cerpen yang menggunakan 3 ungkapan dan 3 peribahasa

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

“Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.” “Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita […]

Kategori Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

SMS Cinta Terbaru – Ucapan Hari Valentine

Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu! Selamat hari Valentine sayang.. kamu tahu coklat itu manis kamu tahu bunga itu indah tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah met valentine say… Saat kau menangis karena […]

Kategori SMS Cinta, Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

Apakah anda termasuk salah satu kategori anak alay? Alay merupakan sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia.”Alay” merupakan singkatan dari “anak layangan”atau “anak lebay”. Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang […]

Kategori Info Remaja, Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Pengaruh Pertumbuhan Wanita dan Kehidupan Seksual

Tak sedikit para pria melihat pertumbuhan yang di alami kebanyakan para wanita sekarang ini sangat cepat mungkin saja dikarenakan sekarang perempuan lebih banyak dibandingkan para pria. Bagi anda seorang pria apakah anda sudah tahu sepenuhnya tetang wanita? Berikut beberapa isu seputar wanita yang diberikan oleh kainsutera.com 1. kebanyakan perempuan muda di dunia, mulai aktif Kehidupan […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Batasan Orang Tua Saat Anaknya Sudah Belajar Berdandan

Mungkin kebanyakan para orang tua mulai heran melihat anak-anak mereka sudah mulai belajar merias dan berdandan padahal mereka masih tergolong anak-anak seusia anak SD. Pada saat umur mereka massih tergolong kecil mereka akan terlihat mulai centil mengapa demikian? Dikarenakan di usia tersebut mereka dalam fase meniru apa yang dilakukan orang dewasa di sekitarnya. Akan tetapi, […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Ini Dia Tips Agar Hubungan Kamu Dengan Si Do’i Tetap Langgeng Dan Harmonis

Tiap orang tentu mendambakan dan mengharapkan memiliki hubungan yang harmonis dengan pasangannya, memiliki pasangan yang kita cintai dan sayangi tentu merupakan suatu hal yang sangat membahagiakan dan menyenangkan untuk dijalani. Namun tentu dalam setiap hubungan akan selalu ada “kerikil-kerikil” yang dapat menggoyahkan rasa cinta dan sayang tersebut bila kita tidak mampu mengantisipasi dan mengatasinya dengan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Wow, Ternyata Menggunakan Antibiotik Berlebihan Dapat Menimbulkan Penyakit

Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi mengatakan penggunaan antibiotik yang berlebihan akan menimbulkan resistensi pada hewan dan manusia yang dapat memicu wabah penyakit karena tidak mempan terhadap vaksin yang ada. “Jadi suatu waktu kita butuh antibiotik maka sudah tidak mempan. Ini yang kita khawatirkan di dunia karena jumlah antibiotik yang sudah resisten bertambah banyak,” kata Menteri Kesehatan […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Konsumsi Sayur Ini Agar Anda Terlihat Cantik Dan Sehat

Terlihat cantik dan sehat tentu idaman setiap wanita. Tak ayal, demi mewujudkan hal tersebut, banyak wanita yang rela mengeluarkan banyak uang demi kosmetik mahal hingga operasi bedah. Namun dua hal itu tidak selamanya menjadi acuan. Ada cara yang jauh lebih murah dan mudah. Yakni dengan mengonsumsi sejumlah sayuran. Dilansir dari Dailymail, sedikitnya ada delapan sayuran […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Alasan Yang Bagus Untuk Meminum Teh Hijau Setiap Hari

Anda mungkin belum pernah mencobanya, Cobalah lagi dengan sedikit madu dan mungkin seiris buah, karena teh hijau adalah salah satu super-food sejati. Pada musim panas atau kemarau, Anda juga bisa tambahkan es dan lemon. Apapun cara Anda menikmatinya, berikut ini ada lima alasan bagus bahwa minuman ini harus menjadi minuman sehari-hari bagi Anda. – Teh […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Ini Dia Minuman-Minuman Yang Dapat Menyebabkan Noda Pada Gigi

Minuman dapat membantu kebugaran tubuh anda, dan juga membantu agar senyum Anda tetap cemerlang.  Namun ada beberapa minuman yang dapat menyebabkan noda pada gigi, untuk itu kami akan memberikan informasi tentang minuman-minuman yang dapat meninggalkan noda pada gigi setelah diminum. Berikut ini adalah minuman penyebab noda pada gigi: – Kopi hitam. Semakin hitam kopinya, semakin […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Trick Untuk Balikan Sama Mantan Pacar Yang Di Cintai

Pengin tahu cara mengembalikan mantan pacar yang sangat dicintai ? Asalkan perlu diingat jangan mengulangi kekeliruan yang sama seperti sebelumnya. Karena pasangan yang telah berani memutuskan suatu hubungan disebabkan dengan suatu alasan penting, diantaranya mungkin tidak ada kecocokan lagi atau ada yang kurang berkenan di hati. Karena itu pikirkan secara matang-matang lagi, apakah memang sudah […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia Hal-Hal Yang Harus Di Hindari Agar Ramput Anda Tidak Cepat Rusak

Rambut rontok mungkin menjadi mimpi buruk bagi semua orang. Namun kenyataan yang tak bisa dihindari adalah seseorang akan tetap mengalami penipisan rambut suatu hari nanti. Nah, Anda perlu memperhatikan sembilan kebiasaan buruk berikut yang dapat mempercepat kerusakan rambut Anda, dilansir dari the Fashion Spot, Kamis (21/8). 1. Sering mengikat rambut Kebiasaan sering mengikat rambut terlalu […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Tidak Ingin Cepat Tua, Hindari Aktivitas Ini Setiap Hari

Orang terlihat tua tentu memiliki masalah apakah didapatkan sejak lahir atau gaya hidupnya yang membuat orang tersebut terlihat tua. Dalam hidup tentunya kita harus beraktivitas di mulai dari bangun sampai dengan tidur kembali pada malam hari, dan tentunya kegiatan dan aktifitas setiap orang berbeda-beda, Dan aktifitas inilah yang menentukan kesehatan dan juga kualitas hidup setiap […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

Setelah menikah, bagi seorang pria seharusnya berpikir jika kini dia menjadi seorang imam dalam keluarganya yang akan menjadi guru baik istri dan juga anak-anaknya kelak. Pertumbuhan seorang anak tidak jauh penting dari peranan dari seorang ayah. Ikatan emosional antara ayah dan anak ditentukan salah satunya oleh interaksi antara ayah dan anak itu sendiri. Interaksi yang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Pernikahan Berjalan Lancar, Berikut Perencanaannya

Pernikahan adalah suatu ikatan yang mempersatukan antara pria dan wanita untuk menjalin rumah tangga. Seorang pria maupun wanita yang ingin melangsungkan pernikahan tentunya harus disibukkan dengan perencanaan yang matang agar acara tersebut berjalan dengan lancar karena semua pasangan pasti menginginkan acara pernikahannya berjalan lancar dan sempurna sesuai dengan keinginannya. Untuk itulah diperlukan adanya perencanaan pernikahan […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

5 Pekerjaan Ringan Penambah Penghasilan

Setiap orang memiliki potensi berbeda-beda dalam dirinya. Jika anda menilai diri memiliki keahlian dalam sebuah hal tidak ada salahnya anda mencoba mendapatkan keuntungan dari hal itu. Bagi anda seorang mahasiswa tidak ada salahnya anda mendapatkan tambahan penghasilan dari beberapa perkerjaan di bawah ini selain pekerjaannya ringan juga sangat menguntungkan. Penulis Pekerjaan menulis bisa dilakukan secara […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: