Bila Anda Putus Cinta Sangat Menyakitkan

...yang Anda mau. Putus cinta memang selalu membawa duka dan luka, apapun alasannya. Jadi, hal terpenting di sini adalah berilah diri waktu untuk sembuh, namun ingatlah untuk tidak berkubang dalam...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...yang emang cantik, cowok mana sih yang nggak terpikat. Kagak dikejar aja udah banyak yang ngantri untuk menggoda. Lelaki itu ibarat kucing, kalau udah melihat ikan, laper nggak laper selalu...

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

...sesuatu yang beda ternyata, selain zodiak, masalah cinta juga dapat kita lihat dari karakter masing-masing golongan darah. Ketika urusan ketertarikan sama cowok, kita juga bisa lihat dari kepribadian masing-masing golongan...

Jurus Pematah Jomblo

...buat yang cowok;tapi lebih bagaimana kita mau appreciate atau mengahargai tubuh kita sendiri. Artinya, selain menjaga tubuh dan merawat tubuh kita dengan baik, jangan lupa mengisi jiwa dan pikiran kita...

Tidak Selamanya Putus Cinta Berdampak Negatif

...secara lebih jelas. Seseorang akan mengalami kebingungan. Tetapi hal ini bukan hal yang buruk. Putus cinta seringkali membuat orang beranjak dari mencari hal baru. Orang biasanya akan memiliki lebih banyak...

Obat Terbaik Putus cinta

...Efek jatuh cinta sama dengan kecanduan obat-obatan terlarang. Jatuh cinta dan sebaliknya putus akan mengaktifkan bagian otak yang berhubungan dengan motivasi, penghargaan dan kecanduan. Penelitian Universitas Stony Brook menunjukkan...

Selamat Hari Jadi Indonesaku 71

...KAINSUTERA.COM – Sebelumnya SALAM MERDEKA buat kita semua orang Indonesia. Tidak terasa Indonesia, Negara yang kita cintai ini sudah 71 tahun umurnya. Hari ini dimana-mana orang sibuk merayakan hari...

Beberapa Cara Menghindar Saat Putus Cinta

...Sedih dan kecewa saat putus cinta merupakan hal wajar. Tapi, jangan biarkan diri Anda merasa depresi dalam waktu lama. Caranya adalah dengan menghindari hal-hal berikut saat Anda putus cinta....

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...sebaiknya kamu duluan yang minta maaf?” Tanyaku lagi. “Gak. Kamu kenapa sih Cik? Mau bela dia?” Jawab Luna dan diiringi pertanyaan pertanyaan sinis. “Dengar ya Luna, disini aku gak bela...