Loading...

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

...sesuatu yang beda ternyata, selain zodiak, masalah cinta juga dapat kita lihat dari karakter masing-masing golongan darah. Ketika urusan ketertarikan sama cowok, kita juga bisa lihat dari kepribadian masing-masing golongan...

Ajarkan Anak Tidak Gugup Ketika Menghadapi Ujian

...Anak yang masih berada didunia pendidikan tentunya selalu diberikan bimbingan oleh orang tuanya dirumah selain pelajaran yang dia dapatkan disekolah karena kebanyakan anak sekolah pada saat belum menghadapi ujian...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...dia tau aku apa gak. Tapi yang jelas aku tau dia cuma di dunia maya, yaitu sms dan facebook. Dari situ aku tau kalau dia tuh cowok yang ganteng dan...

Trik Menghadapi Karakter Menyebalkan

...si karakter menyebalkan: Mengabaikan. Ini juga trik untuk menghadapi karakter menyebalkan. Ini bisa diterapkan jika Anda memang tak terlibat langsung dalam suatu perbincangan dengannya. Mendengarkan. Ini bisa Anda terapkan saat...

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

...Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....

Jurus Pematah Jomblo

...gampang untuk jadi Cowok atau Cewek yang ramah, dengan bersikap nggak Jutek. Tapi hati – hati jangan salah mengartikan SKSDSA alias Sok Kenal Sok Deket Sok Akrab ama tiap orang...

Wanita Mementingkan Berat Badan Daripada Bercinta

...Manakah yang lebih penting bagi seorang wanita selama liburan? Menjaga berat badan atau melakukan hubungan seksual lebih sering? Sebuah jajak pendapat terbaru menemukan, mayoritas dari wanita lebih mementingkan mengendalikan...

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

...TAHUN UNTUK COWOK Dompet, sesuaikan dengan karakter cowok kita Sepatu / Sandal. Pastikan kamu hafal betul ukuran sepatu / sandal pacar kamu Voucher salon. Agak aneh memang. Tapi sah –...

Pria Juga Ternyata Cemas Menghadapi Penuaan yang Akan Dialaminya.

...Menjadi keriput, rambut beruban serta kulit tak kencang lagi merupakan proses penuaan yang ditakuti banyak wanita. Tak hanya wanita, pria juga ternyata cemas menghadapi penuaan yang akan dialaminya. Ada...

Cara Menghadapi Pasangan yang Brondong

...(sebaiknya saat diminta), Jangan buru-buru Anda dikejar usia. Anda bingung karena si dia belum juga melamar Anda. Padahal dia baru saja memulai karir perdananya. Menghadapi situasi macam ini, apa yang...

Faktor Penyebab dan Tips Menghadapi Kenakalan Remaja

Pergaulan zaman sekarang sangat perlu pengawasan ketat, khususnya orang tua wajib memberi kepedulian penuh terhadap putra-putrinya di rumah. Di kota metropolitan saat ini, terkenal dengan ganasnya pergaulan. Maksudnya,...

Ada Beberapa Tips untuk Menghadapi Pria Introvert

...introvert, berikut tips menghadapinya: Bersikap Sombong Pada pesta ulang tahun Anda, si dia hanya sesekali tersenyum menanggapi kehebohan pesta yang ditujukan untuknya. Bahkan Anda mendapatinya tidak terlalu antusias dan tidak...