cari yel yel

Ini Dia Tips Agar Sukses Di Job Expo

Job Fair atau Job Expo sering diselenggarakan sebagai sarana untuk mempertemukan perusahaan dengan calon-calon karyawannya. Ada banyak perusahaan yang ikut serta, sehingga dengan hanya mendatangi tempat di mana diselenggarakannya pameran ini, Anda bisa langsung melamar ke banyak perusahaan. Dengan demikian, dapat menghemat waktu dan biaya daripada harus mendatangi atau mengirim surat lamaran kepada perusahaan satu […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Trik Jika Ingin Semangat Belajar Bertambah

Kebanyakan anak sekolah maupun mahasiswa tidak memiliki semangat yang besar untuk menambah ilmu pengethauan mereka karena banyak sebab. Terkadang anak yang sedang belajar disebuah universitas atau kampus, selalu mengeluh akan tugas yang menumpuk, sehingga membuat jadwal belajar tidak teratur dan harus diselesaikan sesuai keinginan sang dosen. Belum lagi belajar untuk persiapan kuis. Padahal yang namanya […]

Kategori Gaya Hidup, Pendidikan :: 0 Komentar

Faktor yang Menyebabkan Remaja Sering Galau

Masa remaja adalah dimana perasaan ditempatkan dibagian pertama dalam pola pikir dan semua remaja akan berbeda dalam menentukan perasaan mereka. Jika anda pernah merasakan galau dan anda bertanya pada seorang anak yang masih muda juga, maka anda tidak akan mendapatkan jawaban yang tepat. Karena virus galau itu memang menyerang untuk anak yang masih muda. Pada […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 1 Komentar

Kemungkinan dengan Tanda ini Anda Berjodoh

Masalah jodoh, tentunya telah ada yang mengatur dan tak akan kemana, kebanyakan orang mengatakan demikian. Akan tetapi apakah anda akan terus menunggu hingga tak tahu kapan datangnya? Tak ada salahnya jika anda mencari-cari seseorang yang menurut anda pas untuk dijadikan sebagai pendaping hidup anda nantinya sehingga itulah yang disebut dengan masa pacaran. Kebanyakan orang menjalani […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 1 Komentar

Mencari Pelanggan Dengan Bantuan Media Sosial

Kebanyakan orang sukses karena bisnis yang ia jalani dan tujuan orang berbisnis tidak lain kalau bukan ingin mendapatkan keuntungan bagiamana pun caranya. Salah satu tempat untuk memperluas jaringan bisnis anda adalah dengan bantuan media sosial karena dengan  bantuan media sosial bisa menjadi  suatu hal yang penuh dengan kelimpahan. Walaupun anda ketahui bahwa berbisnis lewat media […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Puisi Tentang Alam “Setelah Musim Pergi“

“Setelah Musim Pergi“ Angin.. Musim telah beranjak Tergesa mengemasi pecahan hujan Yang kepingannya jatuh berserak Dengan langkah-langkah panjang Beranjak menyisakan jarak Masihkah terukur? Tak lagi teduh di rerintiknya Bulir embun ikut tak bersisa Yah, musim telah berlalu..

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

SMS Pantun Cinta

naik pohon duduk didahan idah panorama menarik hati perhatian bagaimana cinta dapat perhatian bila tak ad pengertian tak bicara,tapi tidak gagu dia hanya bertingkah ankuh di sini aku setia menungu di sana kamu selingkuh kalau mau jualan pastilah laku asal pandai pandailah kita meramu teriakanlah isi hatimu agar kudapat mengenalmu bawa piring isi kue bolu […]

Kategori Info Remaja :: 1 Komentar

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

Perbaiki Tampilan Facebookmu. 1. Ganti foto profil dengan wajah yang paling tampan. Berfotolah sebanyak mungkin. Ambil tampilan yang paling keren. Kalau perlu, edit dengan photoshop ataupun aplikasi lain untuk mengedit foto. Tapi jangan sekali-kali memakai foto artis ataupun publik figur keren. Ntar malah cewek-cewek akan ilfill dan tidak percaya. Kalau perlu berfoto dengan background mobil […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 4 Komentar

Memahami Arti Mimpi

Memahami Arti Mimpi, mimpi merupakan bunga tidur yang masih jadi misteri. Di pandang dari sisi kesehatan, mimpi dianggap penting untuk daya ingat juga restorasi mental seseorang. Ada banyak teori mengapa kita bermimpi, tetapi pada umumnya para pakar menilai mimpi adalah cara otak kita memahami semua informasi yang secara tidak sadar kita serap sepanjang hari. Menurut […]

