cara mengetahui wanita mau diajak kencan

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Rahasia Seks Dibalik Pinggul Wanita

Semua pastinya sudah kenal dengan penyanyi wanita untuk piala dunia tahun 2010 siapa lagi kalau bukan Shakira dalam lirik lagunya terdapat sebuah kalimat “Your hips don’t lie …”, (Pinggul Anda tidak berbohong) dibalik kalimat ini para peneliti dari Universitas Leeds di Inggris dipublikasikan dalam jurnal Archive of Sexual Behavior membuktikan dengan 148 perempuan usia 18 […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Konsumsi Sayur Ini Agar Anda Terlihat Cantik Dan Sehat

Terlihat cantik dan sehat tentu idaman setiap wanita. Tak ayal, demi mewujudkan hal tersebut, banyak wanita yang rela mengeluarkan banyak uang demi kosmetik mahal hingga operasi bedah. Namun dua hal itu tidak selamanya menjadi acuan. Ada cara yang jauh lebih murah dan mudah. Yakni dengan mengonsumsi sejumlah sayuran. Dilansir dari Dailymail, sedikitnya ada delapan sayuran […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Kebanyakan Pria Bercinta Tidak Memuaskan Wanita

Para pria apakah artikel ini cukup meyakinkan anda dalam masalah hubungan percintaan anda bersama pasangan bahwa kebanykan pria mengalami ejakulasi saat bersama pasangan mereka diatas tempat tidur hanya memakan waktu berkisar dua menit saja? Jika benar maka penelitian tersebut benar adanya bahwa sebanyak 45 persen pria mengalami ejakulasi dalam hubungan asmara mereka bersama pasangan. Bagi […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Berkencan dengan Wanita Berbeda Budaya

Anugrah cinta tentunya tidak pandang siapa orangnya itulah cinta perasaan yang tadinya benci kini bersatu kembali karena disatukan oleh cinta dan terkadang pula pasangan yang terlihat bahagia dapat berpisah itu juga dikarenakan cinta. seorang yang menjalin asmara cinta tidak lagi dapat terhindar walaupun itu berbeda agama, suku, budaya dan rass. Apakah anda seorang pria yang […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Kategori Fashion yang Baik Buat Pengantin Muslimah

Pernikahan adalah moment yang sangat berharga bagi kedua calon baik pria maupun wanita yang akan menjalin hubungan rumah tangga. Agar pengantin terlihat lebih cantik dan tanpan tentu pemilihan fashion adalah agenda utama. Baju yang dipakai pun akan beragam, mulai dari baju untuk akad nikah, baju untuk resepsi, dan lain sebagainya. Bagaimana dengan Anda wanita yang […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Atasi Masalah Organ Vital Wanita dengan Rekonstruksi

Alat vital wanita adalah sesuatu yang sangat sensitif dari seluruh anggota tubuhnya jika alat vital ini mengalami masalah dalam hal kesehatan maka akan berdampak buruk buat wanita. Jika selaput darah dari organ vital wanita ini telah robek maka dikatakan tidak perawan lagi pernahkah anda dengar atau mengetahui seputar rekonstruksi organ vital wanita? Rekonstruksi organ vital […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Sikap Seorang Pria Bila Ditolak Wanita

Memiliki perasaan cinta kepada wanita itu adalah suatu hal yang wajar karena setiap manusia diberikan oleh sang pencipta ada perasaan cinta dalam hatinya sehingga bila anda menyukai seorang wanita maka sebaiknya anda ungkapkan saja perasaan itu jangan anda sia-siakan kesempatan anda adapun jikalau anda ditolak itu urusan belakang. Anda harus tahu bahwa tidak ada yang […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Kategori Jika Memiliki Pacar Pria Egois

Memiliki kekasih atau pacar yang perhatian dan pengertian adalah idaman setiap orang yang sedang merajut hubungan drama percintaan. Namun setiap drama percintaan yang biasa orang lalui tidak seperti apa yang mereka inginkan terkadang ada kendala yang datang menimpa itulah cinta. Terkadang ada wanita yang tidak mengerti dengan jalan fikiran prianya dan terkdang ada juga pria […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 1 Komentar

Cara Mengetahui kekasih Anda Termasuk Pria yang Siap Berkomitmen

Sebagian wanita yang menjalani hubungan stabil tentu berharap dapat melanjutkan pada hubungan yang lebih serius. Namun,  kekasih belum juga memberi tanda akan melangkah ke jenjang selanjutnya. Sama halnya dengan wanita, bagi pria hubungan jangka panjang atau pernikahan  membutuhkan pertimbangan. Bisa jadi, ia tengah menyiapkan agar rencana kalian lebih matang. Atau, bisa juga ia alergi dan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Pernikahan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Berbagai Aspek Menaklukkan Wanita

Memahami perasaan wanita adalah sulit bagi kebanyakan pria. Namun, setiap pria heteroseksual ingin memiliki hubungan dengan wanita untuk membuat hidup senang dan bahagia. Hal ini berlaku untuk semua orang, baik itu suami istri atau pasangan kencan. Mereka yang menolak untuk memupuk hubungan dengan para wanita mungkin orang-orang yang takut mendekati wanita untuk mendapatkan persahabatan mereka. […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Mengencani Wanita Cantik

Bersama kita ketahui bersama bahwa perempuan di dunia ini lebih banyak jumlahnya dari pada pria sehingga bagi kaum pria jangan takut untuk kehabisan stok, jika kalian adalah seorang pria jangan pernah minder untuk mencoba mencari perempuan yang menurut kalian parasnya lebih yang anda bayangkan atau terlalu cantik buat anda tidak ada salahnya kalian untuk mencoba […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Cara Wanita Mencintai Pria

Secara tradisi, kaum hawa terpola untuk “menunggu” kaum adam. Sementara budaya modern melihat kaum hawa yang bergerak lebih dulu, sudah dapat diterima. Lagipula tanpa disadari, kenyataannya pria juga merupakan sosok pemalu. Ketika Anda menyukai seseorang, wanita diperbolehkan untuk “menembak” dia lebih dulu. Berikut ini adalah 8 Tips Jitu Wanita Menyatakan Cinta Kepada Pria : 1. […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Haruskah Anda Mendekati Wanita Ketika Dia Bersama Temannya?

Saran kencan konvensional biasanya akan memberitahu pria bahwa mereka tidak harus mendekati seorang wanita ketika mereka melihatnya bersama teman-temannya, tetapi apakah itu yang benar-benar terjadi? Maksudnya, sebagian besar waktu saat Anda pergi untuk bertemu perempuan, mereka tidak akan sendirian. Mereka akan bersama orang lain, dan Anda harus memilih untuk membuat pergerakan atau tidak dan Anda […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Mencari Pria Terbaik Buat Anda

Mencari Pria Terbaik Buat Anda hari-hari ini, tampaknya seolah-olah semakin sulit dan sulit untuk menemukan hubungan yang serius jangka panjang. Sebagai seorang wanita, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda dan semua orang di sekitar Anda tampaknya akan mengalami kesulitan menemukan pria yang dapat diandalkan dan dapat menyayangi anda. Mengubah cara Anda saat ini akan membantu Anda […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Cara Berpacaran Agar Tidak Membosankan

Setelah bertahun-tahun atau bahkan hanya bulan berada dengan seseorang yang Anda cintai, Anda mungkin khawatir bahwa anda akan suatu hari kehabisan hal untuk dibicarakan. Kemungkinan, bagaimanapun, cinta Anda baik akan tumbuh atau memudar seiring dengan waktu. Ini tidak mengambil beberapa pekerjaan untuk menjaga hubungan menarik, tetapi hal ini lebih dari layak. 1. Jangan cerita banyak […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Tanda untuk Mengetahui Serius atau Berpura-Pura dalam Bercinta

Saat jatuh cinta, seseorang hanya melihat kekasih sebagai seorang yang sempurna. Apalagi bila hubungan telah jauh melibatkan fisik. Namun kerap kali Anda tentu bertanya apakah dia benar-benar mencintai Anda? Jangan mudah tertipu pria yang hanya ingin memanfaatkan pasangan demi sebuah hubungan fisik semata. Ada lima tanda-tanda untuk mengetahui apakah dia serius atau berpura-pura.

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Tips Mengetahui Payudara yang Asli Dan yang Palsu

Payudara adalah salah satu bagian sensitif bagi manusia apalagi bagi seorang wanita dan untuk keindahan payudara banyak wanita yang rela mengeluarkan uang banyak sampai-sampai ada yang melakukan operasi payudara agar kelihatan lebih montok dan seksi. Apakah anda tahu bagaimana membedakan payudara asli dan palsu. walaupun kelihatan lebih berisi penggunaan implan ada resikonya. Selain beresoko payudara […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Pria Perlu Menjadi Sensitif Dengan Wanita

Pria dan wanita tentunya memilki banyak perbedaan terutama dalam masalah hati dan perasaan bila seorang pria mengalami masalah perasaan, pria bisa menanggulangi masalah itu dengan tenang beda dengan seorang wanita karena hati dan perasaan wanita sangat lemah dan sangat meresapi apa yang dialami hatinya bila sesuatu terjadi yang tidak berkenang, wanita bisa marah maupun sedih […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 2 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: