cara menumbuhkan mental berani

Wow, Ini Dia Trick Untuk Balikan Sama Mantan Pacar Yang Di Cintai

Pengin tahu cara mengembalikan mantan pacar yang sangat dicintai ? Asalkan perlu diingat jangan mengulangi kekeliruan yang sama seperti sebelumnya. Karena pasangan yang telah berani memutuskan suatu hubungan disebabkan dengan suatu alasan penting, diantaranya mungkin tidak ada kecocokan lagi atau ada yang kurang berkenan di hati. Karena itu pikirkan secara matang-matang lagi, apakah memang sudah […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Ingin Melakukan Pekerjaan Lebih Semangat Dan Produktif Ini Dia Tipsnya

Apa yang harus kita lakukan agar dapat melakukan pekerjaan dan aktivitas sehari-hari dengan lebih produktif dan bersemangat? kainsutera.com dapat memberikan anda tipsnya ini dia : – Anda pasti bisa Jangan pernah menganggap diri tak mampu melakukan suatu pekerjaan, karena anda pasti bisa. Bagi banyak orang, tekanan justru bisa menjadi pendorong untuk bisa lebih maju dan berkembang. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Cara Efektif Mengajari Anak dalam Menjalankan Puasa

Bulan suci Ramadhan tinggal beberapa hari lagi, pada bulan ini seluruh umat islam diseluruh dunia akan melaksankan rukun islam yang kedua. Seorang yang sudah akil baliq tentu adalah kewajiban yang tidak dapat di tinggalkan. Namun sebagai orang tua yang memiliki anak tidak ada salahnya mengajarkan si kecil untuk mengenal puasa sejak dini. Bagi para orang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Goresan Puisi Cinta dengan Cinta

Dan dengan cinta aku menumbuhkan rasa Dengan cinta aku membesarkan hati Cinta yang datang menangisiku Cinta pula yang menusuk luka di hatiku Aku hanya hidup untuk cinta Cinta abadi yang kupersembahkan untuk cinta Aku bertahan dari setiap delima Hanya untuk cinta yang rela memberiku harapan Begitu cinta mencintaiku Begitu pula aku memberi cinta untuk cinta […]

Kategori Kumpulan Puisi, Puisi Cinta :: 0 Komentar

Ini Dia Hal-Hal Yang Harus Di Hindari Agar Ramput Anda Tidak Cepat Rusak

Rambut rontok mungkin menjadi mimpi buruk bagi semua orang. Namun kenyataan yang tak bisa dihindari adalah seseorang akan tetap mengalami penipisan rambut suatu hari nanti. Nah, Anda perlu memperhatikan sembilan kebiasaan buruk berikut yang dapat mempercepat kerusakan rambut Anda, dilansir dari the Fashion Spot, Kamis (21/8). 1. Sering mengikat rambut Kebiasaan sering mengikat rambut terlalu […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Ini Dia Tips Agar Hubungan Kamu Dengan Si Do’i Tetap Langgeng Dan Harmonis

Tiap orang tentu mendambakan dan mengharapkan memiliki hubungan yang harmonis dengan pasangannya, memiliki pasangan yang kita cintai dan sayangi tentu merupakan suatu hal yang sangat membahagiakan dan menyenangkan untuk dijalani. Namun tentu dalam setiap hubungan akan selalu ada “kerikil-kerikil” yang dapat menggoyahkan rasa cinta dan sayang tersebut bila kita tidak mampu mengantisipasi dan mengatasinya dengan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Memahami Arti Mimpi

Memahami Arti Mimpi, mimpi merupakan bunga tidur yang masih jadi misteri. Di pandang dari sisi kesehatan, mimpi dianggap penting untuk daya ingat juga restorasi mental seseorang. Ada banyak teori mengapa kita bermimpi, tetapi pada umumnya para pakar menilai mimpi adalah cara otak kita memahami semua informasi yang secara tidak sadar kita serap sepanjang hari. Menurut […]

Kategori Gaya Hidup :: 25 Komentar

Konsumsi Sayur Ini Agar Anda Terlihat Cantik Dan Sehat

Terlihat cantik dan sehat tentu idaman setiap wanita. Tak ayal, demi mewujudkan hal tersebut, banyak wanita yang rela mengeluarkan banyak uang demi kosmetik mahal hingga operasi bedah. Namun dua hal itu tidak selamanya menjadi acuan. Ada cara yang jauh lebih murah dan mudah. Yakni dengan mengonsumsi sejumlah sayuran. Dilansir dari Dailymail, sedikitnya ada delapan sayuran […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Cara Cepat Membuat Wanita Jatuh Cinta

Sulit membuat wanita jatuh cinta kepada Anda? Atau, wanita yang sedang Anda dekati malah menjauhi Anda? Anda tidak percaya diri mendekati wanita cantik ? Jika Anda dalam kondisi ini, ada baiknya Anda menerapkan 8 tips berikut. Kabarnya, selain membuat wanita jatuh cinta, kedelapan tips ini membuat mereka bertekuk lutut kepada Anda. 1. Tunjukan diri anda […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 1 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

Setelah menikah, bagi seorang pria seharusnya berpikir jika kini dia menjadi seorang imam dalam keluarganya yang akan menjadi guru baik istri dan juga anak-anaknya kelak. Pertumbuhan seorang anak tidak jauh penting dari peranan dari seorang ayah. Ikatan emosional antara ayah dan anak ditentukan salah satunya oleh interaksi antara ayah dan anak itu sendiri. Interaksi yang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

Perbaiki Tampilan Facebookmu. 1. Ganti foto profil dengan wajah yang paling tampan. Berfotolah sebanyak mungkin. Ambil tampilan yang paling keren. Kalau perlu, edit dengan photoshop ataupun aplikasi lain untuk mengedit foto. Tapi jangan sekali-kali memakai foto artis ataupun publik figur keren. Ntar malah cewek-cewek akan ilfill dan tidak percaya. Kalau perlu berfoto dengan background mobil […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 4 Komentar

Penyebab dan Faktor Rumah Tangga Terlihat Membosankan

Sekarang anda telah menjalani masa berumah tangga dengan pasangan anda dan itu terjadi sudah cukup lama. Namun sejalan berjalannya waktu anda merasakan tiba-tiba rumah tangga anda terasa membosankan. Sebaiknya, anda harus mencari tahu secepatnya karena dipastikan ada sesuatu yang menyebabkan hal itu apakah karena hidup yang terasa monoton, masing-masing sibuk bekerja, atau tidak adanya komunikasi […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Selamatkan Pernikahan yang Tegang dengan Cara Efektif

Banyak pernikahan yang hancur karena diantara dua belapihat tidak ada yang mau mengalah dan mengakui kesalahnnya bila dia salah bila sebuah keluarga yang sedang panas-panasnya dalam pertikaian dalam suatu masalah cobalah dengan cara efektif dan kembalikan kebahagian anda seperti dulu sebelum anda menjadi sebuah keluarga. Sementara setiap pernikahan melalui bagian pasang dan surut, tetapi orang-orang […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Ada Enam Cara merayu Perempuan

Berikut beberapa enam cara merayu perempuan: Pertama: Bahasa tubuh Postur Anda bahasa tubuh yang mengkomunikasikan segalanya. Untuk itu, Anda hanya perlu melengkungkan punggung dan sedikit menonjolkan dada Anda. Ambil jarak dua kaki, saat Anda berbicara dengan seorang peremupuan yang menjadi target hati. Kedua: Kontak mata Mata Anda bertemu dengan matanya adalah alat efektif dalam seni […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Faktor yang Menyebabkan Remaja Sering Galau

Masa remaja adalah dimana perasaan ditempatkan dibagian pertama dalam pola pikir dan semua remaja akan berbeda dalam menentukan perasaan mereka. Jika anda pernah merasakan galau dan anda bertanya pada seorang anak yang masih muda juga, maka anda tidak akan mendapatkan jawaban yang tepat. Karena virus galau itu memang menyerang untuk anak yang masih muda. Pada […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 1 Komentar

Cara Menghindari Pergaulan Bebas

Pergaulan bebas merupakan salah satu bentuk perilaku menyimpang yang melewati batas-batas norma ketimuran. Biasanya orang-orang yang kebanyakan terjerumus dalam pergaulan bebas ini adalah kalangan remaja, meski tidak tertutup kemungkinan para orang tua juga sebenarnya bisa terjerumus kedalam pergaulan bebas ini. Untuk menghindari pergaulan bebas, khususnya bagi para anak-anak remaja yang sering juga disebut sebagai anak […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cara Mendapatkan Inspirasi

1.Pertama, luangkan waktu untuk bernapas dan merefleksikan tujuan Anda. Apakah Anda ingin menulis puisi? Apakah Anda ingin menulis cerita pendek? Langkah ini mungkin memakan waktu lama, dan Anda harus rileks saat Anda pikirkan. Anda tidak akan bisa berpikir dengan benar jika Anda cemas . Cobalah untuk menjadi nyaman secara fisik dan emosional, sebanyak yang Anda […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: