Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

By Annas Jakabaring

Cerpen Remaja...KAINSUTERA.COM – Pernah tidak Anda mendengar ungkapan yang mengatakan ” Dalamnya lautan dapat diduga, tapi dalamnya hati siapa yang bisa tahu? Siapa yang bisa ukur? Membaca hati orang tentu...

Biar Hati ini Mendambakanmu

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...yang luka dan kini kutemui Biarku memilikinya Biarku memilihnya untuk dihuni oleh hati yang lemah Aku tak meminta semua hal Aku tak menginginkan semua hal Dan aku tak akan memberinya...

Menyentuh Pasangan Dapat Memperbaiki Suasana Hati

Menyentuh Pasangan Dapat Memperbaiki Suasana Hati

By Annas Jakabaring

Tips Dewasa...KAINSUTERA.COM – Ketimbang pria ternyata wanita yang paling sering mengalami perubahan mood. Walaupun wanita paling sering mengalami masalah mood, namun sangat mudah untuk berganti suasana hati secepat mungkin. Apalagi...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...dan kontra pada si A. Dan disinilah kita dilema. Hati kecil pun yang katanya selalu bisa memilih tak dapat memilih. Karena ini menyangkut “kebenaran” dan “keadilan”. Maka, jalan yang sering...

Hati-Hati Suami Gemar Nonton Film Erotis

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info RemajaSelama ini sebagian pria menganggap kebiasaan menonton film porno merupakan hal wajar. Bahkan, tidak sedikit juga pria yang menganggap dengan menyaksikan film ini akan makin menambah referensi gaya...

Hati-hati Kepribadian Pasangan Pengaruhi Karir Anda

By KainSutera.com

Karir dan PekerjaanPeringatan ini mungkin diperuntukkan buat anda yang belum memiliki pasangan atau yang sudah karena sebuah penelitian baru menyimpulkan bahwa kepribadian pasangan berpengaruh pada peningkatan kinerja dan promosi karier...

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...klo sm km malah bikin hati gw damai” . Atau bisa juga dengan Kode Smiley Chat Facebook Lengakap. pokoknya pake aja rayuan paling gombla yang kalian miliki!!! 3. Minta nomor...

Kata-kata Cinta

By KainSutera.com

Kata Cinta...cinta Jika itu akan membuatmu terluka Bagiku, dirimulah sang cinta Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta. Ia cuma mengambil masa satu minit untuk jatuh hati pada...

Kumpulan Sms Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...biarkan air mata ini mengalir,tuhan beri kekuatan tuj tersenyum,melihat kebahagiaan mereka! meskipun jauhdi dasar hati ini tersimpan rasa sakit yang tramat dalam.mungkin hanya dengan dirinya,dia menemukan dunianya yang sempat hilang.aku...

Taklukan Pasanganmu dengan Kata Cinta Romantis Ala Para Hacker

Taklukan Pasanganmu dengan Kata Cinta Romantis Ala Para Hacker

By Annas Jakabaring

Kata Cinta...ibarat PHP dan MySQL yang belum terkoneksi 😐 Jangan cuma bisa inject hatinya, tp harus bisa patchnya jg. Biar nggak selingkuh sama heker lain Aku memang programmer PHP, tapi aku...

Kainsutera DefThumb

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

By KainSutera.com

Ungkapan Cinta...dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta …”...

Awal Pertama Jatuh Cinta

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...sampe2 harus membuntuti segala.biar tahu aktivitasnya. Mengutarakan isi hati dan menjelaskan dgn sebaik2nya dgn kalimat yg telah dirangkai jauh sebelumnya agar tidak ada kesalahan pengucapan kata yg nantinya bisa berakibat...

Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

By KainSutera.com

Ungkapan Cinta...semakin mendebarkan hati. Adakalanya sang kekasih juga mengungkapkan kata-kata cintanya dengan nada datar atau dengan kata lain tidak ada sedikitpun keromantisan. Mungkin dengan efek keterusterangan akan menimbulkan suasana baru dengan...

Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

By KainSutera.com

Info Remaja, Pendidikan...itu gak hanya buta dan bikin mabok kepayang tapi cinta bisa bikin kita lupa dengan kuliah. Yang ada kita sibuk untuk memperhatikan si Doi dan menghabiskan waktu bersamanya. Padahal akan...

Persiapan Sebelum Memutuskan Hubungan Cinta

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...kamu sudah merenung, evaluasi diri dan bikin rencana hidup untuk ke depannya. 2. Yakinkan Hati Kalau kamu yang bakal memutuskan pacar, yakinkan hati dan diri apakah keputusan yang dibuat sudah...

Jurus Pematah Jomblo

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...timbul kata sebal atas perilaku demikian.Makanya jangan males untuk mengembangkan diri kita semaksimal kemampuan yang kita punya.Kalau perlu perbanyak program pengembangan diri, biar makin lihai. 2. Jangan Jadi orang JUTEK!...

Pada Saat Kekasih Anda Bikin Jenuh

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info RemajaSeiring berjalannya waktu, banyak pasangan kekasih menjadi lebih nyaman dan terbiasa satu sama lain. Mungkin ini terdengar seperti saran yang sudah ketinggalan jaman, namun ini tetap benar untuk...

Warna Merah Bikin Pria Menjadi Bertekuk Lutut

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info RemajaTak hanya membuat seorang wanita tampak menarik, penelitian menunjukkan warna merah juga membuat setiap pria yang melihat jadi terpikat untuk datang mendekat. Hmm…Sementara studi terdahulu menyebutkan merah dapat...