KAINSUTERA.COM (29/07/2015) - Inilah pembahasan tentang cara membuat suasana hati jadi senang dan informasi lain yang berhubungan dengan cara membuat suasana hati jadi senang.


Cara Mencium Pria Untuk Menunjukan Suasana Hati

Ciuman merupakan salah satu cara untuk mengungkapkan kasih sayang. Seperti halnya bahasa tubuh, cara mencium seorang pria bisa menunjukkan suasana hati dan perasaan yang ingin ia sampaikan pada Anda....


Memaafkan adalah Hal yang Baik

deh, dia kan ngerasa sakit hati gara-gara ucapan kamu yang super nyelekit itu loh..” “Kamu kenapa sih Cik? Aku dan Stella yang punya masalah, kok jadi kamu yang repot. Lagian,...


Kumpulan Sms Cinta

...ngelupain aku. ======================== =========== satu tambah satu sama dengan dua.. mau gak mau lo jadian sama gua…….. ======================== ============= oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km...


Hati-Hati Suami Gemar Nonton Film Erotis

...selalu siap bercinta. Dalam film porno wanita sering menjadi objek dan bisa bercinta kapan saja. Hal itu bisa membuat pria yang kecanduan pornografi beranggapan, wanita bisa siap kapan saja untuk...


Hati-hati Kepribadian Pasangan Pengaruhi Karir Anda

Peringatan ini mungkin diperuntukkan buat anda yang belum memiliki pasangan atau yang sudah karena sebuah penelitian baru menyimpulkan bahwa kepribadian pasangan berpengaruh pada peningkatan kinerja dan promosi karier...


Cara Menciptakan Suasana Romantis

Siapa bilang suasana romantis hanya bisa diciptakan pada hari Valentine atau di hari ulang tahun pernikahan?  Tiap hari Anda dapat menciptakan suasana yang romantis kok. Ada beberapa cara...


Kata-kata Cinta

...cinta Jika itu akan membuatmu terluka Bagiku, dirimulah sang cinta Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta. Ia cuma mengambil masa satu minit untuk jatuh hati pada...


Awal Pertama Jatuh Cinta

ga ngaruh krn suasana hati yg sumringah seolah terbang ke langit ke 7. Patah hati adalah kondisi paling kritis bila ternyata kasih hanya bertepuk sebelah tangan alias ditolak, pdhl uda...


Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

...siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya.” “Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.” “Hati-hati dengan cinta, karena cinta juga dapat membuat orang sehat...


Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

dambaanku, meski jarak jadi pemisah, hati tak akan bisa terpisah. Memilikimu adalah hal yang terindah dalam hidupku. Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh, kecuali dirimu sayang, karena kamulah...


Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

...| Aneh. Hindari tulisan-tulisan lebay, alay, ataupun sejenisnya. Misalnya: “lagi BT baru diputus cewe”, “huh… jomblo mulu, ada cewek yg mau sm gw gak ya?”. Tulisa-tulisan seperti itu justru membuat...


Kepiluan Hati dari Sang Kekasih

Kekasih, betapa engkau tahu besar rasa cinta ini yang kupersembahkan hanya kepadamu Wahai waktu mengapa engkau begitu kejam kepadaku Kini kuterpaku dalam kegundahan hati Terasa tak dapat ku lawan...


Tips Agar Suami Istri Selalu Bahagia

...lebih dan lebih setiap hari. Tegaskan kecantikannya, tidak peduli usianya, dia perlu setiap hari mendengar seberapa baik dia terlihat. 3. Mengakui keabsahan suasana hatinya Apa yang ingin ditekankan disini adalah...


Menciptakan Suasana Keluarga Yang Harmonis

...antar keluarga kerap menjadikan keutuhan keluarga sebagai ancamannya. Menjaga komitmen pernikahan memang tak mudah untuk dilakukan. Namun ada cara yang bisa dilakukan untuk mempertahankan keutuhan tersebut, Memiliki keluarga yang harmonis...


Tips Istri Romantis Menghindari Kejenuhan Berumah Tangga

...Tushbihina Zaujatan Romansiyyah, karya Wafa’ Muhammad: 1. Ketika pasangan Anda sampai di rumah setelah seharian bekerja, jadikanlah menit-menit pertama terasa begitu hangat dan romantis. Cara Anda menyambut pasangan Anda akan...


Waktu yang Paling Tepat untuk Berhubungan Intim

...sedang PMS, suasana hati kita biasanya sangat tidak stabil dan ada banyak hal yang membuat kita tidak nyaman. Untuk mengatasi rasa tidak nyaman tersebut, kita bisa atasi dengan bercinta. Bahkan...


Perlunya Etiket Dalam Dunia Remaja Masa Kini

...lebih berhasil dalam pergaulan. Berinteraksi de-ngan orang-orang tidak membuatnya sengsara, malah membuat suasana hati ceria. Anak remaja kalau diajak ngomong cuek, orangtua kalau menasehati dibilang jadul, diajak bicara seperti tidak...


Keharmonisan Keluarga Dengan Perkawinan Bahagia

Keharmonisan keluarga berkaitan erat dengan suasana hubungan perkawinan yang bahagia dan serasi serta harmonis. Keharmonisan keluarga sendiri mempunyai beberapa aspek-aspek. Ada beberapa aspek-aspek keharmonisan keluarga: * Terciptanya kehidupan beragama...