cara agar mantan mau kembali lagi

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...jika ia ungkapkan perasaan hatinya kepada Rangga. Ia tidak mau menhancurkan persahabatannya dengan Riri. Elena menyadari kekurangannya. Dia nggak begitu cantik, orangnya rada hitam tapi dia manis juga kok. Elena... [...]

Sikap di Saat Mantan Muncul Secara Tiba-tiba

...seorang pria maupun wanita sehingga putusnya anda membuat anda mencari pasangan baru untuk kehidupan cinta anda. Disaat anda telah menjalin cinta dengan orang lain lalu tiba-tiba mantan anda muncul secara... [...]

Cara Membuat Harapan Ke Mantan

...Putus cinta dan tidak bisa melupakan sang mantan dengan cepat. itulah biasa yang dialami oleh kebanyakan orang. Biasanya butuh waktu lama untuk menyembuhkan sakit hati yang mungkin masih melekat... [...]

Jika Sang Mantan Sering Membayangi Anda

...Cantik, punya karir yang bagus, banyak teman dan disayangi semua orang. Satu kekurangan Anda, tak bisa melupakan mantan. Lantas apa jadinya hidup jika sang mantan terus menghantui? Hidup Anda... [...]

Lima Tanda Tak Bisa Lupakan Mantan Pacar

...dan melepaskan hubungan asmara dengan mantan pacarnya. lima tanda yang mungkin akan menimbulkan masalah dalam hubungan. 1. Tidak ada istrahat setelah putus Menjalin hubungan dengan seseorang yang baru saja putus... [...]

Tips Bagaimana Cara Menyikapi Mantan Pacar

...Ada kalanya kita bisa pisah baik-baik dengan mantan pacar. Dia menjalani hidupnya sendiri tanpa Anda, begitu pula sebaliknya. Namun kadang kala seseorang tak bisa menjelaskan bagaimana perasaannya saat memutuskan... [...]

Menjaga Jarak dengan Mantan Kekasih

...Lebih mudah menjadikan sahabat menjadi kekasih daripada menjadikan mantan kekasih sebagai sahabat. Mungkin ada benarnya. Mengakhiri hubungan dengan kesan baik, bukan berarti pula mantan kekasih bisa tetap menjadi teman... [...]

Ketika Sang Mantan Masih Di Hati

...mungkin dapat membantu Anda melupakan sang mantan, yang mungkin sudah pergi jauh ataupun menikah dengan wanita lain. Daripada terus menerus memaksa diri Anda untuk melupakan sang mantan dari pikiran Anda,... [...]

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...sebaiknya kamu duluan yang minta maaf?” Tanyaku lagi. “Gak. Kamu kenapa sih Cik? Mau bela dia?” Jawab Luna dan diiringi pertanyaan pertanyaan sinis. “Dengar ya Luna, disini aku gak bela... [...]

Dari dalam Dirimu Kutemukan Senyuman Itu

...Dari dalam dirimu bila kau mau dan mampu lukislah sebuah senyuman di bibirmu karena itu indah bak mentari pagi yang memberikan keceriaan hari laksana langit senja yang pamit menghadirkan... [...]

Mau Irit Tetapi Tertipu Juga!

...baru bisa digunakan pada pembelian kedua dengan pembelanjaan minimal Rp200.000,-. Pernahkah Anda mengalami kejadian serupa yang dialami Tina? Maunya irit, eh malah tambah boros. Menurut Dan Ariely, PhD, pengarang buku... [...]

Kumpulan Sms Cinta

...lükämü… Krnä äkü… JUAL PLESTER Rp 500 @Biji MAU BELI??? hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!! ======================== ========== met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,, mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu... [...]

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

...“Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin... [...]
1 2