Loading...

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

...sesuatu yang beda ternyata, selain zodiak, masalah cinta juga dapat kita lihat dari karakter masing-masing golongan darah. Ketika urusan ketertarikan sama cowok, kita juga bisa lihat dari kepribadian masing-masing golongan...

Yang Dilakukan Ketika Hendak Memberi Surprise untuk Pasangan

Yang Dilakukan Ketika Hendak Memberi Surprise untuk Pasangan

...KAINSUTERA.COM – Bagi Anda pasangan yang sudah menikah, mungkin dengan selalu memberi surprise atau kejutan untuk pasangan Anda merupakan salah satu dari berbagai cara untuk membuat keluarga Anda...

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

...Tidak lebay, alay, kamseupay, dll. 3. Cewek yang pintar 4. Mandiri 5. Setia 6. Humoris 7. Suka memberi perhatian Jadi, untuk mendekati cowok yang kamu suka, kamu bisa melakukan beberapa...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...dia tau aku apa gak. Tapi yang jelas aku tau dia cuma di dunia maya, yaitu sms dan facebook. Dari situ aku tau kalau dia tuh cowok yang ganteng dan...

Jurus Pematah Jomblo

...gampang untuk jadi Cowok atau Cewek yang ramah, dengan bersikap nggak Jutek. Tapi hati – hati jangan salah mengartikan SKSDSA alias Sok Kenal Sok Deket Sok Akrab ama tiap orang...

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

...sah saja kalau kita memberikan kado voucher salon supaya bisa santai berdua dengan sang pacar sambil menikmati aneka produk spa dan salon Jaket. Cowok pasti seneng banget diberi kado jaket....

Bergunjing Memberi Efek Buruk di Tempat Kerja

...rutinitas yang mungkin menjemukan. Sesaat memang tampak menyenangkan. Tapi, sebaiknya Anda tak membiasakan diri terjebak dalam sebuah pergunjingan seru di kantor. Selain tak profesional, bergunjing juga bisa memberi pengaruh buruk...

Tanda yang Memberi Petunjuk Tentang Kekerasan Pada Pasangannya

...tanda yang bisa memberi petunjuk tentang kekerasan yang mereka alami: Riasan berlebih. Perhatikan pula riasannya. Mereka biasanya menggunakan riasan tebal untuk menyamarkan tanda kekerasan yang masih membekas. Menghilang. Simak perubahan...

Kondisi Tubuh yang Basah Memberi Sensasi Berbeda di Air

...Bosan bercinta di kamar tidur dengan posisi yang itu-itu saja? Kenapa tidak Anda mencoba bercinta sembari bermain air bersama pasangan Anda. Selain memberikan suasana baru, kondisi tubuh yang basah...

Memberi Seks Setelah Bertengkar Lebih “Hot”

Ibarat ‘menu pembuka’ sebelum beraksi di kamar tidur, sehabis bertengkar dengan pasangan bisa jadi pembangkit hasrat bercinta. Ketika akhirnya berbaikan, dan saling bersentuhan, hal ini bisa mengembalikan ‘setrum’...

Tips Agar Hubungan Semakin Dekat Setelah Betengkar

...pertama yang dilakukan banyak wanita adalah meminta pendapat teman maupun teman pasangan untuk memberi masukan. Walaupun menerima nasehat yang sama secara berulang-ulang, jika belum mendengar apa yang mereka inginkan, biasanya...

Alasan Tertolaknya Cinta Seorang Pria Oleh Wanita

...Anda pun ditolaknya? 1. Si wanita sudah punya pria idaman lain, dan sialnya menurut si wanita Anda kalah jauh secara kualitas dengan pria idamannya. Jangankan berkualitas, kalaupun si cowok tidak...