cerpen bertema kan membahagiakan orang tua

Pengaruh Orang Tua Otoriter Terhadap Remaja

...Orang tua mempunyai peranan yang sangat besar sekali terhadap perkembangan diri seseorang remaja. Hal ini disebabkan karena orang tua memiliki banyak waktu untuk mengenal perilaku anaknya dan orang tua... [...]

Menjadi Ibu di Masa Kini

...(kehidupan di dalam pribadinya) dan membahagiakan, yang membuatnya puas akan hidupnya sendiri. Mampu menjaga hubungan yang memuaskan, “tahan lama”, dan dekat dengan orang lain, baik orang tua, saudara-saudara, serta orang-orang... [...]

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...bisa. Pelajarannya kan gampang banget!” katanya lalu membagikan soal. “Gampang gampang. Pale lu peyang?” umpatku dalam hati. Setelah dapat soal, aku lihat si Bagus serius banget ngerjain nih soal. Aku... [...]

Pengembangan Psikologis dan Sosial Anak Tunarungu

...gangguan pendengaran yang ringan. Mentoring adalah suatu kegiatan hubungan manusia yang melibat-kan pemberian dorongan dan bimbingan terhadap pertumbuhan dan perkembangan pribadi. Seorang mentor bukanlah konselor profesional, orang tua, pekerja sosial,... [...]

Perceraian Selalu Berdampak Negatif Bagi Anak

...pada anak di kemudian hari. Padahal, orang tua bercerai harus berusaha lebih keras untuk melindungi anaknya dari trauma tersebut. Penelitian dimulai dengan membandingkan kesejahteraan anak dari orang tua bercerai dengan... [...]

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...begitu mengagumi kamu. Kamu nggak tahu kalau aku juga kecewa bisik hati Elena. ”Aku mengerti, Ngga. Aku harap kamu bisa membahagiakan Riri, jangan kamu sia-siakan dia,” jawab Elena sambil mencoba... [...]

Sebagai Orang Tua Harus Mendidik Anak Dengan Baik

...kekurangan yang sungguh memprihatinkan kita sebagai orang tua. yakni kebebasan mendapatkan informasi apa aja tanpa saringan. Dengan internet semuanya menjadi transparan, terbuka, dan kadang tanpa sensor atau saringan. Menakutkan memang,... [...]

Beberapa Alasan Pria Menyukai Wanita Lebih Tua

...Dulu pria dianggap selalu mengincar gadis-gadis muda untuk dijadikan pasangan. Kini, makin banyak pria yang justru mencari perempuan yang lebih tua untuk berjodoh. Ini memang mengundang pro dan kotra... [...]

Pelajari Sifat Remaja yang Tiba-tiba Berubah

...Kedua orang tua dalam sebuah keluarga adalah sebagai guru bagi anak-anaknya dalam keluarganya sebelum memasuki dunia pendidikan orang tua yang pertama kali yang memberikan mereka pelajaran dan sekligus sebagai... [...]

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...KAINSUTERA.COM – Cinta terkadang datang dengan tiba-tiba begitu juga dengan cerpen dibawah ini walaupun ceritanya sangat singkat namun bagus juga untuk dibaca siapa tahu alur ceritanya pas banget... [...]

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...ngrayain kemenangan kita tadi, Ok. Bisa kan lo?”. “Ok, Ok gue bisa, tapi nanti traktir ya? tapi nanti gue ganti deh.” jawabku “Ce elah kaya sama siapa aja lo, Ok,... [...]

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...mulai diluruskan – terinspirasi – itulah satu-satunya cara saya bisa menjelaskannya. Untuk satu hal yang saya punya pencerahan. Mungkin aku bukan pecundang di “ love (atau terlalu tua, atau terlalu... [...]

Kumpulan Sms Cinta

...kita harus saling mendukung supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi Amin.. ======================== ============== jka aku dapat menarik pelangi d langit maka akan ku bentuk namamu dan kan ku... [...]

Gaya Hidup Remaja Masa Kini

...bangsa dan negaranya. Semua pihak haruslah merasa bertanggung jawab atas kasus ini. Disamping orang tua, peran masyarakat sangatlah penting. Sistem pendidikan kita juga harus diubah. Jangan naikkan anggaran tanpa meningkatkan... [...]
1 2