Kategori Gaya Hidup :: 25 Komentar

Rejeki Lebih Bisa Lebih Bahagia

Kebahagiaan tak akan bisa dibeli dengan uang. Tapi, kita bisa bahagia bila punya uang lebih banyak dari teman kita. Kok bisa? Yuk cari tahu penjelasan lebih jauh dari sang ahli…Ketika orang-orang merasa nyaman dengan kondisi saat itu, mereka memang lebih bahagia. Namun, itu semua hanyalah kebahagiaan semu karena rasa nyaman itu hanya sebentar. Hasil penelitian […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Jika Ingin Suami Mendengarkan Keluhan Anda

Komunikasi merupakan kunci sukses keharmonisan pernikahan. Karena itu, jangan biarkan komunikasi Anda dan suami bermasalah. Terkadang suami mengabaikan saat-saat penting ketika istri butuh pendengar yang baik di rumah. Inilah yang sering memicu merosotnya kualitas hubungan suami istri. Berikut ini jalan keluar yang bisa Anda tiru: Bicara saat anak-anak sudah tidur. Saat anak-anak mulai terlelap, saatnya […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Penyebab Kandasnya Hubungan

Banyak hal yang bisa membuat perjalanan cinta bersama pasangan goyah, Saat menjalani hubungan. Bila tak segera diatasi, hal ini akan menjadi penyebab kandasnya hubungan. Jika ada salahsatunya dalam hubungan Anda saat ini, segera cari solusi agar tak terjebak didalamnya. Berikut ada beberapa hal perusak hubungan: Stres Banyak hal yang bisa menyebabkan terjadinya stres dalam hubungan. […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Kesalahan Wanita yang Wajib Anda Hindari

Banyak wanita merasa tak butuh trik untuk membangkitkan gairah bercinta. Mereka berpikir tak perlu jurus menggoda karena pria akan menjalankan peran untuk memulai. Padahal, membangun kehidupan seks yang harmonis tak melulu menunggu inisiatif pria. Pernahkan Anda berpikir tentang peran Anda dalam aktivitas intim? Atau, apa yang dapat Anda lakukan untuk menggairahkan kehidupan seksual dengan pasangan? […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Orang Sukses Biasanya Mengerjakan Sesuatu Sesuai Minat

Di tengah frustasi atas sebuah pekerjaan, seseorang mungkin akan berpikir untuk mengubah jalur karier. Tapi, benarkah itu menjadi pilihan tepat untuk mengatasi karier yang mandeg atau sekedar keluar dari rasa jenuh?  Sebelum memutuskan mengubah jalan karier atau alih profesi, sebaiknya lakukan analisis sederhana mengenai kehidupan profesional Anda. Sebab, orang yang sukses biasanya adalah orang yang […]

Kategori Info Remaja, Karir dan Pekerjaan, Pendidikan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Shuffle Dance Berhasil Menghipnotis Kalangan Anak Muda Sekarang

Fenomena Shuffle Dance Berhasil Menghipnotis Lifestyle Kalangan Anak Muda Sekarang Shuffle dance , saat ini banyak di bicarakan oleh anak-anak muda zaman sekarang seolah olah telah menjadi sebuah penyakit baru yang disebut “demam shuffle dance”.anak-anak ABG telah terkena virus dari sebuah tarian yang disebut dengan shuffle dance.bisa disebut sebagai virus “demam shuffle dance”, bahkan bukan […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Terlalu Mencintai Bisa Membahayakan

Jika seorang laki-laki atau perempuan mengeluarkan kata-kata romantis atau dikenal sekarang kata-kata gombal kepada pasangannya tidak ada lain agar pasangan itu bisa tersanjung atau contohnya seorang pria sangat mencintai seorang perempuan untuk memikat hati perempuan itu dia harus mengeluarkan kata-kata gombal tapi bagaimana kalau salah satu pasangan itu tidak betul-betul mencintai pasangannya? nah inilah masalh […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 2 Komentar

Pria Juga Bisa Kecanduan Selingkuh

Mungkin tidak mudah melupakan pengkhianatan yang dilakukan pasangan. Namun, tidak sedikit wanita yang memaafkan kelakukan suami, meski telah berselingkuh. Ketika pria berselingkuh, biasanya mereka sudah mengalami kesedihan di hubungan mereka dalam beberapa waktu. Bahkan, pria mungkin belum menyadari seberapa dekat mereka dari godaan berselingkuh hingga kesempatan itu ada. Kuncinya: Cari tahu apa yang membuatnya berselingkuh. […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Menebak Isi Pikiran Pria Saat Putus Hubungan

Rasa kesal dengan kekasih, karena kesalahan yang dilakukannya berulang kali, sering memicu keinginan untuk menyudahi hubungan. Terkadang hanya terlintas dalam pikiran Anda atau bisa juga terucap dengan nada ancaman langsung di hadapannya.Lalu, apa isi pikiran kekasih saat Anda mengancamnya putus ? 1. “Aku ragu apakah ia serius. Mungkin ia tidak serius, karena hanya ancaman yang […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: