cara mengenali wanita bersuami mau di ajak selingkuh

Cara Orang Tua Agar Anaknya Selalu Rukun Satu Sama Lain

Biasanya jika dalam sebuah keluarga anak tidak kurang dari satu. Namun yang menjadi permasalahan bagi orang tua jika memiliki lebih dari satu, biasanya mereka sering bertengkar. Adik dan kakak yang bertengkar memperebutkan sesuatu atau kecemburuan yang kerap kali hadir dalam sebuah keluarga memang selalu kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Kali ini kainsuteracom akan mencoba menghadirkan […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Ingin Berhasil Dalam Kencan Pertama Ikuti 4 Cara Ini

Pernahkah anda menghadiri sebuah interview pekerjaan? Jika demikia untuk masalah kencan dengan wanita tidak jauh beda dan hampir mirip. Perasaan gugup tentunya datang menghampiri anda karena admin dapat mengatakan bahwa kencan dan interview adalah penentu hidupmu ke depan. Gagal memberikan first impression berarti sedikit memiliki peluang untuk dapat bekerja di perusahaan impianmu. Salah berpenampilan juga […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Seputar Kutil Kelamin PMS yang Sangat Berbahaya

Penyakit ini merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya dari banyaknya penyakit menular seksual (PMS) Penyakit ini disebabkan oleh virus human papillomavirus (HPV). Kutil lembut, lembab, merah muda, atau benjolan daging berwarna. Biasanya terdapat banyak benjolan disekitar alat kelamin. Pada wanita, kutil biasanya terjadi di atau sekitar vagina, leher rahim atau sekitar anus. Pada pria, […]

Kategori Penyakit Menular Seksual :: 0 Komentar

Lima Kesalahan Wanita Yang Sering Dilakukan Dalam Hubungan Percintaan

Perempuan dikenal sebagai sosok yang lebih ribet dan selalu memikirkan hubungan cinta dan asmara dibandingkan para pria. Meski begitu, bukan berarti perempuan selalu tahu masalah hubungan percintaan dengan baik, karena kesalahan-kesalahan di bawah ini sering dilakukan wanita. – Pesimis Dengan Cinta “Cinta itu bullsh*t, aku nggak percaya sama yang namanya cinta.” begitu kira-kira yang sering diucapkan […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Ini Dia Trik Menambah Rasa Percaya Diri Anak Remaja

Meningkatkan rasa percaya diri adalah cara paling ampuh untuk menghilangkan sifat rendah diri. Ketika kita sudah mampu memperoleh kepercayaan diri, maka dengan sendirinya, sifat rendah diri itu akan hilang. Ingat, rendah diri berbeda dengan rendah hati. Rendah diri adalah sifat buruk yang terjadi sebab seseorang tidak memiliki rasa percaya diri yang bagus. Sedangkan rendah hati […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Trik Mengatasi Rasa Tidak Mampu Saat Melakukan Pekerjaan

Untuk melakukan pekerjaan dengan maksimal, anda harus membuat diri anda melawan rasa tidak mampu anda. Untuk melawan rasa tidak mampu. berikut ini kainsutera.com memberikan tipsnya : – Anda pasti bisa Jangan pernah menganggap diri tak mampu melakukan suatu pekerjaan, karena anda pasti bisa. Bagi banyak orang, tekanan justru bisa menjadi pendorong untuk bisa lebih maju […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Ingin Melakukan Pekerjaan Lebih Semangat Dan Produktif Ini Dia Tipsnya

Apa yang harus kita lakukan agar dapat melakukan pekerjaan dan aktivitas sehari-hari dengan lebih produktif dan bersemangat? kainsutera.com dapat memberikan anda tipsnya ini dia : – Anda pasti bisa Jangan pernah menganggap diri tak mampu melakukan suatu pekerjaan, karena anda pasti bisa. Bagi banyak orang, tekanan justru bisa menjadi pendorong untuk bisa lebih maju dan berkembang. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri Khusus Pria dan Wanita Gemar Selingkuh

Apakah anda salah satu dari korban selingkuh dari pasangan anda? Seorang pria maupun wanita yang memiliki kegemaran dalam hal selingkuh tentu mempunyai karakter dan kepribadian sendiri. Dua orang James K McNulty dan Laura Weidman mengatakan setelah membaca buku Sexual Behavior, mengatakan dari kesimpulan dari apa yang mereka temukan dalam buku tersebut menyimpulkan beberapa ciri khusus […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Alasan Perlunya Makan Siang Buat Karir

Orang Indonesia biasanya makan tiga kali sehari. Bagi anda yang sedang menata karir disebuah kantor, sebaiknya jangan menggap remeh dengan istirahat makan siang anda. Mungkin tidak banyak orang belum tahu jika ternyata urusan makan siang pun bisa mengubah hidup. Makan siang tidak hanya bisa membuat perut kenyang, namun juga bisa menaikkan jenjang karier seseorang. Tidak […]

