cerpen aku bangga jadi anak indonesia

Batasan Orang Tua Saat Anaknya Sudah Belajar Berdandan

Mungkin kebanyakan para orang tua mulai heran melihat anak-anak mereka sudah mulai belajar merias dan berdandan padahal mereka masih tergolong anak-anak seusia anak SD. Pada saat umur mereka massih tergolong kecil mereka akan terlihat mulai centil mengapa demikian? Dikarenakan di usia tersebut mereka dalam fase meniru apa yang dilakukan orang dewasa di sekitarnya. Akan tetapi, […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

Apakah anda termasuk salah satu kategori anak alay? Alay merupakan sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia.”Alay” merupakan singkatan dari “anak layangan”atau “anak lebay”. Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang […]

Kategori Info Remaja, Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Lima Kesalahan Wanita Yang Sering Dilakukan Dalam Hubungan Percintaan

Perempuan dikenal sebagai sosok yang lebih ribet dan selalu memikirkan hubungan cinta dan asmara dibandingkan para pria. Meski begitu, bukan berarti perempuan selalu tahu masalah hubungan percintaan dengan baik, karena kesalahan-kesalahan di bawah ini sering dilakukan wanita. – Pesimis Dengan Cinta “Cinta itu bullsh*t, aku nggak percaya sama yang namanya cinta.” begitu kira-kira yang sering diucapkan […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

Melihat teman-teman lain dalam dunia akademik mencapai gelar sarjana tentunya anda yang sudah lama namun belum juga lulus-lulus tentunya merasa irih. Sebetulnya apa masalahnya sehingga anda begitu lama kuliah namun juga belum lulus? Selain anda orang tua anda juga tentunya akan bertanya-tanya, “apa yang salah dengan kamu?“ Bahkan kamu sendiri tidak tahu jawabannya. Hanya bisa […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Ini Dia Trik Menambah Rasa Percaya Diri Anak Remaja

Meningkatkan rasa percaya diri adalah cara paling ampuh untuk menghilangkan sifat rendah diri. Ketika kita sudah mampu memperoleh kepercayaan diri, maka dengan sendirinya, sifat rendah diri itu akan hilang. Ingat, rendah diri berbeda dengan rendah hati. Rendah diri adalah sifat buruk yang terjadi sebab seseorang tidak memiliki rasa percaya diri yang bagus. Sedangkan rendah hati […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Alasan Perlunya Makan Siang Buat Karir

Orang Indonesia biasanya makan tiga kali sehari. Bagi anda yang sedang menata karir disebuah kantor, sebaiknya jangan menggap remeh dengan istirahat makan siang anda. Mungkin tidak banyak orang belum tahu jika ternyata urusan makan siang pun bisa mengubah hidup. Makan siang tidak hanya bisa membuat perut kenyang, namun juga bisa menaikkan jenjang karier seseorang. Tidak […]

Kategori Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Ciri Khusus Pria dan Wanita Gemar Selingkuh

Apakah anda salah satu dari korban selingkuh dari pasangan anda? Seorang pria maupun wanita yang memiliki kegemaran dalam hal selingkuh tentu mempunyai karakter dan kepribadian sendiri. Dua orang James K McNulty dan Laura Weidman mengatakan setelah membaca buku Sexual Behavior, mengatakan dari kesimpulan dari apa yang mereka temukan dalam buku tersebut menyimpulkan beberapa ciri khusus […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Trik Jika Ingin Semangat Belajar Bertambah

Kebanyakan anak sekolah maupun mahasiswa tidak memiliki semangat yang besar untuk menambah ilmu pengethauan mereka karena banyak sebab. Terkadang anak yang sedang belajar disebuah universitas atau kampus, selalu mengeluh akan tugas yang menumpuk, sehingga membuat jadwal belajar tidak teratur dan harus diselesaikan sesuai keinginan sang dosen. Belum lagi belajar untuk persiapan kuis. Padahal yang namanya […]

