cerpen remaja tentang menutup aurat

Pengaruh Pertumbuhan Wanita dan Kehidupan Seksual

Tak sedikit para pria melihat pertumbuhan yang di alami kebanyakan para wanita sekarang ini sangat cepat mungkin saja dikarenakan sekarang perempuan lebih banyak dibandingkan para pria. Bagi anda seorang pria apakah anda sudah tahu sepenuhnya tetang wanita? Berikut beberapa isu seputar wanita yang diberikan oleh kainsutera.com 1. kebanyakan perempuan muda di dunia, mulai aktif Kehidupan […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

Apakah anda termasuk salah satu kategori anak alay? Alay merupakan sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia.”Alay” merupakan singkatan dari “anak layangan”atau “anak lebay”. Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang […]

Kategori Info Remaja, Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Faktor yang Menyebabkan Remaja Sering Galau

Masa remaja adalah dimana perasaan ditempatkan dibagian pertama dalam pola pikir dan semua remaja akan berbeda dalam menentukan perasaan mereka. Jika anda pernah merasakan galau dan anda bertanya pada seorang anak yang masih muda juga, maka anda tidak akan mendapatkan jawaban yang tepat. Karena virus galau itu memang menyerang untuk anak yang masih muda. Pada […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 1 Komentar

Kategori Fashion yang Baik Buat Pengantin Muslimah

Pernikahan adalah moment yang sangat berharga bagi kedua calon baik pria maupun wanita yang akan menjalin hubungan rumah tangga. Agar pengantin terlihat lebih cantik dan tanpan tentu pemilihan fashion adalah agenda utama. Baju yang dipakai pun akan beragam, mulai dari baju untuk akad nikah, baju untuk resepsi, dan lain sebagainya. Bagaimana dengan Anda wanita yang […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Gejala dan Resiko dari Pernikahan Dini

Pernikahan dini adalah pria dan wanita yang melangsungkan hubungan pernikahan suami dan istri sedangakan keduanya masih tergolong berusia dini atau kedua pasangan masih berusia di bawah 18 tahun. Jika kedua pasangan ini masih sekolah diperkirakan masih mengikuti pendidikan di sekolah menengah atas dan bisa dikatakan masih usia remaja. Mengapa kebanyakan orang melakukan pernikahan dini? Orang […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Karakteristik Rekan Kerja Perusak Karier Anda

Dalam bidang pekerjaan khususnya yang bekerja di perusahaan besar, tentunya Anda tak dapat memilih sendiri rekan kerja seperti yang Anda inginkan. Tak jarang Anda justru mendapatkan rekan kerja yang punya sifat yang berlawanan. Untuk menghindarinya adalah hal yang bodoh karena sekarang Anda adalah satu tim, yang sebaiknya Anda lakukan adalah cobalah untuk membuka diri dan […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Berhenti Minum Alkohol Kurangi Konflik Rumah Tangga

Pernahkan Anda menyaksikan kehidupan rumah tangga di mana Sang Ayah seorang pecandu alkohol? Menurut sebuah studi terbaru, berhenti minum alkohol dapat mengurangi konflik dalam rumah tangga. Para peneliti menemukan, keluarga-keluarga di mana kepala keluarga atau ayah mereka seorang pecandu, mengalami lebih banyak konflik dibandingkan ayah yang non-alkoholik. Namun setelah kecanduan itu diatasi, maka serta-merta konflik […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

Yesus berkata, “ Jangan biarkan hatimu gelisah, kamu harus percaya pada Tuhan.” Dia tidak meminta mereka jika mereka percaya dia tahu apa yang mereka lakukan. Mengapa Yesus mulai dengan premis bahwa mereka percaya pada Tuhan? Ada rasa nyata di mana proposisi itu adalah ide pengendali untuk memahami seluruh hidup seseorang, dunia, kematian, dan surga. Jika […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Serigala Berbulu Domba di Lingkungan Kantor

Dikantor tentunya anda berinterkasi dengan banyak kariawan dan mungkin anda memilih teman yang dapat ditemani curhat atau mendiskusikan masalah pekerjaan itu adalah hal yang baik karena anda dapat dekat dengan teman kerja tepi anda harus juga berjaga-jaga dan mencari teman yang betul-betul anda dapat percayai karena tidak menutup kemungkinan teman anda sehari-hari menceremuskan anda dalam […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Pion Penting dalam Membicarakan Negosiasi Gaji

Bekerja di sebuah perusahaan atau instansi pemerintah adalah impian semua orang apalagi dengan gaji yang cukup lumayan tinggi tetapi tidak semua perusahaan dapat memberikan kepada anda gaji yang seperti yang anda harapkan karena dibutuhkan beberapa hal olehnya itu sebelum anda bekerja sebaiknya anda membicarakan negosiasi gaji. Untuk sementara waktu, anda bisa memulainya dengan membaca artikel […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Anak Punk Terlihat dari Sudut Pandangan Budaya

Sebelum membahas seputar anak-anak punk anda harus tahu bahwa punk bukan lahirnya dari negara kita  Indonesia, punk lahirnya dari negara London Inggris. Budaya yang lahir bersama dengan gerakan-gerakan hak yang pada intinya melawan otoritarisme. Pada awalnya, kelompok punk selalu dikacaukan oleh golongan skinhead. Lalu apa penyebabnya sehingga  budaya atau komunitas punk bisa masuk ke Indonesia? […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Penyakit Menular Seksual Merambat Dikalangan Remaja

Penyakit yang muncul dan diidap oleh manusia sekarang ini sungguh banyak macamnya dan untuk para remaja yang banyak dihinggapi ialah penyakit menular seksual karena semakin mudahnnya para remaja kita bergaul yang kelewat batas. Jenis penyakit menular seksual ada banyak diantaranya penyakit sifilis, penyakit gonorrhea, penyakit herpes dan yang paling menakutkan adalah penyakit HIV AIDS. Untuk […]

Kategori Info Remaja, Penyakit Menular Seksual :: 2 Komentar

Etika Remaja Saat Ini

Berbicara tentang remaja selalu mendapat tanggapan yang beraneka ragam. Sayangnya, sekarang ini kesan yang ada dalam benak masyarakat justru cenderung kebanyakan negatif. Dimulai dari perkelahian antar pelajar, pornografi, kebut-kebutan, tindakan kriminal seperti pencurian dan perampasan barang orang lain, pengedaran dan pesta obat-obat terlarang, bahkan yang sekarang lagi heboh adalah dampak pergaulan bebas yang semakin mengkhawatirkan.

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Kurikulum Pendidikan Seks

Dunia pendidikan buat para anak-anak dan remaja adalah hal yang sangat penting buat menambah wawasan keilmuan mereka karena tanpa pendidikan anak-anak dan remaja khususnya Indonesia  akan sangat ketinggalan dengan anak-anak yang ada diluar negeri apalagi para remaja yang ada diluar negeri  di bantu dengan kecanggihan teknologi yang ada d izaman ini. Yang paling terpenting buat […]

Kategori Pendidikan :: 1 Komentar

Pembentukan Penyesuaian Diri Pada Remaja

Penyesuaian diri yang baik yang selalu ingin diraih setiap orang tidak akan dapat tercapai kecuali bila kehidupan orang tersebut benar–benar terhindar dari tekanan, goncangan dan ketegangan jiwa yang bermacam–macam dan orang tersebut mampu untuk menghadapi kesukaran dengan cara objektif serta berpengaruh bagi kehidupannya serta menikmati kehidupannya dengan stabil, tenang, senang, tertarik untuk bekerja dan berprestasi. […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Pengertian Remaja Tunagrahita

Memberikan pengertian tentang remaja tidak mudah, sebab banyak tulisan yang memberikan pengertian tentang remaja, tergantung dari cara pandang atau sisi disiplin ilmu yang memberikan batasan pengertian tersebut. Beberapa cara pandang yang memberikan pergertian tersebut menurut Mappiare (1982) seperti; menurut pandangan hukum, berdasarkan ukuran fisik, menurut kesehatan, dan cara pandang sosial psikologi. Agar lebih rinci dapat […]

Kategori Info Remaja :: 1 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: