Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

By Annas Jakabaring

Cerpen Remaja...jika ia ungkapkan perasaan hatinya kepada Rangga. Ia tidak mau menhancurkan persahabatannya dengan Riri. Elena menyadari kekurangannya. Dia nggak begitu cantik, orangnya rada hitam tapi dia manis juga kok. Elena...

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

By Annas Jakabaring

Cinta dan Asmara...sesuatu yang beda ternyata, selain zodiak, masalah cinta juga dapat kita lihat dari karakter masing-masing golongan darah. Ketika urusan ketertarikan sama cowok, kita juga bisa lihat dari kepribadian masing-masing golongan...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...dia tau aku apa gak. Tapi yang jelas aku tau dia cuma di dunia maya, yaitu sms dan facebook. Dari situ aku tau kalau dia tuh cowok yang ganteng dan...

Jurus Pematah Jomblo

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...buat yang cowok;tapi lebih bagaimana kita mau appreciate atau mengahargai tubuh kita sendiri. Artinya, selain menjaga tubuh dan merawat tubuh kita dengan baik, jangan lupa mengisi jiwa dan pikiran kita...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...sebaiknya kamu duluan yang minta maaf?” Tanyaku lagi. “Gak. Kamu kenapa sih Cik? Mau bela dia?” Jawab Luna dan diiringi pertanyaan pertanyaan sinis. “Dengar ya Luna, disini aku gak bela...

Ada Enam Cara merayu Perempuan

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...Berikut beberapa enam cara merayu perempuan: Pertama: Bahasa tubuh Postur Anda bahasa tubuh yang mengkomunikasikan segalanya. Untuk itu, Anda hanya perlu melengkungkan punggung dan sedikit menonjolkan dada Anda. Ambil...

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....

Wow, Ini Dia Trick Untuk Balikan Sama Mantan Pacar Yang Di Cintai

By KainSutera.com

Info Remaja...Tunjukkan bahwa kamu lebih baik dari padanya Tidak perlu mengiba-iba mengemis cinta mohon balikan sama mantan pacar. Tindakan konyol demikian justru makin membuat mantan pacar ilfil. Ia jadi sebal dan...

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...TAHUN UNTUK COWOK Dompet, sesuaikan dengan karakter cowok kita Sepatu / Sandal. Pastikan kamu hafal betul ukuran sepatu / sandal pacar kamu Voucher salon. Agak aneh memang. Tapi sah –...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...nggak ada yang mau ikut voli. Aku pun mengiyakan kata-kata temanku. Setelah beberapa menit akhirnya aku ganti kaos tim. Kami pun melakukan lomba voli. Namun 1 orang dari tim kami...

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...| Aneh. Hindari tulisan-tulisan lebay, alay, ataupun sejenisnya. Misalnya: “lagi BT baru diputus cewe”, “huh… jomblo mulu, ada cewek yg mau sm gw gak ya?”. Tulisa-tulisan seperti itu justru membuat...

Dari dalam Dirimu Kutemukan Senyuman Itu

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...Dari dalam dirimu bila kau mau dan mampu lukislah sebuah senyuman di bibirmu karena itu indah bak mentari pagi yang memberikan keceriaan hari laksana langit senja yang pamit menghadirkan...

Mau Irit Tetapi Tertipu Juga!

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan...baru bisa digunakan pada pembelian kedua dengan pembelanjaan minimal Rp200.000,-. Pernahkah Anda mengalami kejadian serupa yang dialami Tina? Maunya irit, eh malah tambah boros. Menurut Dan Ariely, PhD, pengarang buku...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...selalu bawa gitar kemana aja (ken)” (what apa hebatnya cowok itu, gantengan juga Billy, pemain drum pula. Tipe gue banget) pikir Popy. Popy hanya mengangguk. Bel tanda masuk pun berbunyi....

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

By KainSutera.com

Info Remaja...sosok perempuan yang dewasa dan bijaksana yah.. Hehehe.. 6* Perempuan yang Hemat Lelaki mana yang mau punya Perempuan yang boros atau Perempuan Materialistis (walaupun matre ada saatnya)? Misalnya nanti kalo...

Menjadi Ibu di Masa Kini

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Keluarga...kebutuhan-kebutuhan anak kita dan mengajarkan kepada anak-anak kita cara memenuhi kebutuhan-kebutuhan mereka, kitapun harus perduli dan mau belajar tentang bagaimana memenuhi kebutuhan kita sendiri sebagai manusia yang terus bertumbuh dan...

Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...apa sudah tergapaikan? Menanggapi soal hukum pacaran, penulis sebetulnya tidak mau ambil pusing, karena mukadimah khithbah memang ada dalam Islam, kitapun dianjurkan untuk sepandai-pandainya mencari calon pendamping hidup yang elegan....

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...“Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin...