Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

By Annas Jakabaring

Cerpen Remaja...Rangga. Riri terus mengetukkan penanya ke meja dan sesekali menggigit ujung penanya untuk menutupi nervousnya. ”Sebenarnya perasaan ini sudah lama ingin aku ungkapkan pada kamu. Saat ini gua pikir adalah...

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

By Annas Jakabaring

Cinta dan Asmara...sesuatu yang beda ternyata, selain zodiak, masalah cinta juga dapat kita lihat dari karakter masing-masing golongan darah. Ketika urusan ketertarikan sama cowok, kita juga bisa lihat dari kepribadian masing-masing golongan...

Menjadi Ibu di Masa Kini

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Keluarga...Gray (2001) menemukan bahwa setiap anakpun mempengaruhi cara orang tua membesarkan anak-anak itu dengan cara yang berbeda. Setiap anak menimbulkan perasaan yang berbeda di dalam hati orang tuanya, setiap anak...

Ciri-Ciri Pria yang Pantas Jadikan Pasangan Hidup

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja, Keluarga, Pernikahan, Tips Dewasa...apakah pasangan saat ini memiliki kriteria sebagai suami berkualitas di masa mendatang. Berikut ciri-ciri pria yang pantas untuk Anda jadikan pasangan hidup, Selalu memberikan dukukan. Dukungan dari kekasih adalah penyemangat...

Ada Beberapa Ciri-ciri Pria Matre

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...berlangsung terus-menerus. Ciri lainnya, mereka terlalu berhitung alias pelit, tapi bisa royal untuk kesenangannya sendiri. Mereka juga tidak punya rasa sungkan untuk meminta sesuatu dari sang kekasih. Ada pun negosiasi...

Kenali Ciri-ciri Kekasih Anda Gay atau Tidak

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...Orientasi seksual seseorang sebenarnya tidak masalah dalam hal pertemanan. Tetapi akan menjadi masalah jika pria yang saat ini sedang dekat atau berhubungan dengan Anda ternyata seorang gay. Agar Anda...

Ciri-ciri Bila Anda Memiliki Istri Selingkuhan

By KainSutera.com

Keluarga...Sementara gerakan ini lebih dari manis, itu semacam perilaku kompensasi berlebihan yang dapat mencurigakan. Kalau dia membombardir Anda dengan basa-basi, mungkin lebih baik untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi....

Ciri-ciri Cinta Sejati

By KainSutera.com

Info Remaja...preferensi dekorasi interior, atau yang lainnya. Hal ini juga mencakup kemampuan untuk menerima dan perasaan aman untuk diterima . Cinta sejati berarti bahwa Anda dapat melihat kesalahan pasangan Anda, tetapi...

Ciri-ciri Khas Pasangan Menikmati Adegan Bercinta

By KainSutera.com

KeluargaSemua pasangan suami istri yang melakukan hubungan seksual ingin pasangannya puas dalam adegan bercinta yang dilakukan tetapi seringkali ada pasangan yang tidak mau memberi komentar kepada pasangannya apakah...

Pengaruh Orang Tua Otoriter Terhadap Remaja

By KainSutera.com

Info Remaja...takut memulai suatu pekerjaan karena takut gagal dan berbagai bayangan ancaman yang akan diterimanya bila ia melakukan kegagalan dalam pekerjaan, takut dikritik, dan akan menerima hukuman. Walupun sebenarnya dia mampu...

Pria dan Wanita Memiliki Perasaan Cinta Pada Pasangannya

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja...Perasaan cinta terasa sangat memabukkan di awal hubungan. Sikap romantis dan selalu ingin bersama pasangan disebabkan ramuan hormon dalam tubuh. Sayangnya, perasaan memudar seiring semakin lamanya sebuah hubungan berlangsung....

Faktor yang Menyebabkan Remaja Sering Galau

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja...Masa remaja adalah dimana perasaan ditempatkan dibagian pertama dalam pola pikir dan semua remaja akan berbeda dalam menentukan perasaan mereka. Jika anda pernah merasakan galau dan anda bertanya pada...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...dia tau aku apa gak. Tapi yang jelas aku tau dia cuma di dunia maya, yaitu sms dan facebook. Dari situ aku tau kalau dia tuh cowok yang ganteng dan...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...selalu bawa gitar kemana aja (ken)” (what apa hebatnya cowok itu, gantengan juga Billy, pemain drum pula. Tipe gue banget) pikir Popy. Popy hanya mengangguk. Bel tanda masuk pun berbunyi....

Puisi Saat Perasaan Dipendam Dalam

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...KAINSUTERA.COM – Apakah Anda tahu atau pernah merasakan bagaimana rasanya jika memendam perasaan (cinta) pada seseorang yang sangat Anda sukai? Tentunya perasaan terasa serba salah dan juga capek...

Jurus Pematah Jomblo

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...gampang untuk jadi Cowok atau Cewek yang ramah, dengan bersikap nggak Jutek. Tapi hati – hati jangan salah mengartikan SKSDSA alias Sok Kenal Sok Deket Sok Akrab ama tiap orang...

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

By KainSutera.com

Info Remaja...kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga. 9* Perempuan yang Tabah Menderita dan Mau Bekerja Keras Inilah salah satu ciri-ciri dari Perempuan yang agak susah...

Ciri Khusus Pria dan Wanita Gemar Selingkuh

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...K McNulty dan Laura Weidman mengatakan setelah membaca buku Sexual Behavior, mengatakan dari kesimpulan dari apa yang mereka temukan dalam buku tersebut menyimpulkan beberapa ciri khusus dari pria dan wanita...