Kategori Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Kategori Fashion yang Baik Buat Pengantin Muslimah

Pernikahan adalah moment yang sangat berharga bagi kedua calon baik pria maupun wanita yang akan menjalin hubungan rumah tangga. Agar pengantin terlihat lebih cantik dan tanpan tentu pemilihan fashion adalah agenda utama. Baju yang dipakai pun akan beragam, mulai dari baju untuk akad nikah, baju untuk resepsi, dan lain sebagainya. Bagaimana dengan Anda wanita yang […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Hindari Ucapan Berikut Agar Anda Tidak Dipecat

Pada artikel sebelumnya kita telah membahas seputar baik tidaknya hasil setelah melakukan wawancara. Jika hasilnya baik tentunya anda akan diterima sebagai karyawan dan selamat buat anda. Namun tidak sampai disitu anda harus menjadi karyawan yang betul-betul bertanggung jawab atas apa yang telah di amanahkan kepada anda. Menjaga prilaku dan ucapan merupakan hal yang sangat penting […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Faktor yang Menyebabkan Remaja Sering Galau

Masa remaja adalah dimana perasaan ditempatkan dibagian pertama dalam pola pikir dan semua remaja akan berbeda dalam menentukan perasaan mereka. Jika anda pernah merasakan galau dan anda bertanya pada seorang anak yang masih muda juga, maka anda tidak akan mendapatkan jawaban yang tepat. Karena virus galau itu memang menyerang untuk anak yang masih muda. Pada […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 1 Komentar

Kategori Jika Memiliki Pacar Pria Egois

Memiliki kekasih atau pacar yang perhatian dan pengertian adalah idaman setiap orang yang sedang merajut hubungan drama percintaan. Namun setiap drama percintaan yang biasa orang lalui tidak seperti apa yang mereka inginkan terkadang ada kendala yang datang menimpa itulah cinta. Terkadang ada wanita yang tidak mengerti dengan jalan fikiran prianya dan terkdang ada juga pria […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 1 Komentar

Penyebab Seorang Istri Diselingkuhi Suami

Sebelum menikah tentu seorang pria mengucapkan janji pernikahan yaitu ikrar mengasihi untuk selamanya. Namun apa yang terjadi, kebanyakan pria mengingkari janji tersebut dan berselingkuh dengan wanita lain. Lalu apa sebenarnya penyebab sehingga seorang suami tega menyelingkuhi istrinya? Pertanyaan ini akan terus teringat jika seorang pria yang tadinya dikenal sayang terhadap istri namun ketahuan selingkuh. Mungkin […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Sikap Kita Terhadap Kekasih yang Pernah Mendua

Bagaimana perasaan anda para wanita jika memiliki kekasih yang menduakan anda? Tentunya sangat sakit apalagi jika anda sangat mencintainya dan lagi pula tidak ada wanita yang ingin diselingkuhi oleh kekasihnya. Rasa benci, Insecure dan Posesif tentunya yang anda rasakan. Wanita yang telah mengetahui kekasihnya selingkuh, jalan satu-satunya yang diambil adalah memutuskan hubungan dan berusaha untuk […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Kebanyakan Pria Bercinta Tidak Memuaskan Wanita

Para pria apakah artikel ini cukup meyakinkan anda dalam masalah hubungan percintaan anda bersama pasangan bahwa kebanykan pria mengalami ejakulasi saat bersama pasangan mereka diatas tempat tidur hanya memakan waktu berkisar dua menit saja? Jika benar maka penelitian tersebut benar adanya bahwa sebanyak 45 persen pria mengalami ejakulasi dalam hubungan asmara mereka bersama pasangan. Bagi […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Pasangan Berselingkuh, Lakukan Tips Oral Seks

Dalam masalah hubungan intim, kebayakana pasangan melakukan variasi bercinta dengan oral seks. Melakuakn variasi ini ternyata memiliki manfaat yang luar biasa bagi pasangan suami dan istri. Lalu apa saja manfaat yang akan didapat dalam melakukan oral seks terhadap pasangan? Berikut manfaatnya dalam mencegah pasangan melakukan perselingkuhan. Dikenal jika melakukan oral seks tidak akan mendapatkan atau […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Mewaspadai Penindasan Gosip di Kalangan Kantor

Ada yang bilang jika bekerja di kantoran itu sungguh menyenangkan tidak usah kerja terlalu keras seperti kerja bangunan. Memang kenyataannya demikian tetapi anda harus tahu jika anda tidak kerja di kantoran ternyata ada satu hal yang paling perlu di waspadai yaitu masalah gosip yang tidak sedap anda dengar apalagi gosip itu mengenai anda dan ini […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: