KAINSUTERA.COM (02/07/2015) - Inilah pembahasan tentang cerpen tentang tahun baru islam dan informasi lain yang berhubungan dengan cerpen tentang tahun baru islam.


Etika Remaja Saat Ini

Berbicara tentang remaja selalu mendapat tanggapan yang beraneka ragam. Sayangnya, sekarang ini kesan yang ada dalam benak masyarakat justru cenderung kebanyakan negatif. Dimulai dari perkelahian antar pelajar, pornografi, kebut-kebutan,...


Tips Pacaran Paling Baik Disaat Bulan Puasa

...setiap insan, walaupun sebenarnya pacaran merupakan hal yang dilarang oleh agama islam, di islam tidak ada istilah berpacaran karena berpacaran hanya akan mengundang kerdua insan yang tidak ada ikatan pernikahan...


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

KAINSUTERA.COM – Cinta terkadang datang dengan tiba-tiba begitu juga dengan cerpen dibawah ini walaupun ceritanya sangat singkat namun bagus juga untuk dibaca siapa tahu alur ceritanya pas banget...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...Radio di HP-ku. Aku tak peduli itu stasiun apa, yang jelas aku ingin sekali mendengarkan radio. Baru ku buka, si penyiar radio di stasiun tersebut memutarkan sebuah lagu, itu lagu...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...menit sudah berlalu. Bagus menghampiri aku. “Mel udah 30 menit nih. Gimana?” tanyanya. “Eeemmm sorry Gus. Gua… gua gak bisa…” jawabku. Denger jawabanku barusan, muka Bagus jadi asem banget. Tapi...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...melihat cucunya. Dia benar-benar gembira tentang dia, dan ketika kami sampai di rumah, dia berkata, “Ini adalah hari terindah dalam hidupku.” Ketika saya berdiri di samping ibu saya di ruangan...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh ikut lomba voli soalnya...


Faktor Kehancuran Generasi Remaja

...dirasakan terlampau besar jika harus diinfaqkan untuk kegiatan Islam. 5. Seks Seks adalah menu paling akhir yang disajikan oleh mereka yang berminat menghancurkan remaja Islam. Kita tentu tahu sekali bahwa...


Cara Efektif Mengajari Anak dalam Menjalankan Puasa

Bulan suci Ramadhan tinggal beberapa hari lagi, pada bulan ini seluruh umat islam diseluruh dunia akan melaksankan rukun islam yang kedua. Seorang yang sudah akil baliq tentu adalah kewajiban...


Faktor Negatif Perceraian Terhadap Keuangan Keluarga

...anak menjadi korban antara kelakuan antara orang tuanya, Dalam islam percerain adalah hal yang dihalalkan namun sangat dibenci oleh Allah olehnya itu bagi pria dan wanita yang betul-betul ingin membina...


Pertimbangan Memilih Menikah atau Kuliah

Menikah bisa dikatakan sebagai salah satu lorong penyelamat dari kuatnya hasrat biologis manusia apalagi jika kita menganut agama islam nabi pun memberikan sabdanya kepada kita semua pemuda Rasulullah SAW...


Tips Semangat Kerja Pada Saat Puasa Ramadhan

Bulan puasa tidak lama lagi akan meninggalkan kita dan khususnya bagi ummat Islam tentunya kita semua akan merasa sedih akan ditinggalkan oleh bulan yang penuh berkah ini, bulan puasa...


Strategi Terbaik Mengajak Gebetan Berbuka Puasa Bareng

KAINSUTERA.COM – Bulan puasa ramadhan, merupakan bulan dimana semua umat islam wajib menjalanakan kewajiban berpuasa menahan lapar dan haus mulai dari terbitnya fajar hingga terbenamnya matahari dan juga...


Bergaul Sistematis Dengan Jiwa Yang Bersih

Untuk menyusun metode gaul islami tertentu yang sistematis guna meraih kesuksesan berjodoh tanpa mengesampingkan aspek2 kehidupan lainnya, kami terutama berpegang pada lima macam fatwa Abu Syuqqah berikut ini: 1....


Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

...apa sudah tergapaikan? Menanggapi soal hukum pacaran, penulis sebetulnya tidak mau ambil pusing, karena mukadimah khithbah memang ada dalam Islam, kitapun dianjurkan untuk sepandai-pandainya mencari calon pendamping hidup yang elegan....