deh.” jawabku “Ce elah kaya sama siapa aja lo, Ok,...

Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

...merawat dirinya dengan dandanan yang lebih cantik, sedangkan yang cowok-cowok sudah mulai pamer dengan kelebihan yang dimiliki. Perkelahian antara cowok dengan usia remaja sangat rawan, apabila apa yang dia miliki...

Tips Mengatasi Masalah Pernikahan Jarak Jauh

...Anda berdua saling berjauhan, Anda harus mengerahkan upaya untuk membahas masalah yang Anda dan pasangan Anda miliki. Bahkan jika Anda merasa Anda tidak bersalah, jangan menunggu pasangan Anda untuk menghubungi...

Test Nama Pasangan

...Anda. Astrologi mencerminkan sifat manusia normal melekat pada setiap orang saat lahir dari kompleksitas perilaku spesifik dan pola kepribadian individu. Ada banyak teknik dan cara-cara yang terlibat dalam tes kompatibilitas...

Perlunya Etiket Dalam Dunia Remaja Masa Kini

Beberapa kalangan mensinyalir merosotnya budi pekerti di kalangan anak dan remaja. Guru dan orangtua agar lebih paham dan mengerti pemahaman dan permasalahan etika dan etiket remaja saat ini.  Seringkali...