cara balikan sama mantan yang udah di sakiti

Sikap di Saat Mantan Muncul Secara Tiba-tiba

...tiba-tiba didekat anda bagaimana sikap anda kepada mantan anda? Siapapun yang berada di situasi ini pasti akan mengalami dilema, terutama jika mantan memberi sinyal-sinyal minta balikan. Berikut lima sikap di... [...]

Cara Membuat Harapan Ke Mantan

...Putus cinta dan tidak bisa melupakan sang mantan dengan cepat. itulah biasa yang dialami oleh kebanyakan orang. Biasanya butuh waktu lama untuk menyembuhkan sakit hati yang mungkin masih melekat... [...]

Jika Sang Mantan Sering Membayangi Anda

...dan jangan biarkan sang mantan mengisi hati Anda setiap waktu. Hubungan Anda sudah berakhir, sakit hati, rasa kecewa, harapan dengannya tak perlu diingat lagi. Mantan bikin berat badan Anda terus... [...]

Lima Tanda Tak Bisa Lupakan Mantan Pacar

...dan melepaskan hubungan asmara dengan mantan pacarnya. lima tanda yang mungkin akan menimbulkan masalah dalam hubungan. 1. Tidak ada istrahat setelah putus Menjalin hubungan dengan seseorang yang baru saja putus... [...]

Tips Bagaimana Cara Menyikapi Mantan Pacar

...dulu. Selama kita tak merasa terganggu, fine! Tapi jika ia sudah mulai mengurusi kehidupan pribadi kita dengan dalih perhatian, nanti dulu deh. Sebelum sang mantan melangkah terlalu jauh menanggapi sikap... [...]

Menjaga Jarak dengan Mantan Kekasih

...Lebih mudah menjadikan sahabat menjadi kekasih daripada menjadikan mantan kekasih sebagai sahabat. Mungkin ada benarnya. Mengakhiri hubungan dengan kesan baik, bukan berarti pula mantan kekasih bisa tetap menjadi teman... [...]

Ketika Sang Mantan Masih Di Hati

...mungkin dapat membantu Anda melupakan sang mantan, yang mungkin sudah pergi jauh ataupun menikah dengan wanita lain. Daripada terus menerus memaksa diri Anda untuk melupakan sang mantan dari pikiran Anda,... [...]

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...kembali hanya tersenyum dengan senyumnya yang emang manis. ”Kalo udah dapet majalah yang kamu cari, kita langsung cari makanan dan minum aja ya?” lanjut Rangga lagi. ”Baiklah,” jawab Elena melalui... [...]

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...udah nganterin Syla pulang ke rumah” ucapku. “sama –sama Syla, kami langsung pulang ya, Assalamu’alaikum!” jawab Pak. Aji ayah Salsha. “Hati hati Pak.. Wa’alaikum salam warahmatullah” Aku langsung membuka gerbang,... [...]

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

...suaranya bagus, cantik banget, aduh pokoknya keren deh!” “Iya, gua demen banget sama J-Lo. Dia tuh udah seksi, jago nyanyi, udah gitu jago nge-dance lagi! Wah, tipe gua banget, tuh!”... [...]

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...tadi?” “Nggak papa kok, cuma pengen liat air hujan aja.” jawabku. “Oh ya udah, tapi cepetan gih di makan keburu basi nih steak. Ntar keburu gue makan lo.” ejek Ratih,... [...]
1 2