Cara Membuat Pasangan Semakin Tergila-gila

...Sadarkah Anda saat jatuh cinta sering tersenyum-senyum sendiri? Itu karena banyak hal yang mungkin remeh, tetapi sanggup membuat rasa ‘melayang’ bahagia. Anda pun bisa membangkitkan perasaan cinta dengan hal...

Selamat Hari Jadi Indonesaku 71

...KAINSUTERA.COM – Sebelumnya SALAM MERDEKA buat kita semua orang Indonesia. Tidak terasa Indonesia, Negara yang kita cintai ini sudah 71 tahun umurnya. Hari ini dimana-mana orang sibuk merayakan hari...

Jurus Pematah Jomblo

...dari menu keseharianmu. Wajah cantik atau ganteng, belum cukup buat modal kamu untuk menarik lawan jenis kamu. Contoh yang sering kamu lihat, misal aktris Hollywood, Jessica Simpson istri seorang penyanyi...

Tips Bercinta Buat Pria Berpenis Pendek

...Bercinta dengan seorang wanita adalah salah satu kebutuhan biologis yang harus di salurkan akan tetapi terkadang kebanyakan pria merasa kurang percaya diri apalagi buat pria asia yang dikenal memiliki...

Kurang PD Saat di Ranjang Berikut Solusinya

...merasa takut tidak memberikan rasa indah buat pasangan? Apabila demikian masalah yang Anda hadapi tentunya Anda butuh penyembuhan kain sutera hadir dalam kategori tips dewasa memberikan Anda solusi untuk jadi...

Waktu yang Tepat Buat Anak Masuk Preschool

...preschool yang menjadi permasalahan sekarang ini banyak orang tua tidak mengetahui kapan waktu yang pas buat anaknya untuk masuk kesekolah preschool atau TK. Biasanya para orang tua mulai memasukkan anaknya...

Mencari Pria Terbaik Buat Anda

...Mencari Pria Terbaik Buat Anda hari-hari ini, tampaknya seolah-olah semakin sulit dan sulit untuk menemukan hubungan yang serius jangka panjang. Sebagai seorang wanita, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda dan...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi....

Alasan Perlunya Makan Siang Buat Karir

...lain bisa membuat suasana kerja menjadi lebih sehat . 4. Percayakah Anda, makan siang di meja kerja sama saja dengan menghambat mendapatkan promosi jabatan buat Anda? Bukan apa-apa, berada di...

Jika si Dia Seorang Gila Bola

...Menyelami dan menghargai apa yang disukai pasangan merupakan nilai plus yang akan membuat hubungan kedua pasangan awet. Memang sih terkadang kita sendiri tidak mengerti apa sih maksudnya tendang kanan tendang...

Jika Anda Merasa Workaholic Alias Gila Pekerjaan

...Terkadang banyak orang bekerja terlalu keras, bahkan tak jarang pekerjaan kantor membuat orang terus merasa sibuk, meski telah tiba di rumah. Tanpa disadari, Anda mungkin bekerja lebih keras dan...

Remaja dan Cinta

...Lelaki inginkan cinta wanita dan begitulah sebaliknya. Walaupun kadangkala ia cuba dilawan, namun rasa “ajaib” itu datang jua. Apalagi kalau cinta itu disuburkan, maka makin marak dan menggilalah jadinya. Bila...

Apa Yang Jangan Diungkapkan Pada Kencan Pertama

...untuk tidak menakut-nakuti pasangan Anda. Dan dengan itu, kita berarti tidak berbagi gambar dari malam gila dengan teman dan bukti lain dari pertemuan gila Anda. Membuat kesan pertama yang baik...