Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

By Annas Jakabaring

Cinta dan Asmara...sesuatu yang beda ternyata, selain zodiak, masalah cinta juga dapat kita lihat dari karakter masing-masing golongan darah. Ketika urusan ketertarikan sama cowok, kita juga bisa lihat dari kepribadian masing-masing golongan...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...dia tau aku apa gak. Tapi yang jelas aku tau dia cuma di dunia maya, yaitu sms dan facebook. Dari situ aku tau kalau dia tuh cowok yang ganteng dan...

Mencintai Cenderung Sering Saling Menyakiti

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa...Sadarkah Anda bahwa pasangan saling mencintai cenderung sering saling menyakiti? Salma Prabhu, seorang psikolog asal India mencoba menjelaskan. Salma mengatakan, ‘kebutuhan’ untuk menyakiti secara emosional, atau terkadang fisik, orang-orang...

Pikirkan Sebelum Anda Menyesal

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan, Keluarga, Tips Dewasa...Ternyata wanita ini mengaku kerap menyesali tindakan yang ia lakukan tanpa pikir panjang. Jelas saja menyesal ia terpaksa mengeluarkan uang dalam jumlah cukup besar untuk membayar perbaikan mobil karenanya. Saat...

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....

Jurus Pematah Jomblo

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...gampang untuk jadi Cowok atau Cewek yang ramah, dengan bersikap nggak Jutek. Tapi hati – hati jangan salah mengartikan SKSDSA alias Sok Kenal Sok Deket Sok Akrab ama tiap orang...

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...TAHUN UNTUK COWOK Dompet, sesuaikan dengan karakter cowok kita Sepatu / Sandal. Pastikan kamu hafal betul ukuran sepatu / sandal pacar kamu Voucher salon. Agak aneh memang. Tapi sah –...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

By Annas Jakabaring

Cerpen Remaja...yang emang cantik, cowok mana sih yang nggak terpikat. Kagak dikejar aja udah banyak yang ngantri untuk menggoda. Lelaki itu ibarat kucing, kalau udah melihat ikan, laper nggak laper selalu...

Pada Saat Kekasih Anda Bikin Jenuh

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info RemajaSeiring berjalannya waktu, banyak pasangan kekasih menjadi lebih nyaman dan terbiasa satu sama lain. Mungkin ini terdengar seperti saran yang sudah ketinggalan jaman, namun ini tetap benar untuk...

Selingkuh Bikin Orang Ketagihan

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info RemajaSelingkuh tidak selamanya dilakukan oleh suami juga istri. Dari lima laki-laki, empat di antaranya selingkuh. Sementara dari lima wanita, dua diantaranya juga selingkuh. Ironisnya, dari 10 kasus perselingkuhan...

Lima Hal yang Bikin Kosentrasi Jadi Buyar

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Karir dan Pekerjaan, Tips DewasaAnda sering lupa membawa berkas kantor yang penting, meninggalkan ponsel di rumah atau berkali-kali kehilangan kartu ATM? Mungkin terdengar normal, tetapi jika terjadi terus menerus dan menimbulkan kerugian...

Warna Merah Bikin Pria Menjadi Bertekuk Lutut

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info RemajaTak hanya membuat seorang wanita tampak menarik, penelitian menunjukkan warna merah juga membuat setiap pria yang melihat jadi terpikat untuk datang mendekat. Hmm…Sementara studi terdahulu menyebutkan merah dapat...

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...cewe menilai kalau kamu cowok jomblo yang susah dapat pasangan. ( walaupun sebenarnya iya, 😀 wakakaka). 4. Membuat status via Gadget mahal Buatlah status via Iphone 4, via Blackberry PlayBook,...

Mengembangkan Sikap Positif Terhadap Remaja

By KainSutera.com

Pendidikan...hari esok yaitu hal yang kerap bikin kita kuatir. Jarang sekali kita panik lantaran peristiwa saat saat ini. Bila Anda temukan pikiran anda terkukung dalam apa yang sudah berjalan atau...

Wanita Memiliki Penyesalan Lebih Dari Pada Pria

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...yang buruk atau lebih tepatnya hanya menyakiti seseorang yang Anda cintai, penelitian mengungkapkan bahwa wanita memiliki kesulitan melepaskan ketika datang ke kehidupan cinta mereka. Dan, itu mungkin kebetulan bahwa “Someone...

Alasan Tertolaknya Cinta Seorang Pria Oleh Wanita

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...Anda pun ditolaknya? 1. Si wanita sudah punya pria idaman lain, dan sialnya menurut si wanita Anda kalah jauh secara kualitas dengan pria idamannya. Jangankan berkualitas, kalaupun si cowok tidak...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...selalu bawa gitar kemana aja (ken)” (what apa hebatnya cowok itu, gantengan juga Billy, pemain drum pula. Tipe gue banget) pikir Popy. Popy hanya mengangguk. Bel tanda masuk pun berbunyi....

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...melihat cewek tadi bersama seorang cowok, dia sedang bersiap untuk pulang kayaknya. Betapa terkejutnya aku, ternyata cowok itu adalah cowok yang aku suka sejak kelas 3 SMP dulu, aku ke...