Gangguan Kesehatan Mental Pelajar Makin Tinggi

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Keluarga, Pendidikan...Tingkat stres dan gangguan kesehatan mental pelajar dan mahasiswa dewasa ini meningkat lima kali lebih tinggi dibandingkan kondisi yang diderita pelajar dan mahasiswa pada era depresi besar 1938 silam....

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

By Annas Jakabaring

Cerpen Remaja...penulisnya? dan siapa yang dikaguminya? kita nggak pernah tahu,” lanjut Randi pula. ”Iya, gua juga suka dan puisinya begitu menyentuh hati,” jawab Rangga yang nggak tahu kalau puisi itu ditulis...

Hal-Hal Dasar yang Diperhatikan Sebelum Melangsungkan Pernikahan

By KainSutera.com

Pernikahan...keluarga besar yang tentunya mempunyai perbedaan besar pula. Untuk siap menikah, Anda membutuhkan kedewasaan dan pemahaman yang sungguh-sungguh akan sebuah tanggung jawab dunia akhirat, karena menikah menganugerahkan Anda status sebagai...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...Bu Selvi sambil buka buku absen. “Bu apa gak bisa diganti?” protesku. “Tidak Melati. Ini sudah ketentuan saya!” jawab Bu Selvi. “Aarrgghh apes banget sih gua ni hari. Lagi-lagi sama...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

By KainSutera.com

Cerpen Remaja, Info Remaja...itu sudah menyiapkan sarapan pagi di meja makan. Kulihat ayah dan ibu sedang sarapan bersama. “Selamat Pagi!” sapaku pada Ayah dan Ibu. “Pagi anak Ibu yang cantik,” jawab Ibu sambil...

Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

By Annas Jakabaring

Info Remaja...negeri. Berikut tempat wisata terpopuler dan terbaik di Indonesia yang bisa anda kunjungi untuk refreshing dengan teman-teman apalagi bersama orang tercinta. 1. Raja Ampat Papua Bagi Anda para pelajar yang...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...KAINSUTERA.COM – Cinta terkadang datang dengan tiba-tiba begitu juga dengan cerpen dibawah ini walaupun ceritanya sangat singkat namun bagus juga untuk dibaca siapa tahu alur ceritanya pas banget...

Pertumbuhan Dan Perkembangan Pada Masa Remaja

By KainSutera.com

Info Remaja...penuh tanggung jawab. Ada beberapa perubahan yang terjadi selama masa remaja. 1. Peningkatan emosional yang terjadi secara cepat pada masa remaja awal yang dikenal dengan sebagai masa storm & stress....

Agar Bisa Mendelegasikan Pekerjaan

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Karir dan Pekerjaan...selain mengemban amanat untuk memajukan perusahaan, dia juga memiliki tanggung jawab untuk mendorong anggota timnya agar mampu berpoduktivitas secara maksimal. Mendelegasikan tugas bukan berarti memberikan instruksi tentang apa yang harus...

Mengungkap Rahasia Cinta yang Datang dan Pergi

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...berada di sana sekarang tidak ada. Tidak bertanggung jawabnya satu mitra dalam suatu hubungan membunuh setiap harapan dalam hubungan untuk mengatasi tantangan. Alkoholisme dan kegagalan untuk mengambil tanggung jawab mempengaruhi...

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...yang saya pelajari dari semua ahli, buku, laporan, artikel bahwa hidup kami berakhir indah dan sempurna, walau diawal pernikahan kami belum merencanakan untuk segera memiliki buah hati. Saya belajar bahwa...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...ngrayain kemenangan kita tadi, Ok. Bisa kan lo?”. “Ok, Ok gue bisa, tapi nanti traktir ya? tapi nanti gue ganti deh.” jawabku “Ce elah kaya sama siapa aja lo, Ok,...

Menjadi Ibu di Masa Kini

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Keluarga...dll. Masa sekarang suami juga lebih terlibat dalam pengasuhan anak dibandingkan masa dulu, sehingga suami bisa menjadi teman sekerja para ibu dalam membesarkan anak, sehingga tanggung jawab pengasuhan anak tidak...

Trik Pria dalam Menghancurkan Pernikahan

By KainSutera.com

Keluarga...adalah gerakan kecil, tapi pasti hadiah yang terus akan…ya, anda tahu lanjutannya…. Mungkin cara nomor satu untuk membunuh pernikahan Anda adalah kegagalan untuk mengambil tanggung jawab. Tanggung jawab untuk kata-kata...

Businessteam wrapping up a meeting with handshake

Beberapa Penyebab Karyawan Tidak Bekerja Efektif

By KainSutera.com

Info Remaja, Karir dan Pekerjaan, Tips Dewasa...itu, jagalah motivasi tersebut. Tanamkan dalam diri bawahan, apa akibatnya jika mereka lalai terhadap tugas dan tanggung jawab. Dan, apa reward yang akan didapat jika mereka bekerja dengan baik dan...

Agar Bekerja Tetap Bergairah Meski Berpuasa

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan, Tips Dewasa...target, hal ini tentu saja menjadi tantangan yang harus ditaklukkan. Agar Anda tetap bergairah dan energik meski berpuasa, berikut tipsnya. Fokus pada tujuan dan tanggung jawab. Sebagai karyawan, apalagi dengan...

Masa Remaja Yang Penuh Gejolak

By KainSutera.com

Info Remaja...pendidikan seks yang salah dan kurang tepat dilakukan oleh pihak-pihak yang seharusnya bertanggung jawab akan hal itu, seperti orang tua, guru serta pihak-pihak terkait lainnya. Kegagalan pendidikan seks ini umumnya...

Gaya Hidup Remaja Masa Kini

By KainSutera.com

Info Remaja...bangsa dan negaranya. Semua pihak haruslah merasa bertanggung jawab atas kasus ini. Disamping orang tua, peran masyarakat sangatlah penting. Sistem pendidikan kita juga harus diubah. Jangan naikkan anggaran tanpa meningkatkan...