Mengungkap Rahasia Cinta yang Datang dan Pergi

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...ada juga yang mengatakan bahwa cinta itu datang dan pergi. Apakah benar bahwa cinta datang dan pergi? Sebuah daya tarik yang kuat dan berkuasa yang dianggap cinta ternyata bertolak belakang....

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...bahwa saya pergi ke sana untuk mempersiapkan tempat untuk Anda?“ Aku tidak bisa melukiskan kebahagiaan dengan hadirnya putri pertama kami tercinta, meski rumah tangga kami tengah didera bencana, tetapi sempat...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

By Annas Jakabaring

Cerpen Remaja...pergi dan pulang sekolah bareng. ”Oya, Ri, ntar sore temenin gua ke toko buku ya? Gua mau cari majalah,” kata Elena kepada Riri. ”Gua ikut dong,” kata Rangga pula. ”Baiklah...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...KAINSUTERA.COM – Cinta terkadang datang dengan tiba-tiba begitu juga dengan cerpen dibawah ini walaupun ceritanya sangat singkat namun bagus juga untuk dibaca siapa tahu alur ceritanya pas banget...

Puisi Tentang Alam “Setelah Musim Pergi“

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...“Setelah Musim Pergi“ Angin.. Musim telah beranjak Tergesa mengemasi pecahan hujan Yang kepingannya jatuh berserak Dengan langkah-langkah panjang Beranjak menyisakan jarak Masihkah terukur? Tak lagi teduh di rerintiknya Bulir...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

By KainSutera.com

Cerpen Remaja, Info Remaja...pink nya. Selanjutnya aku pergi ke kamar mandi. Setelah mandi, Shalat Maghrib dan mengaji tubuhku terasa segar sekali. Tapi kok tiba-tiba aku ingin mendengarkan radio, tidak tahu kenapa. Aku mendengarkan...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...“Gak kok. Gitu aja!” jawab Bagus. Tanpa meduliin Bagus, aku langsung pergi. Di rumah aku langsung buka laptop. Tiba-tiba Hp ku bunyi. Sms dari Ryan. >> Pagi Melati. Lagi ngapain?...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...ada aku di atas. Namun dia malah bergegas pergi dengan cewek itu, bukannya menghampiriku dan menjelaskan semuanya. Sakit memang. Melihat kejadian itu Ratih berkata “Kenapa Er kok diem aja dari...

Panduan Cerdas Untuk Kencan

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...gadis yang ingin dikencani tahu Anda sangat baik dan ingin pergi untuk kencan dengan Anda juga. Tapi jika dia tidak merasakan hal yang sama atau dia hanya tidak yakin dengan...

Apa Anda Perlu Tahu Tentang Tanggal Kencan Anda Dan Kelompok Anda

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...Grup tanggal dan tanggal ganda – semakin hak meriah? Belum tentu. Pergi kencan kelompok sering resep untuk bencana, dan bahkan dapat merugikan untuk beberapa hubungan. Ketika pasangan ganda pergi...

Peran Istri Bisa Menggantikan Peran Suami Dalam Sebuah Keluarga

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan, Keluarga...Dalam masyarakat modern, pria dan wanita memiliki kesempatan untuk menjadi setara. Wanita tidak lagi harus memilih antara tinggal di rumah dengan orang tua mereka atau menikah dan memiliki anak....

Kencan Pada Saat Laki-Laki Anda Ada Dipenjara

By KainSutera.com

Info Remaja...akan sangat sulit untuk pergi keluar dan bersenang-senang mengetahui bahwa pacar Anda terjebak di dalam sel, tetapi Anda harus terus semangat Anda untuknya. Menulis waktu lama, surat rincian. Jika Anda...

Wanita Memiliki Penyesalan Lebih Dari Pada Pria

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...dengan sekitar 44 persen perempuan mengeluh tentang kehilangan cinta bila dibandingkan dengan 19 persen dari lawan jenis. Apakah Anda membiarkan satu yang baik pergi atau tinggal terlalu lama dalam hubungan...

Sebuah Panduan Untuk Gaya Hidup Sehat Remaja

By KainSutera.com

Gaya Hidup...diperhatikan sehingga Anda tidak akan pergi dengan perasaan sakit dan anjing-lelah di akhir hari. Mengkonsumsi makanan bergizi terutama seperti gandum utuh, buah-buahan dan sayuran. Minum banyak air dan jus buah...

Faktor Mengapa Pengantin Baru Cepat Bosan

By KainSutera.com

Pernikahan...tersebut. Rutinitas yang monoton Bangun tidur, pergi bekerja, pulang, liat tv, tidur dan begitu saja setiap harinya tak pernah berubah. Jelas saja jika rutinitas tak berubah dan tetap monoton, kehidupan...

Cara Ibu Bekerja Bahagia dan Sehat

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Karir dan Pekerjaan, Keluarga...menyimpulkan para ibu bekerja lebih sehat dan bahagia ketimbang mereka yang tinggal di rumah. Para ibu bekerja mengalami depresi lebih sedikit dan memiliki kesehatan lebih baik secara keseluruhan daripada ibu...

Jurus Pematah Jomblo

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...– nggak yaa… Khan banyak sekarang perkumpulan hobby kita. Tinggal pilih, lalu join ke dalam dah. Justru cinta kadang – kadang muncul dan melekat ke kita ditempat – tempat yang...

Sepuluh Profesi Rawan Terlibat Selingkuh

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa...tersebut memang benar ada. Dan bahkan mungkin kita mengenalnya, ia ada di sebelah kita, di depan kita atau tinggal seatap dengan kita. Siapa saja sih mereka? Mari kita kenali mereka...