Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

By Annas Jakabaring

Cinta dan Asmara...bagaiamana caranya berikut infonya untuk kalian semua para cowok. Cowok golongan darah A Karakter: Perhatian banget Golongan darah A sendiri punya sifat yang sangat memperhatikan segala sesuatu secara detail. Nah,...

Ada Lima Fose Foto yang menyita Perhatian

Ada Lima Pose Foto yang menyita Perhatian

By KainSutera.com

Gaya Hidup...Sebuah situs kencan online, OkCupid, melakukan penelitian untuk mengetahui pose foto yang paling banyak mendapat tanggapan dan menyita perhatian. Caranya dengan memperlihatkan foto pada pria dan wanita yang berusia...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...hukuman berstandard militer. Gak peduli cowok atau cewek. Setelah Pak Faris keluar, si Bagus ngedeketin aku. “Mela, aku minta maaf ya tadi gak ngasih kamu contekan.” kata Bagus. “Telat!” jawabku...

Membuat Pernikahan Anda Bernilai Tambah

By KainSutera.com

Pernikahan...hubungan yang paling memuaskan, Anda harus memberikan perhatian kepada istri Anda, serta memperhatikan dirinya. Berikan Perhatian Jika memang benar bahwa pernikahan Anda adalah hubungan yang paling penting dalam hidup Anda...

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...Tidak lebay, alay, kamseupay, dll. 3. Cewek yang pintar 4. Mandiri 5. Setia 6. Humoris 7. Suka memberi perhatian Jadi, untuk mendekati cowok yang kamu suka, kamu bisa melakukan beberapa...

Jurus Pematah Jomblo

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...sering terjun ke keramaian kapan ada cowok atau cewek yang melihat kita, atau yang iseng ngeggoda atau melihat kita tampil di depan public, emang artis aja yang bisa…? 6. Positif...

Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

By KainSutera.com

Info Remaja, Tips Dewasa...merawat dirinya dengan dandanan yang lebih cantik, sedangkan yang cowok-cowok sudah mulai pamer dengan kelebihan yang dimiliki. Perkelahian antara cowok dengan usia remaja sangat rawan, apabila apa yang dia miliki...

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...tahun merupakan simbol dari cinta dan hangatnya kasih sayang dari seseorang ke orang yang disayangi. Walaupun bersifat kecil dan sederhana, merupakan kado yang menakjubkan. Kado ulang tahun bisa didapat saat...

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

By KainSutera.com

Info Remaja...kamu gak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan dia marah, dll. Kencan yang seharusnya bikin senang, malahan jadi pengalaman buruk. 3* Perempuan yang Perhatian Siapa sih yang gak suka diperhatiin? Padahal...

Pasangan Anda Bersikap Dingin atau Kurang Perhatian

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa...seks – sama sekali. Jarang memiliki waktu untuk berdua Ia malah menundanya. Atau bahkan lebih buruk lagi, ia pergi ke kamar lain. Ini bisa jadi pertanda buruk. Bisa jadi ia...

Sikap yang Bijak dalam Menangani Perasaan Cemburu ke Pasangan

Sikap yang Bijak dalam Menangani Perasaan Cemburu ke Pasangan

By Annas Jakabaring

Pernikahan...yang seringkali menghampiri pasangan suami istri salah satunya adalah masalah rasa cemburu ke pasangan. Untuk itulah, ketika rasa cemburu mendera seseorang, rasanya perlu sekali mengupayakan cara untuk bisa mengatasi rasa...

Cara Membuat Harapan Ke Mantan

By KainSutera.com

Info Remaja...Putus cinta dan tidak bisa melupakan sang mantan dengan cepat. itulah biasa yang dialami oleh kebanyakan orang. Biasanya butuh waktu lama untuk menyembuhkan sakit hati yang mungkin masih melekat...

Produktivitas Kerja Makin Menurun Dari Hari ke Hari

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan...Suasana kerja menyenangkan dan nyaman, tentunya bisa meningkatkan produktivitas karyawan. Tetapi, jika ada satu hal yang mengganggu, otomatis bisa menurunkan gairah kerja. Sikap buruk rekan kerja bisa jadi salah...

Kehadiran Wanita Selalu Menyita Perhatian Pria

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja...komputer (63 persen), dan jaringan internet kecepatan tinggi (55 persen). Sementara pria usia 60 tahun ke atas menempatkan telepon rumah, mobil, dan televisi sebagai prioritas utama kebutuhan hidup. Survei ini...

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...cewe menilai kalau kamu cowok jomblo yang susah dapat pasangan. ( walaupun sebenarnya iya, 😀 wakakaka). 4. Membuat status via Gadget mahal Buatlah status via Iphone 4, via Blackberry PlayBook,...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...melihat cewek tadi bersama seorang cowok, dia sedang bersiap untuk pulang kayaknya. Betapa terkejutnya aku, ternyata cowok itu adalah cowok yang aku suka sejak kelas 3 SMP dulu, aku ke...

Alasan Tertolaknya Cinta Seorang Pria Oleh Wanita

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...bisa juga ketika si cowok ngajak hubungan seriuus (terutama nembak untuk jadi pacar) ternyata si wanita malah menolak. hal ini bisa saja terjadi karena salah cara nembaknya, waktu yang tidak...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok...