cara bikin seneng cowok taurus

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

Melihat teman-teman lain dalam dunia akademik mencapai gelar sarjana tentunya anda yang sudah lama namun belum juga lulus-lulus tentunya merasa irih. Sebetulnya apa masalahnya sehingga anda begitu lama kuliah namun juga belum lulus? Selain anda orang tua anda juga tentunya akan bertanya-tanya, “apa yang salah dengan kamu?“ Bahkan kamu sendiri tidak tahu jawabannya. Hanya bisa […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta. Berikut ini beberapa hal yang disukai cowok dan dapat kamu lakukan jika ingin mengambil hati cowok yang kamu taksir. Cowok itu paling suka dengan tipe cewek […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 4 Komentar

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

Perbaiki Tampilan Facebookmu. 1. Ganti foto profil dengan wajah yang paling tampan. Berfotolah sebanyak mungkin. Ambil tampilan yang paling keren. Kalau perlu, edit dengan photoshop ataupun aplikasi lain untuk mengedit foto. Tapi jangan sekali-kali memakai foto artis ataupun publik figur keren. Ntar malah cewek-cewek akan ilfill dan tidak percaya. Kalau perlu berfoto dengan background mobil […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 4 Komentar

Lima Hal yang Bikin Kosentrasi Jadi Buyar

Anda sering lupa membawa berkas kantor yang penting, meninggalkan ponsel di rumah atau berkali-kali kehilangan kartu ATM? Mungkin terdengar normal, tetapi jika terjadi terus menerus dan menimbulkan kerugian pada banyak orang, sebaiknya cermati hal-hal yang ada di sekitar Anda. Banyak hal yang membuat Anda menjadi pelupa dan sulit berkonsentrasi. Berikut lima penyebabnya, Kurang tidur. Jika […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Karir dan Pekerjaan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Trik Jika Ingin Semangat Belajar Bertambah

Kebanyakan anak sekolah maupun mahasiswa tidak memiliki semangat yang besar untuk menambah ilmu pengethauan mereka karena banyak sebab. Terkadang anak yang sedang belajar disebuah universitas atau kampus, selalu mengeluh akan tugas yang menumpuk, sehingga membuat jadwal belajar tidak teratur dan harus diselesaikan sesuai keinginan sang dosen. Belum lagi belajar untuk persiapan kuis. Padahal yang namanya […]

Kategori Gaya Hidup, Pendidikan :: 0 Komentar

Cara Cepat Membuat Wanita Jatuh Cinta

Sulit membuat wanita jatuh cinta kepada Anda? Atau, wanita yang sedang Anda dekati malah menjauhi Anda? Anda tidak percaya diri mendekati wanita cantik ? Jika Anda dalam kondisi ini, ada baiknya Anda menerapkan 8 tips berikut. Kabarnya, selain membuat wanita jatuh cinta, kedelapan tips ini membuat mereka bertekuk lutut kepada Anda. 1. Tunjukan diri anda […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 1 Komentar

Cara mengatasi Masalah Cinta Tak Berbalas

Dalam beberapa literatur tentang cinta sering disebutkan bahwa cinta sejati itu adalah cinta yang tidak perlu saling memiliki, cinta yang kita merasa senang ketika berkorban untuknya, dan juga cinta yang tidak menuntut balas. Sebagian sependapat dengan pemahaman cinta sejati ini. Namun kebanyakan orang pastinya akan merasa kurang enak hati dan menyakitkan jika cinta yang ia […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 4 Komentar

Mengubah cara Kencan Anda

Anda tidak bisa mengubah siapa pun kecuali mereka ingin berubah. Anda kencani anak, kasar mentah yang belum matang, tapi dia memiliki hati emas dan dia bersedia untuk membuktikan kepada Anda bahwa dia benar-benar dapat menjadi lebih dewasa dan mengambil tanggung jawab tertentu. Hal ini akan mengambil beberapa cinta sulit yang sulit, tapi Anda benar-benar bisa […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Alasan Perlunya Makan Siang Buat Karir

Orang Indonesia biasanya makan tiga kali sehari. Bagi anda yang sedang menata karir disebuah kantor, sebaiknya jangan menggap remeh dengan istirahat makan siang anda. Mungkin tidak banyak orang belum tahu jika ternyata urusan makan siang pun bisa mengubah hidup. Makan siang tidak hanya bisa membuat perut kenyang, namun juga bisa menaikkan jenjang karier seseorang. Tidak […]

Kategori Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

Ulang tahun merupakan hari spesial dalam kehidupan seseorang sehingga agar dapat menemukan kado yang sempurna maka diperlukan beberapa usaha. Memberikan kado ulang tahun merupakan suatu tradisi turun-temurun. Kado ulang tahun merupakan simbol dari cinta dan hangatnya kasih sayang dari seseorang ke orang yang disayangi. Walaupun bersifat kecil dan sederhana, merupakan kado yang menakjubkan. Kado ulang […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Mengatur Waktu Ingin Bercinta Saat Ramadan

Sekarang kita ummat muslim berada dipertengahan bulan ramadhan tentunya kita semua semikin lebih giat lagi dan memperbanyak ibadah kepada sang pencipta, kita mengetahui bahwa bulan puasa kita diwajibkan untuk menahan nafsu yang dapat membatalkan puasa kita pada siang harinya nafsu makan, minum, amarah dan termasuk nafsu seksual. Lalu bagaimana ketika nafsu ingin bercinta itu tiba-tiba […]

Kategori Tips Dewasa :: 1 Komentar

TIpe Pria yang Menguras Kantong Wanita

Wanita mana yang tidak kebat-kebit hatinya ketika bertemu pria tampan dan simpatik. Tentu perhatiannya bisa bikin hati berbunga-bunga. Namun, bagaimana jika di balik sikapnya yang memesona, ia malah sedang menguras kantong Anda. Kalau sampai Anda terjerat, duh, repotnya! Menurut Cherie Carter-Scott dalam bukunya ‘If Love is a Game, These are the Rules’, tipe pria gold […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Perlunya Etiket Dalam Dunia Remaja Masa Kini

Beberapa kalangan mensinyalir merosotnya budi pekerti di kalangan anak dan remaja. Guru dan orangtua agar lebih paham dan mengerti pemahaman dan permasalahan etika dan etiket remaja saat ini.  Seringkali orangtua geleng-geleng kepala melihat tingkah polah remaja dewasa ini. Mulai dari tata krama terhadap orang dewasa, kelakuan ugal-ugalan di jalan raya, hingga perilaku menyimpang, seperti seks […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Ada Beberapa Ciri-ciri Pria Matre

Wanita mana yang tidak kebat-kebit hatinya ketika bertemu pria tampan dan simpatik? Tentunya, perhatian si dia bisa bikin hati berbunga-bunga. Beberapa tanda yang bisa Anda kenali untuk mendeteksi pria materialistis alias matre. Antara lain: *  Awalnya tidak pelit Tipe pria matre ini awalnya memang tergolong royal. Pada awalnya dia menghujani Anda kiriman bunga, cokelat, dan […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Keuntungan Pria yang Diperoleh Dalam Perkawinan

Menjalin hubungan bertahun-tahun bukan jaminan pasangan akan mengajak Anda untuk segera menikah. Banyak pria yang terlalu menikmati masa pacarannya dan tidak terlalu memikirkan untuk membawa hubungan ke arah yang lebih serius.  menurut John Gray Ph.D, psikolog dan penulis buku Men are from Mars, Women are from Venus, ketika hati telah mantap berkomitmen, pria justru merasa […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Pernikahan :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: