KAINSUTERA.COM (23/05/2015) - Inilah pembahasan tentang cara menghadapi cowok yang mementingkan yang lain dan informasi lain yang berhubungan dengan cara menghadapi cowok yang mementingkan yang lain.


Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

...bagaiamana caranya berikut infonya untuk kalian semua para cowok. Cowok golongan darah A Karakter: Perhatian banget Golongan darah A sendiri punya sifat yang sangat memperhatikan segala sesuatu secara detail. Nah,...


Ajarkan Anak Tidak Gugup Ketika Menghadapi Ujian

Anak yang masih berada didunia pendidikan tentunya selalu diberikan bimbingan oleh orang tuanya dirumah selain pelajaran yang dia dapatkan disekolah karena kebanyakan anak sekolah pada saat belum menghadapi ujian...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

dia tau aku apa gak. Tapi yang jelas aku tau dia cuma di dunia maya, yaitu sms dan facebook. Dari situ aku tau kalau dia tuh cowok yang ganteng dan...


Trik Menghadapi Karakter Menyebalkan

dibayangkan. Ada kondisi yang seringkali menjebak kita berada di satu lingkungan dengan orang semacam itu. Dalam situasi ini, yang diperlukan adalah trik untuk menyamarkan ketidaksukaan kita. Berikut empat trik menghadapi...


Cara Membuat Pria Menyukai Kita

Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....


Jurus Pematah Jomblo

gampang untuk jadi Cowok atau Cewek yang ramah, dengan bersikap nggak Jutek. Tapi hati – hati jangan salah mengartikan SKSDSA alias Sok Kenal Sok Deket Sok Akrab ama tiap orang...


Wanita Mementingkan Berat Badan Daripada Bercinta

Manakah yang lebih penting bagi seorang wanita selama liburan? Menjaga berat badan atau melakukan hubungan seksual lebih sering? Sebuah jajak pendapat terbaru menemukan, mayoritas dari wanita lebih mementingkan mengendalikan...


Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

cowok kita Poster. Sebagai pacar, kita tentu tahu siapa idola cowok kita. Belikan saja poster tokoh idola sang pacar dalam ukuran yang besar Kacamata. Bukan kacamata minus. Lebih seru bila...


Pria Juga Ternyata Cemas Menghadapi Penuaan yang Akan Dialaminya.

Menjadi keriput, rambut beruban serta kulit tak kencang lagi merupakan proses penuaan yang ditakuti banyak wanita. Tak hanya wanita, pria juga ternyata cemas menghadapi penuaan yang akan dialaminya. Ada...


Cara Menghadapi Pasangan yang Brondong

(sebaiknya saat diminta), Jangan buru-buru Anda dikejar usia. Anda bingung karena si dia belum juga melamar Anda. Padahal dia baru saja memulai karir perdananya. Menghadapi situasi macam ini, apa yang...


Faktor Penyebab dan Tips Menghadapi Kenakalan Remaja

...disana sebagian orang berpendapat dapat menjerumuskan menuju hal yang negative. Misal dengan mengikuti gank atau kelompok tertentu dimana biasanya mereka menyukai kebut-kebutan, pemakai narkoba, suka free sex dan lain sebagainya.Kenakalan...


Ada Beberapa Tips untuk Menghadapi Pria Introvert

...introvert, berikut tips menghadapinya: Bersikap Sombong Pada pesta ulang tahun Anda, si dia hanya sesekali tersenyum menanggapi kehebohan pesta yang ditujukan untuknya. Bahkan Anda mendapatinya tidak terlalu antusias dan tidak...


Jangan Sampai Pujian Berbuah Cercaan Dari Atasan

kariernya ‘dilangkahi’ atau yang dengki atas ‘keberuntungan’ orang lain. Karenanya, kenali mana kawan dan mana lawan, agar Anda tahu persis bagaimana seharusnya menghadapi setiap orang di lingkungan kerja. Jangan malu...


Menjadi Ibu di Masa Kini

pihak. 6. Intimacy vs Isolation (Keakraban – keterkucilan) masa dewasa awal 20-an, 30-an). Pada masa ini seseorang mulai menghadapi tugas perkembangan untuk membentuk relasi yang akrab dengan orang lain. Orang...


Alasan Tertolaknya Cinta Seorang Pria Oleh Wanita

bisa juga ketika si cowok ngajak hubungan seriuus (terutama nembak untuk jadi pacar) ternyata si wanita malah menolak. hal ini bisa saja terjadi karena salah cara nembaknya, waktu yang tidak...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

ganti bersama teman-temanku. Di dalam kelas semuanya sibuk dengan kegiatan masing-masing, ada yang nonton film, ada yang internetan (fb, twitter atau yang lain), ada yang sibuk megang hp, ada yang...


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok...


Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

merawat dirinya dengan dandanan yang lebih cantik, sedangkan yang cowok-cowok sudah mulai pamer dengan kelebihan yang dimiliki. Perkelahian antara cowok dengan usia remaja sangat rawan, apabila apa yang dia miliki...