Kategori Gaya Hidup, Pendidikan :: 0 Komentar

Arti Sebuah Hidangan Buat Tamu Pernikahan

Jika anda di undang dalam sebuah resepsi pernikahan, hal apa yang pertama kali yang anda perhatikan? Pastinya anda memperhatikan gaun pengantin dan kedua mempelai, dekorasi, musik, dan yang paling utama itu adalah catering atau hidangan pesta, karena itu hidangan makanan sering dianggap jantung dari sebuah acara resepsi pernikahan. Hidangan yang baik akan menjadikan acara dianggap […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Ucapan yang Tidak Pantas Diucapkan oleh Atasan

Komunikasi antara atasan dengan bawahan dalam sebuah kantor atau perusahaan tentu harus selalu terjalin atau sekedar mengetahui kinerja para anak buah atau bawahan. Namun inilah yang sering terjadi masalah komunikasi. Sebetulnya untuk membangun komunikasi yang baik atasan dengan anak buah sangat diperlukan kebesaran hati masing-masing pihak untuk saling menghormati kehadiran serta tanggung jawab masing-masing pihak. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Gejala dan Resiko dari Pernikahan Dini

Pernikahan dini adalah pria dan wanita yang melangsungkan hubungan pernikahan suami dan istri sedangakan keduanya masih tergolong berusia dini atau kedua pasangan masih berusia di bawah 18 tahun. Jika kedua pasangan ini masih sekolah diperkirakan masih mengikuti pendidikan di sekolah menengah atas dan bisa dikatakan masih usia remaja. Mengapa kebanyakan orang melakukan pernikahan dini? Orang […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Topik Pembicaraan yang Tepat Ketika Bersama Pacar

Saat pacaran adalah dimana saat-saat terindah buat mereka yang sedang menjalaninya dengan penuh rasa cinta. Hubungan itu semakin lama akan bertahan jika komunikasi masih terus berjalan diantara keduannya dan banyak pula pasangan yang kandas dan berhenti ditengah jalan karena soal komunikasi yang kurang diatara mereka. Hal-hal baru dalam suatu hubungan cinta ibarat air pelepas dahaga. […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Waspadai Istri Memiliki Gangguan Seksual Disorientasi

Jika anda seorang pria yang ingin merajut lebih serius dalam masalah pernikahan sebaiknya anda betul-betul mengethaui latar belakang dari calon istri anda karena seorang wanita memiliki banyak keanehan dalam masalah hubungan suami istri salah satunya gangguan seksual disorientasi atau seorang istri lebih senang melihat suaminya tidur bersama wanita lain. Anda mungkin pernah mendengar tentang seorang […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Penyebab dan Faktor Rumah Tangga Terlihat Membosankan

Sekarang anda telah menjalani masa berumah tangga dengan pasangan anda dan itu terjadi sudah cukup lama. Namun sejalan berjalannya waktu anda merasakan tiba-tiba rumah tangga anda terasa membosankan. Sebaiknya, anda harus mencari tahu secepatnya karena dipastikan ada sesuatu yang menyebabkan hal itu apakah karena hidup yang terasa monoton, masing-masing sibuk bekerja, atau tidak adanya komunikasi […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Bekerja Lembur di Kantor Meningkatkan Produktivitas

Orang yang bekerja di kantor tentunya tidak lepas dari pekerjaan tambahan sehingga memaksa untuk lembur sehingga dapat meningkatkan produktivitas. Apakah demikian? Sehingga jika seorang kariyawan kantor melakukan lembur maka mereka akan merasa bangga. Jika kita melihat lebih jauh faktor yang akan didapat jika sering lembur dapat menjadi kontra-produktif dan berbahaya bagi kesehatan tubuh. Hal ini […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Puisi Maaf Hatiku Berbohong

Kamu… Sosok yang telah lama kukenal… Sosok yang telah lama dekat denganku… Sosok yang selalu buatku tersenyum… Kamu… Tanpa kusadari menjadi penting untukku… Menjadi pusat perhatianku… Sosok sederhana yang mampu menghapus sisa kenangan masa laluku… Andai aku bukanlah seorang pecundang… Yang mampu jujur pada kenyataan … Tapi, inilah aku… Yang hanya mampu bersembunyi di balik […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: