cerpen tentang pahlawan tanpa tanda jasa seorang guru

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

Yesus berkata, “ Jangan biarkan hatimu gelisah, kamu harus percaya pada Tuhan.” Dia tidak meminta mereka jika mereka percaya dia tahu apa yang mereka lakukan. Mengapa Yesus mulai dengan premis bahwa mereka percaya pada Tuhan? Ada rasa nyata di mana proposisi itu adalah ide pengendali untuk memahami seluruh hidup seseorang, dunia, kematian, dan surga. Jika […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cara Efektif Mengajari Anak dalam Menjalankan Puasa

Bulan suci Ramadhan tinggal beberapa hari lagi, pada bulan ini seluruh umat islam diseluruh dunia akan melaksankan rukun islam yang kedua. Seorang yang sudah akil baliq tentu adalah kewajiban yang tidak dapat di tinggalkan. Namun sebagai orang tua yang memiliki anak tidak ada salahnya mengajarkan si kecil untuk mengenal puasa sejak dini. Bagi para orang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Tanda-tanda Pria Sudah Siap Menikah

Berani berkomitmen untuk kehidupan di masa depan, mungkin bisa dijadikan sinyal bahwa kekasih Anda siap untuk melangkah ke jenjang hubungan yang lebih tinggi. Menyatakan keseriusannya untuk segera menikah juga bisa menjadi tanda bahwa dia siap berumah tangga. Hal itu tidak hanya bisa dipercaya jika hanya sebatas kata-kata. Untuk meyakinkan bahwa kekasih siap menikahi Anda, ada […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Keluarga, Pernikahan :: 0 Komentar

Tanda yang Memberi Petunjuk Tentang Kekerasan Pada Pasangannya

Kebanyakan wanita sudah menganggap kekerasan dalam rumah tangga merupakan hal tabu. Itulah mengapa mereka cenderung menutupi penderitaan fisik dan psikologis yang dilakukan pasangannya. Dalam kondisi ini, peran sahabat dibutuhkan. Mungkin persahabatan yang baik memiliki sensitivitas tinggi untuk melihat penderitaan yang tengah dialami orang terdekat. Ini penting untuk membebaskan mereka dari hubungan tak sehat akibat perilaku […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

Setelah menikah, bagi seorang pria seharusnya berpikir jika kini dia menjadi seorang imam dalam keluarganya yang akan menjadi guru baik istri dan juga anak-anaknya kelak. Pertumbuhan seorang anak tidak jauh penting dari peranan dari seorang ayah. Ikatan emosional antara ayah dan anak ditentukan salah satunya oleh interaksi antara ayah dan anak itu sendiri. Interaksi yang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Kata-kata Untuk Mengungkapkan Perasaan Cinta

Tidak semua pria berani mengungkapkan Cintanya secara langsung melalui kata-kata “Saya cinta kamu” atau “I love you” Bagi pria cinta tidak hanya diungkapkan dengan kata-kata tetapi juga melalui tindakannya pada Anda. Berikut beberapa cara sederhana pria mengungkapkan Cintanya : 1. Cara yang paling sederhana adalah mengatakan “Saya Cinta Kamu” atau “I love you”

Kategori Cinta dan Asmara :: 7 Komentar

Pengertian Remaja Tunagrahita

Memberikan pengertian tentang remaja tidak mudah, sebab banyak tulisan yang memberikan pengertian tentang remaja, tergantung dari cara pandang atau sisi disiplin ilmu yang memberikan batasan pengertian tersebut. Beberapa cara pandang yang memberikan pergertian tersebut menurut Mappiare (1982) seperti; menurut pandangan hukum, berdasarkan ukuran fisik, menurut kesehatan, dan cara pandang sosial psikologi. Agar lebih rinci dapat […]

Kategori Info Remaja :: 1 Komentar

Gejala dan Resiko dari Pernikahan Dini

Pernikahan dini adalah pria dan wanita yang melangsungkan hubungan pernikahan suami dan istri sedangakan keduanya masih tergolong berusia dini atau kedua pasangan masih berusia di bawah 18 tahun. Jika kedua pasangan ini masih sekolah diperkirakan masih mengikuti pendidikan di sekolah menengah atas dan bisa dikatakan masih usia remaja. Mengapa kebanyakan orang melakukan pernikahan dini? Orang […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Jangan Sampai Anda Salah Memahami Mitos dan Fakta Tentang HIV

Saat mendengar kata HIV pasti membuat banyak orang merasa takut dan gelisah. Bahkan, banyak mitos yang kadang tidak diketahui kebenarannya, sehingga menimbulkan persepsi dan pemahaman yang salah. Salah satu penyebab HIV atau Human Immunodeficiency Virus adalah hubungan seks tanpa pengaman seperti kondom. Untuk mengetahui dan lebih mewaspadai virus ini, ada baiknya Anda mengenal beberapa mitos […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Gambaran Tentang Kepribadian Dilihat Dari Bentuk Bibir

Gambaran tentang kepribadian Anda bisa dilihat dari banyak hal. Bukan hanya dari cara bicara atau sikap Anda, tetapi juga bentuk bibir. Poppy King, seorang pembuat lipstik, mengungkap bagaimana hubungan bentuk bibir dengan kepribadian Anda, seperti dikutip dari laman Self. Jika bentuk bibir Anda seperti Eva Longoria, penuh dan bagian sudutnya agak turun, menandakan keseriusan dan […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Beberapa Topik Terpanas Tentang Konflik Dalam Keluarga

Berikut daftar 12 penyebab paling hot yang selalu menjadi sumber pertengkaran antar pasangan. Apa sajakah itu? Berikut daftar 12 penyebab paling hot dalam keluarga. Mari kita simak bersama: Anak Diskusi tentang anak memang tak pernah ada habisnya. Saat Anda bilang boleh, pasangan mungkin tak setuju, demikian juga sebaliknya. Bahkan bagi yang belum punya anak atau […]

Kategori Keluarga, Pernikahan :: 1 Komentar

Tips dan Fakta Tentang Marah Menangis dan Tertawa

Kalau selama ini Anda percaya marah bikin cepat tua, maka menangis hanya buang-buang air mata, dan tertawa itu tidak penting, wah pikirkan lagi terlebih dahulu anggapan itu. Ketiga hal tersebut mungkin justru membuat tubuh Anda makin sehat. Tertawa – Tertawa sangat bermanfaat bagi kesehatan Tertawa melepaskan energi positif yang menstimulasi otak untuk melepaskan pemikiran-pemikiran negatif […]

Kategori Gaya Hidup, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Wanita dan Aksesoris Sepatunya

Gaya hidup seorang wanita tentunya tidak akan lepas dari aksesoris karena itu adalah salah satu kebutuhan mereka dan salah satu aksesoris wanita adalah sepatu. Pernahkah anda melihat wanita yang hanya memiliki satu pasang sepatu? tentunya tidak pernah bukan, karena rata-rata wanita sangat suka untuk mengoleksi aksesoris sepatu. Sampai cintanya dengan sepatu ada yang sampai membuat […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Anak Punk Terlihat dari Sudut Pandangan Budaya

Sebelum membahas seputar anak-anak punk anda harus tahu bahwa punk bukan lahirnya dari negara kita  Indonesia, punk lahirnya dari negara London Inggris. Budaya yang lahir bersama dengan gerakan-gerakan hak yang pada intinya melawan otoritarisme. Pada awalnya, kelompok punk selalu dikacaukan oleh golongan skinhead. Lalu apa penyebabnya sehingga  budaya atau komunitas punk bisa masuk ke Indonesia? […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Pengembangan Psikologis dan Sosial Anak Tunarungu

Dalam menuju dan mempersiapkan pribadi yang baik untuk dapat berinteraksi sosial dengan lingkungannya, maka pendidikan anak tunarungu perlu dilengkapi dengan program bimbingan yang dapat disesuaikan dengan kondisi masa depan. Guru atau konselor harus memiliki pengetahuan khusus guna untuk memahami permasalahan yang dihadapi anak tunarungu. Dalam proses bimbingan terdapat tiga unsur pokok yang terlibat yaitu : […]

Kategori Pendidikan :: 5 Komentar

Mengobati Perasaan Cinta yang Meninggali Anda

Pernahkah anda merasa diri seperti ditinggalkan oleh cinta sehingga hati anda terasa sunyi karena cinta meninggali anda? sedangkan dahulu anda dikenal sebagai seorang playboy atau play girls yang sangat mudah mengganti-ganti pasangan, bagaimana mengobati perasaan seperti ini? Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda mungkin merasa seperti itu dan beberapa tips tentang apa yang dapat Anda […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Ciri-ciri Bila Anda Memiliki Istri Selingkuhan

Rumah tangga bila tidak dijaga keutuhannya dan keharomonisan didalamnya tunggu saja keluarga itu akan lama kelamaan akan berkhir perceraian dan tidak bisa dipungkiri bahwa salah satu penyebab perceraian dalam keluarga ialah denga adanya  pihak ketiga yang menjadi penyebab keretakan dalam rumah tangga. Salah satu tanda-tanda utama Anda memiliki istri selingkuh adalah jika Anda melihat ada […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: