KAINSUTERA.COM (04/09/2015) - Inilah pembahasan tentang cerpen beserta sinopsis nya dan informasi lain yang berhubungan dengan cerpen beserta sinopsis nya.

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

KAINSUTERA.COM – Cinta terkadang datang dengan tiba-tiba begitu juga dengan cerpen dibawah ini walaupun ceritanya sangat singkat namun bagus juga untuk dibaca siapa tahu alur ceritanya pas banget...

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...premis bahwa mereka percaya pada Tuhan? Ada rasa nyata di mana proposisi itu adalah ide pengendali untuk memahami seluruh hidup seseorang, dunia, kematian, dan surga. Jika tidak ada Allah, tidak...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...siapa? Dia itu aku Mel. Aku nyamar. Kalo gak percaya, nih liat!” kata Bagus sambil ngelepasin kacamata dan baju ‘culun’nya. “Ha… elo… elo Ryan? Gak mungkin. Nih bisa-bisanya loe doang...

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...pink nya. Selanjutnya aku pergi ke kamar mandi. Setelah mandi, Shalat Maghrib dan mengaji tubuhku terasa segar sekali. Tapi kok tiba-tiba aku ingin mendengarkan radio, tidak tahu kenapa. Aku mendengarkan...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...beberapa menit kami pun sampai, tapi M****** nya tutup, kami pun segera meluncur ke K* soalnya keburu penuh. Setelah 2 menit kami pun sampai di K*. Kami pun langsung pesan...

Remaja dan Cinta

Fitrah Yang Menjadi Fitnah Remaja dan cinta – dua perkara yang bagaikan sudah sebati. rasa cinta bertandang di dalam jiwanya tanpa diundang. Keinginan itu tidak payah dipelajari dan...

Kata-kata Cinta

...semangat, tetapi membangkitkan semangat. Jika esok pagi menjelang, akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya.. Karena hanya sinar aku lah yang kelak akan mampu menghangatkan dingin nya...

Tips Agar Suami Istri Selalu Bahagia

...Anda sebelum menikah. 6. Berkomunikasi dengan dia – “Dengarkan” dia Jangan hanya “mendengar” nya, berhenti berusaha untuk memecahkan masalah ketika dia sedang tertekan – dia tidak ingin Anda untuk memecahkan...

Tips Seks Paling Digilai Wanita

Missionary position atau man on top adalah posisi bercinta paling klasik. Meski begitu, keampuhannya tak diragukan lagi membawa wanita pada powerful orgasm. Dilansir Health24, powerful orgasm bisa Anda...

Kini Saatnya untuk Berubah dan Bertumbuh

Dalam perjalanan saya keliling Indonesia, dari satu pulau ke pulau lainnya, dari satu kota ke kota lainnya, dan dari dari satu desa ke desa lainnya, hingga perjalanan saya...

Posisi Seksual Pada Saat ingin Orgasme Terakhir

...Terlalu banyak, dan Anda mungkin tidak bisa mendapatkan sulit. Minum tampaknya memiliki efek sebaliknya terhadap perempuan dan dapat membantunya menjadi cukup percaya diri untuk benar-benar memberikan nya semua. Kunci untuk...

30 Tips Agar Wanita Jatuh Cinta

...lucu bisa buat dia tertawa. 13. Sesekali bertengkarlah dengan nya, namun pastikan dialah pemenang nya. 14. Ketika dia tengah marah besar padamu, sebuah pelukan mampu membuat dia luluh. 15. Jangan...

Menjadi Ibu di Masa Kini

...Menjadi orang tua yang baik hanya bisa dimulai dengan rasa nyamannya menjadi orang tua dan kegembiraannya menjalani peran sebagai orang tua. Rasa aman ini akan membuat anak juga merasa aman...

Perkawinan Membwa Berkah

...mema’afkan dan tidak memarahi serta mengampuni (mereka) maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” Peringatan Allah tersebut nyata dalam kehidupan rumah tangga dimana sikap dan tindak tanduk suami/istri dan...

Saat Anda Belum Berakhir Dengannya

Akhir-akhir ini shinta begitu rajin membuka facebook lebih sering dari sebelumnya. Bahkan sebelum sikat gigi pun, matanya sudah melotot tajam ke arah komputer. Dia membaca tentang komentar terbaru...

Hal-Hal Dasar yang Diperhatikan Sebelum Melangsungkan Pernikahan

...banyak status beserta tanggung jawabnya. Makna atau arti menikah adalah menyatukan dua jiwa yang berbeda latar belakang, watak, pandangan, kebiasaan maupun sifat, selain menyatukan dua jiwa tersebut sekaligus menyandingkan dua...

Bergaul Sistematis Dengan Jiwa Yang Bersih

...sistem empat tahap ini, kami rumuskan empat macam tujuan pergaulan dengan lawan-jenis beserta metode-metode untuk mencapai setiap tujuan tersebut. Kemudian, kami tetapkan usia ideal untuk menjalankan setiap metode ini....

Pria Hanya Butuh Waktu Singkat Memilih Pasangan Hidup

...berasal dari sebuah studi yang dihasilkan Profesor Mark van Vugt dan Dr Johanna van Hooff dari University of Amsterdam, beserta mahasiswa pasca sarjana Helen Crawford dari University of Kent....