KAINSUTERA.COM (03/08/2015) - Inilah pembahasan tentang cerpen tentang kemerdekaan indonesia 1000 kata dan informasi lain yang berhubungan dengan cerpen tentang kemerdekaan indonesia 1000 kata.


Kini Saatnya untuk Berubah dan Bertumbuh

Dalam perjalanan saya keliling Indonesia, dari satu pulau ke pulau lainnya, dari satu kota ke kota lainnya, dan dari dari satu desa ke desa lainnya, hingga perjalanan saya ke...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...tersenyum manis. “Hari ini kami pulang agak sore ya, Nak!” kata Ayah. “Iya cantik, maaf ya.. kamu gapapa kan sendirian di rumah?” sambung Ibu. “Tidak apa-apa kok Bu! hehe” jawabku....


Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

...indah. 6. Gunung Bromo Jangan pernah katakan sudah mengunjungi berbagai wisata di Indonesia kalau belum mengunjungi gunung Bromo. Gunung romo berlokasi di daerah Jawa Timur tepatnya di taman nasional Tengger...


Gaya Hidup Remaja Masa Kini

...telah menyerang anak-anak kita saat ini. Ditengah berita siswa-siswi berprestasi dalam ajang penelitian, olimpiade sains, seni dan olahraga, anak muda Indonesia saat ini terancam dalam masa chaos. Jutaan remaja kita...


Shuffle Dance Berhasil Menghipnotis Kalangan Anak Muda Sekarang

...“pada 2004 shuffle dance kembali marak di australia, sampai pada 2006 sampai di indonesia. itupun baru sedikit sekali. akhir 2009 mulai ramai, dan sekarang malah rame banget,” kata jason, anggota...


Ketika Cinta Bertasbih

...mahasiswa Indonesia yang datang jauh-jauh dari pelosok desa di pulau jawa untuk melanjutkan studinya di Mesir. Azzam, demikian nama panggilan pemuda itu, adalah seorang pekerja keras. Ia memiliki beberapa adik...


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

KAINSUTERA.COM – Cinta terkadang datang dengan tiba-tiba begitu juga dengan cerpen dibawah ini walaupun ceritanya sangat singkat namun bagus juga untuk dibaca siapa tahu alur ceritanya pas banget...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Lomografi Sudah Menjadi Hobi dan Gaya Hidup Remaja di Indonesia

...warna yang menarik juga menjadi ciri khas kamera-kamera lomo. Kegiatan ini sudah menjadi satu gaya hidup anak muda di beberapa kota di dunia, termasuk di Indonesia, diantaranya Jakarta, Bandung, Jogjakarta,...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...radio, mobil kujalankan perlahan, udara malam membelai wajahku, kaca mobil kubiarkan terbuka. Perlahan-lahan khayalanku melayang dan teringat kata bijak dari Macbeth Shakespeare: “Hidup tapi seperti sebuah bayangan berjalan, dimana seorang...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...nggak ada yang mau ikut voli. Aku pun mengiyakan kata-kata temanku. Setelah beberapa menit akhirnya aku ganti kaos tim. Kami pun melakukan lomba voli. Namun 1 orang dari tim kami...


Kurikulum Pendidikan Seks

adalah pengetahuan tentang masalah seks tapi sayangnya pedidikan seks belum terdaftar dalam kurikulum pembelajaran yang ada disekolah-sekolah di Indonesia pengetahuan tentang penyakit menular seperti HIV/AIDS belum bisa sampai ketelinga para...


Anak Punk Terlihat dari Sudut Pandangan Budaya

Sebelum membahas seputar anak-anak punk anda harus tahu bahwa punk bukan lahirnya dari negara kita  Indonesia, punk lahirnya dari negara London Inggris. Budaya yang lahir bersama dengan gerakan-gerakan hak...


Pergaulan Bebas di Waktu Kuliah

Beberapa saat yang lalu, salah satu media lokal menurunkan sebuah berita tentang hasil penelitian yang cukup mengagetkan, yaitu penelitian tentang perilaku seks bebas di antara generasi muda. Penelitian tersebut...


Situs Web Bagi Pendidikan Nusantara

...telah banyak diaplikasikan dalam bentuk pengembangan situs pendidikan. Beberapa bagian dari daftar situs yang ada di indonesia: – Daftar Situs Pendidikan Anak-anak – Daftar Situs Perguruan Tinggi – Daftar Situs...


Puisi untuk Sahabatku

Sahabat Telah kau daki Gunung kemerdekaan Menuju sinar harapan Kehidupan masa depan Menuju kebahagian Sahabat Relung waktu yang telah berlalu Rindu hati ingin bertemu Walau surya telah berlalu Dirimu...


Penyakit Menular Seksual Merambat Dikalangan Remaja

...bergaul yang kelewat batas. Jenis penyakit menular seksual ada banyak diantaranya penyakit sifilis, penyakit gonorrhea, penyakit herpes dan yang paling menakutkan adalah penyakit HIV AIDS. Untuk mengetahui lebih jauh tentang...


Pemeriksaan Saat Menjelang Pernikahan

Baju pernikahan, mobil pengantin, katering, serasa ada 1000 item yang harus dipersiapkan jelang pernikahan. Satu dan lainnya bertumpuk kadang bahkan terlupakan. Dan sering kita melupakan hal yang satu...