KAINSUTERA.COM (25/05/2015) - Inilah pembahasan tentang cara biar bikin hati tenang dan informasi lain yang berhubungan dengan cara biar bikin hati tenang.


Biar Hati ini Mendambakanmu

yang luka dan kini kutemui Biarku memilikinya Biarku memilihnya untuk dihuni oleh hati yang lemah Aku tak meminta semua hal Aku tak menginginkan semua hal Dan aku tak akan memberinya...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

Beberapa orang yang saling bersatu. Itulah yang ku sebut kelompok. Orang-orang yang ada di dalam kelompok itu, akan berusaha untuk menjaga keharmonisan antar anggota kelompoknya, dengan cara meningkatkan kekompakan,...


Hati-Hati Suami Gemar Nonton Film Erotis

Selama ini sebagian pria menganggap kebiasaan menonton film porno merupakan hal wajar. Bahkan, tidak sedikit juga pria yang menganggap dengan menyaksikan film ini akan makin menambah referensi gaya...


Hati-hati Kepribadian Pasangan Pengaruhi Karir Anda

Peringatan ini mungkin diperuntukkan buat anda yang belum memiliki pasangan atau yang sudah karena sebuah penelitian baru menyimpulkan bahwa kepribadian pasangan berpengaruh pada peningkatan kinerja dan promosi karier...


Awal Pertama Jatuh Cinta

Jatuh cinta biasanya ditandai dgn hati yg berdebar2 ga karuan tiap kali ketemu sang pujaan hati padahal yg dituju ngelirik jg kagak, mungkin ga tau klo kita ada di...


Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

...sm km malah bikin hati gw damai” . Atau bisa juga dengan Kode Smiley Chat Facebook Lengakap. pokoknya pake aja rayuan paling gombla yang kalian miliki!!! 3. Minta nomor HP...


Kumpulan Sms Cinta

...biarkan air mata ini mengalir,tuhan beri kekuatan tuj tersenyum,melihat kebahagiaan mereka! meskipun jauhdi dasar hati ini tersimpan rasa sakit yang tramat dalam.mungkin hanya dengan dirinya,dia menemukan dunianya yang sempat hilang.aku...


Kata-kata Cinta

...hatimu. Apabila salah satu pintu kebahagiaan tertutup, yang lain akan terbuka tapi selalu kita akan memandang pintu yang telah tertutup itu terlalu lama hingga kan kita tidak nampak pintu lain...


Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

...semakin mendebarkan hati. Adakalanya sang kekasih juga mengungkapkan kata-kata cintanya dengan nada datar atau dengan kata lain tidak ada sedikitpun keromantisan. Mungkin dengan efek keterusterangan akan menimbulkan suasana baru dengan...


Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

...dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta …”...


Kepiluan Hati dari Sang Kekasih

Kekasih, betapa engkau tahu besar rasa cinta ini yang kupersembahkan hanya kepadamu Wahai waktu mengapa engkau begitu kejam kepadaku Kini kuterpaku dalam kegundahan hati Terasa tak dapat ku lawan...


Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

...cara baik-baik tanpa ego dan emosi tinggi. Mentok di Skripsi Sudah bukan hal yang aneh kalau skripsi jadi alasan kuat kenapa kamu gak lulus-lulus. Jangan biarkan waktumu terbuang percuma selama...


Persiapan Sebelum Memutuskan Hubungan Cinta

...kamu sudah merenung, evaluasi diri dan bikin rencana hidup untuk ke depannya. 2. Yakinkan Hati Kalau kamu yang bakal memutuskan pacar, yakinkan hati dan diri apakah keputusan yang dibuat sudah...


Jurus Pematah Jomblo

...timbul kata sebal atas perilaku demikian.Makanya jangan males untuk mengembangkan diri kita semaksimal kemampuan yang kita punya.Kalau perlu perbanyak program pengembangan diri, biar makin lihai. 2. Jangan Jadi orang JUTEK!...


Pada Saat Kekasih Anda Bikin Jenuh

Seiring berjalannya waktu, banyak pasangan kekasih menjadi lebih nyaman dan terbiasa satu sama lain. Mungkin ini terdengar seperti saran yang sudah ketinggalan jaman, namun ini tetap benar untuk...


Warna Merah Bikin Pria Menjadi Bertekuk Lutut

Tak hanya membuat seorang wanita tampak menarik, penelitian menunjukkan warna merah juga membuat setiap pria yang melihat jadi terpikat untuk datang mendekat. Hmm…Sementara studi terdahulu menyebutkan merah dapat...


Lima Hal yang Bikin Kosentrasi Jadi Buyar

...Stres. Stres mengambil semua konsentrasi Anda, yang membuat pusat perhatian pada otak menjadi kurang tajam dan sulit untuk fokus. Jangan biarkan stres menguasai Anda, cobalah untuk mengatasinya dengan berbagai cara....


Selingkuh Bikin Orang Ketagihan

Selingkuh tidak selamanya dilakukan oleh suami juga istri. Dari lima laki-laki, empat di antaranya selingkuh. Sementara dari lima wanita, dua diantaranya juga selingkuh. Ironisnya, dari 10 kasus perselingkuhan...