Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...KAINSUTERA.COM – Cinta terkadang datang dengan tiba-tiba begitu juga dengan cerpen dibawah ini walaupun ceritanya sangat singkat namun bagus juga untuk dibaca siapa tahu alur ceritanya pas banget...

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...premis bahwa mereka percaya pada Tuhan? Ada rasa nyata di mana proposisi itu adalah ide pengendali untuk memahami seluruh hidup seseorang, dunia, kematian, dan surga. Jika tidak ada Allah, tidak...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...pink nya. Selanjutnya aku pergi ke kamar mandi. Setelah mandi, Shalat Maghrib dan mengaji tubuhku terasa segar sekali. Tapi kok tiba-tiba aku ingin mendengarkan radio, tidak tahu kenapa. Aku mendengarkan...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...beberapa menit kami pun sampai, tapi M****** nya tutup, kami pun segera meluncur ke K* soalnya keburu penuh. Setelah 2 menit kami pun sampai di K*. Kami pun langsung pesan...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...siapa? Dia itu aku Mel. Aku nyamar. Kalo gak percaya, nih liat!” kata Bagus sambil ngelepasin kacamata dan baju ‘culun’nya. “Ha… elo… elo Ryan? Gak mungkin. Nih bisa-bisanya loe doang...

Remaja dan Cinta

...Fitrah Yang Menjadi Fitnah Remaja dan cinta – dua perkara yang bagaikan sudah sebati. rasa cinta bertandang di dalam jiwanya tanpa diundang. Keinginan itu tidak payah dipelajari dan dicari....

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...KAINSUTERA.COM – Pernah tidak Anda mendengar ungkapan yang mengatakan ” Dalamnya lautan dapat diduga, tapi dalamnya hati siapa yang bisa tahu? Siapa yang bisa ukur? Membaca hati orang tentu...

Kata-kata Cinta

...semangat, tetapi membangkitkan semangat. Jika esok pagi menjelang, akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya.. Karena hanya sinar aku lah yang kelak akan mampu menghangatkan dingin nya...

Tips Seks Paling Digilai Wanita

...Missionary position atau man on top adalah posisi bercinta paling klasik. Meski begitu, keampuhannya tak diragukan lagi membawa wanita pada powerful orgasm. Dilansir Health24, powerful orgasm bisa Anda berikan...

Tips Agar Suami Istri Selalu Bahagia

...Anda sebelum menikah. 6. Berkomunikasi dengan dia – “Dengarkan” dia Jangan hanya “mendengar” nya, berhenti berusaha untuk memecahkan masalah ketika dia sedang tertekan – dia tidak ingin Anda untuk memecahkan...

Kini Saatnya untuk Berubah dan Bertumbuh

...Dalam perjalanan saya keliling Indonesia, dari satu pulau ke pulau lainnya, dari satu kota ke kota lainnya, dan dari dari satu desa ke desa lainnya, hingga perjalanan saya ke...

Menjadi Ibu di Masa Kini

...Menjadi orang tua yang baik hanya bisa dimulai dengan rasa nyamannya menjadi orang tua dan kegembiraannya menjalani peran sebagai orang tua. Rasa aman ini akan membuat anak juga merasa aman...