KAINSUTERA.COM (29/08/2015) - Inilah pembahasan tentang cara merayu cowok yg lagi ngambek dan informasi lain yang berhubungan dengan cara merayu cowok yg lagi ngambek.

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

...bagaiamana caranya berikut infonya untuk kalian semua para cowok. Cowok golongan darah A Karakter: Perhatian banget Golongan darah A sendiri punya sifat yang sangat memperhatikan segala sesuatu secara detail. Nah,...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...dia tau aku apa gak. Tapi yang jelas aku tau dia cuma di dunia maya, yaitu sms dan facebook. Dari situ aku tau kalau dia tuh cowok yang ganteng dan...

Ada Enam Cara merayu Perempuan

Berikut beberapa enam cara merayu perempuan: Pertama: Bahasa tubuh Postur Anda bahasa tubuh yang mengkomunikasikan segalanya. Untuk itu, Anda hanya perlu melengkungkan punggung dan sedikit menonjolkan dada Anda. Ambil...

Jurus Pematah Jomblo

...jurus, salah satunya jurus Anti Jomblo, khusus bagi yang lagi Jomblo dan Hunting. Semoga bisa bermanfaat ya…! 1. Nggak Males ! Kata ‘Males’ harus dicoret dari daftar kegiatan kamu, bahkan...

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

...TAHUN UNTUK COWOK  Dompet, sesuaikan dengan karakter cowok kita Sepatu / Sandal. Pastikan kamu hafal betul ukuran sepatu / sandal pacar kamu Voucher salon. Agak aneh memang. Tapi sah –...

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

...lantai. Cari aja mobil-mobil keren punya orang yang lagi parkir di pinggir jalan. 2. Isi biodata profil facebookmu sekeren mungkin. Walaupun pekerjaan aslinya hanya seorang tukang ojek, tukang baso, maupun...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...melihat cewek tadi bersama seorang cowok, dia sedang bersiap untuk pulang kayaknya. Betapa terkejutnya aku, ternyata cowok itu adalah cowok yang aku suka sejak kelas 3 SMP dulu, aku ke...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok...

Alasan Tertolaknya Cinta Seorang Pria Oleh Wanita

...bisa juga ketika si cowok ngajak hubungan seriuus (terutama nembak untuk jadi pacar) ternyata si wanita malah menolak. hal ini bisa saja terjadi karena salah cara nembaknya, waktu yang tidak...

Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

...merawat dirinya dengan dandanan yang lebih cantik, sedangkan yang cowok-cowok sudah mulai pamer dengan kelebihan yang dimiliki. Perkelahian antara cowok dengan usia remaja sangat rawan, apabila apa yang dia miliki...

Tips Mudah Menenagkan Istri yang Marah

...diri kamu sendiri. 1. Kamu harus tahu alasan si dia kenapa dia Ngambek. Tentu hal ini yang sangat penting sebelum kamu membuat si dia kembali membaik lagi… 2. Apabila si...

Perlunya Etiket Dalam Dunia Remaja Masa Kini

...banyak tidak beraturan. Remaja sekarang dianggap  sudah menganggap remeh segala sesuatu. Mereka sudah tidak lagi memandang orang tua serta melupakan norma-norma yang ada. Jarang sekali terdengar remaja mengucapkan salam atau...

Untungnya Memiliki Pasangan Berusia Lebih Tua

...bisa ngemong. Masalahnya, kendala yang mungkin muncul juga tidak sedikit. Keuntungan – Pasangan lebih matang, Pergertian dan sabar. Saat bertengkar, ia tidak meledak-meledak. Tidak mudah ngambek. – Si dia bisa...

Simak Beberapa Trik Agar Dia Memaafkan Anda

Ketika wanita marah atau ngambek, seringkali membuat pria ‘mati kutu’. Akhirnya, pria pun melancarkan berbagai cara untuk meluluhkan hati wanita. Tak jauh berbeda dari wanita, saat pria marah pada...

Produktivitas Kerja Makin Menurun Dari Hari ke Hari

...berkonsentrasi ketika ada rekan kerja yang sering ngambek, mengeluh atau marah. Sementara 36 persen dari responden mengatakan, mereka sering merasa jengkel ketika komputer rusak. Selain itu, 19 persen karyawan mengaku...

SMS Cinta

...itulah arti sahabat yang sesungguhnya 4. Wanita itu seperti bunga yang semua orang tau kalau bunga itu indah dari pada yg lain tapi aku melihatmu tak seperti bunga apalah arti...

Alasan Wanita Ingin Bercinta

...Cindy Meston and David Buss. Mereka telah menyoroti 200 alasan mengapa wanita melakukan hubungan seksual.Dalam penelitian yang dilakukannya, mereka menyimpulkan bahwa alasan wanita tidur dengan pasangan sebagai cara menghilangkan kejenuhan...