Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...yang emang cantik, cowok mana sih yang nggak terpikat. Kagak dikejar aja udah banyak yang ngantri untuk menggoda. Lelaki itu ibarat kucing, kalau udah melihat ikan, laper nggak laper selalu...

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

...sesuatu yang beda ternyata, selain zodiak, masalah cinta juga dapat kita lihat dari karakter masing-masing golongan darah. Ketika urusan ketertarikan sama cowok, kita juga bisa lihat dari kepribadian masing-masing golongan...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...marah ya, sama Luna?” Tanyaku pada Stella. Stella menatapku dan memberhientikan aktivitasnya. “Siapa sih yang gak marah dan sakit hati kalo disebut begituan?” Ucap Stella lalu melanjutkan menulis lagi. “Pasti...

Menyentuh Pasangan Dapat Memperbaiki Suasana Hati

...KAINSUTERA.COM – Ketimbang pria ternyata wanita yang paling sering mengalami perubahan mood. Walaupun wanita paling sering mengalami masalah mood, namun sangat mudah untuk berganti suasana hati secepat mungkin. Apalagi...

Meluluhkan Hati Pria Capricorn yang Sedang Marah

...KAINSUTERA.COM – Marah adalah salah satu sifat yang diberikan oleh sang pencipta untuk sebagian makhlukNya. Seseorang yang sedang marah ternayata memiliki jenisnya juga tergantung dari zodiak orang tersebut begitu...

Kumpulan Sms Cinta

...cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang….. ======================== =============== Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah...

Hati-hati Kepribadian Pasangan Pengaruhi Karir Anda

Peringatan ini mungkin diperuntukkan buat anda yang belum memiliki pasangan atau yang sudah karena sebuah penelitian baru menyimpulkan bahwa kepribadian pasangan berpengaruh pada peningkatan kinerja dan promosi karier...

Hati-Hati Suami Gemar Nonton Film Erotis

Selama ini sebagian pria menganggap kebiasaan menonton film porno merupakan hal wajar. Bahkan, tidak sedikit juga pria yang menganggap dengan menyaksikan film ini akan makin menambah referensi gaya...

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

...cinta karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan.” “Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati...

Kata-kata Cinta

...cinta Jika itu akan membuatmu terluka Bagiku, dirimulah sang cinta Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta. Ia cuma mengambil masa satu minit untuk jatuh hati pada...