KAINSUTERA.COM (28/08/2015) - Inilah pembahasan tentang cerpen yang mengandung 1000 kata dan informasi lain yang berhubungan dengan cerpen yang mengandung 1000 kata.

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok...

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

nggak ada yang mau ikut voli. Aku pun mengiyakan kata-kata temanku. Setelah beberapa menit akhirnya aku ganti kaos tim. Kami pun melakukan lomba voli. Namun 1 orang dari tim kami...

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

mereka inginkan jika mereka bersedia melakukan “gerak kaki” melangkah untuk memulai menemukan hidup baru dengan pasangan yang mereka inignkan sesuai kata hati dan perasaan. Bahkan aku pun bisa memulai lagi....

Fakta Tersembunyi Dibalik Abu Vulkanik yang Belum Diketahui

dari kawah. Anda harus tahu jika kandungan abu vulkanik sangat berbahaya. Kandungan material dari abu yang dimuntahkan itu mengandung S102 atau pasir kuarsa yang biasa digunakan untuk membuat gelas. Abu...

Meningkatkan Daya Penis Dengan Makanan Super

Makanan yang pria makan mungkin memiliki efek pada kesehatan penis mereka. Makanan yang mengandung vitamin dan mineral khusus untuk fungsi kesehatan penis mendukung transmisi seksual, saraf dan kadar testosteron...

Makanan Peningkat Gairah Seks pada Pasangan Anda

untuk jantung baik pula untuk pinggang karena makanan sehat untuk jantung meningkatkan sirkulasi, memungkinkan darah, oksigen dan nutrisi mengalir bebas. Biji labu Mengandung kadar seng tinggi, yang terbukti mampu meningkatkan...

Wow, Ini Manfaat Mengkonsumsi Coklat Bagi Ibu Hamil

saat hamil. - Mengatur tekanan darah Coklat yang terbuat dari biji kakao mengandung theobromine yang membantu mengatur aliran darah wanita hamil. Kandungan ini juga melebaran pembuluh darah untuk mempertahankan aliran...

Konsumsi Sayur Ini Agar Anda Terlihat Cantik Dan Sehat

warna yang menarik, kubis merah kaya akan mineral yang baik untuk kesehatan. Setiap porsi kubis merah mengandung yodium dan sulfur dalam jumlah tinggi yang dapat membersihkan kulit serta membuat kulit...

Nafsu Makan Anak Berkurang Faktor Minuman Bersoda

ia jadi malas makan, tidak nafsu makan lagi,” ujar sang dokter. Padahal, kata dia, minuman jenis ini tidak banyak mengandung nutrisi atau gizi yang anak butuhkan. Kecuali hanya kalori dan...

Tidak Ingin Cepat Tua, Hindari Aktivitas Ini Setiap Hari

maka ketika Anda membersihkan kulit dengan sabun yang mana pada umumnya sabun mengandung alkali maka akan dapat membuang lapisan pelindung yang mengandung minyak tersebut dan mengeringkan kulit, sehingga akhirnya akan...

Memasuki Dunia Baru Kehidupan Seksual Dan Reproduksi Perempuan Muda

...dimulai pada usia belasan tahun mengandung risiko-risiko tertentu. Contohnya, para perempuan yang menikah pada usia muda sering tidak bisa banyak berbicara dalam pengambilan keputusan mengenai kesuburan dan kesempatan yang terbatas...

Waspadai Makanan Berlebel Sehat

bagi anda. Produk bebas gluten justru memiliki jumlah lemak yang bervariasi, serta kurang mengandung protein lebih tinggi. 3. Soda Diet Sebagian besar kata “diet” sama dengan penurunan berat badan. Namun...

Beberapa Jenis Makanan Meningkatkan Gairah Seks

meningkatkan jumlah sperma dan produksi testosterone. Kerang juga mengandung dopamine, hormon yang diketahui dapat meningkatkan libido. Selain itu, pengalaman menelan kerang mentah bisa jadi sesuatu yang erotis. Coba masukan acara...

Penyakit Menular Seksual Merambat Dikalangan Remaja

juga dari pergaulan. Coba saja pikirkan, apa yang kira-kira akan dilakukan orang-orang ketika tahu ada orang memiliki penyakit AIDS. Bandingkan dengan penyakit flu, demam, atau yang sejenis. Mendengar kata-kata AIDS...

Pemeriksaan Saat Menjelang Pernikahan

Baju pernikahan, mobil pengantin, katering, serasa ada 1000 item yang harus dipersiapkan jelang pernikahan. Satu dan lainnya bertumpuk kadang bahkan terlupakan. Dan sering kita melupakan hal yang satu ini,...

Mau Irit Tetapi Tertipu Juga!

...terlaris PREDICTABLY IRRATIONAL, setidaknya ada 4 jebakan pemborosan yang mesti diwaspadai saat melakukan transaksi. Bonus gratis Belajar dari kejadian yang menimpa Tina, Ariely menyarankan agar kita berhati-hati dengan kata ‘gratis’...