KAINSUTERA.COM (06/07/2015) - Inilah pembahasan tentang cerpen 1000 kata dan informasi lain yang berhubungan dengan cerpen 1000 kata.


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

KAINSUTERA.COM – Cinta terkadang datang dengan tiba-tiba begitu juga dengan cerpen dibawah ini walaupun ceritanya sangat singkat namun bagus juga untuk dibaca siapa tahu alur ceritanya pas banget...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...tersenyum manis. “Hari ini kami pulang agak sore ya, Nak!” kata Ayah. “Iya cantik, maaf ya.. kamu gapapa kan sendirian di rumah?” sambung Ibu. “Tidak apa-apa kok Bu! hehe” jawabku....


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...nggak ada yang mau ikut voli. Aku pun mengiyakan kata-kata temanku. Setelah beberapa menit akhirnya aku ganti kaos tim. Kami pun melakukan lomba voli. Namun 1 orang dari tim kami...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...radio, mobil kujalankan perlahan, udara malam membelai wajahku, kaca mobil kubiarkan terbuka. Perlahan-lahan khayalanku melayang dan teringat kata bijak dari Macbeth Shakespeare: “Hidup tapi seperti sebuah bayangan berjalan, dimana seorang...


Penyakit Menular Seksual Merambat Dikalangan Remaja

...juga dari pergaulan. Coba saja pikirkan, apa yang kira-kira akan dilakukan orang-orang ketika tahu ada orang memiliki penyakit AIDS. Bandingkan dengan penyakit flu, demam, atau yang sejenis. Mendengar kata-kata AIDS...


Pemeriksaan Saat Menjelang Pernikahan

Baju pernikahan, mobil pengantin, katering, serasa ada 1000 item yang harus dipersiapkan jelang pernikahan. Satu dan lainnya bertumpuk kadang bahkan terlupakan. Dan sering kita melupakan hal yang satu...


Mau Irit Tetapi Tertipu Juga!

...terlaris PREDICTABLY IRRATIONAL, setidaknya ada 4 jebakan pemborosan yang mesti diwaspadai saat melakukan transaksi. Bonus gratis Belajar dari kejadian yang menimpa Tina, Ariely menyarankan agar kita berhati-hati dengan kata ‘gratis’...


Selera Humor Tinggi Kunci Mencari Pasangan

Tertawa memang bisa membuat segalanya menjadi lebih baik dan terasa menggembirakan. Termasuk ketika menjalin hubungan atau mencari pasangan. Jangan heran, jika banyak hubungan bisa langgeng karena masing-masing pasangan...