ciri ciri menguji mantan kekasih masih sayang apa tidak

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

“Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.” “Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita […]

Kategori Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Lima Kesalahan Wanita Yang Sering Dilakukan Dalam Hubungan Percintaan

Perempuan dikenal sebagai sosok yang lebih ribet dan selalu memikirkan hubungan cinta dan asmara dibandingkan para pria. Meski begitu, bukan berarti perempuan selalu tahu masalah hubungan percintaan dengan baik, karena kesalahan-kesalahan di bawah ini sering dilakukan wanita. – Pesimis Dengan Cinta “Cinta itu bullsh*t, aku nggak percaya sama yang namanya cinta.” begitu kira-kira yang sering diucapkan […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ciri Khusus Pria dan Wanita Gemar Selingkuh

Apakah anda salah satu dari korban selingkuh dari pasangan anda? Seorang pria maupun wanita yang memiliki kegemaran dalam hal selingkuh tentu mempunyai karakter dan kepribadian sendiri. Dua orang James K McNulty dan Laura Weidman mengatakan setelah membaca buku Sexual Behavior, mengatakan dari kesimpulan dari apa yang mereka temukan dalam buku tersebut menyimpulkan beberapa ciri khusus […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Kategori Jika Memiliki Pacar Pria Egois

Memiliki kekasih atau pacar yang perhatian dan pengertian adalah idaman setiap orang yang sedang merajut hubungan drama percintaan. Namun setiap drama percintaan yang biasa orang lalui tidak seperti apa yang mereka inginkan terkadang ada kendala yang datang menimpa itulah cinta. Terkadang ada wanita yang tidak mengerti dengan jalan fikiran prianya dan terkdang ada juga pria […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 1 Komentar

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

Setelah menikah, bagi seorang pria seharusnya berpikir jika kini dia menjadi seorang imam dalam keluarganya yang akan menjadi guru baik istri dan juga anak-anaknya kelak. Pertumbuhan seorang anak tidak jauh penting dari peranan dari seorang ayah. Ikatan emosional antara ayah dan anak ditentukan salah satunya oleh interaksi antara ayah dan anak itu sendiri. Interaksi yang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Faktor yang Menyebabkan Remaja Sering Galau

Masa remaja adalah dimana perasaan ditempatkan dibagian pertama dalam pola pikir dan semua remaja akan berbeda dalam menentukan perasaan mereka. Jika anda pernah merasakan galau dan anda bertanya pada seorang anak yang masih muda juga, maka anda tidak akan mendapatkan jawaban yang tepat. Karena virus galau itu memang menyerang untuk anak yang masih muda. Pada […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 1 Komentar

Topik Pembicaraan yang Tepat Ketika Bersama Pacar

Saat pacaran adalah dimana saat-saat terindah buat mereka yang sedang menjalaninya dengan penuh rasa cinta. Hubungan itu semakin lama akan bertahan jika komunikasi masih terus berjalan diantara keduannya dan banyak pula pasangan yang kandas dan berhenti ditengah jalan karena soal komunikasi yang kurang diatara mereka. Hal-hal baru dalam suatu hubungan cinta ibarat air pelepas dahaga. […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Sikap Kita Terhadap Kekasih yang Pernah Mendua

Bagaimana perasaan anda para wanita jika memiliki kekasih yang menduakan anda? Tentunya sangat sakit apalagi jika anda sangat mencintainya dan lagi pula tidak ada wanita yang ingin diselingkuhi oleh kekasihnya. Rasa benci, Insecure dan Posesif tentunya yang anda rasakan. Wanita yang telah mengetahui kekasihnya selingkuh, jalan satu-satunya yang diambil adalah memutuskan hubungan dan berusaha untuk […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Faktor Kesetiaan Cinta Berkurang Terhadap Pasangan

Setiap hubungan dalam drama cinta tentunya awalnya di mulai dari rasa cinta kedua pasangan tersebut seorang yang jatuh dalam cinta yang begitu besar akan mengorbankan dan memberikan yang terbaik untuk pasangannya, pujian, sanjungan, dan belaian selalu untuknya. Mensyukuri keberadaannya sebagai pasangan terbaik kita. Bahkan tidak sedikit dari kita yang meniatkan diri dan berdoa agar dirinyalah […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Alasan Seorang Wanita Menyukai Pria Botak

Bagi anda seorang wanita jika anda harus memilih antara pria yang memiliki kepala yang penuh rambut dengan pria botak, yang mana kalian harus pilih? tentunya jawaban-jawaban anda berbeda-beda. Kenyataannya sekarang kebanyakan wanita memilih pria yang berambut dari pada yang botak. Lalu apa alasan seorang wanita yang menyukai pria yang botak? Berikut adalah beberapa alasan utama […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Bisikan Kata Maaf Dari Belahan Jiwa

Maaf adalah ucapan dan kata yang sangat singkat tetapi penuh dengan arti didalamnya akan tetapi kata ini kebanyak orang sangat sulit untuk diucapkan tetapi jika kata ini tidak diciptakan maka akan banyak masalah yang akan ditimbulkan karena manusia tidak saling memaafkan kesalahan olehnya itu pada kesempatan ini admin ingin memberikan puisi seputar kata maaf ini […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 1 Komentar

Ciri-ciri Bila Anda Memiliki Istri Selingkuhan

Rumah tangga bila tidak dijaga keutuhannya dan keharomonisan didalamnya tunggu saja keluarga itu akan lama kelamaan akan berkhir perceraian dan tidak bisa dipungkiri bahwa salah satu penyebab perceraian dalam keluarga ialah denga adanya  pihak ketiga yang menjadi penyebab keretakan dalam rumah tangga. Salah satu tanda-tanda utama Anda memiliki istri selingkuh adalah jika Anda melihat ada […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Persiapan Sebelum Memutuskan Hubungan Cinta

Putus hubungan cinta dengan seseorang tentunya ada faktor yang membuat hubungan itu berakhir tetapi apakah anda pernah berfikir sebelum mengeluarkan kata putus terhadap pasangan anda yang dapat membuat perasaannya terluka karena dia masih sayang dan cinta pada anda? Untuk itu sebelum mengambil tindakan yang dapat membuat hati pasangan anda sakit cobalah untuk membaca persiapan sebelum […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Ciri-ciri Khas Pasangan Menikmati Adegan Bercinta

Semua pasangan  suami istri yang melakukan hubungan seksual ingin pasangannya puas dalam adegan bercinta yang dilakukan tetapi seringkali ada pasangan yang tidak mau memberi komentar kepada pasangannya apakah dia puas atau tidak, mungkin malu atau bagaimana apabila kita bertanya kamu puas atau tidak? ya pastinya jawabannya puas akan tetapi sebetulnya dia tidak puas, bagaimana untuk […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

Ulang tahun merupakan hari spesial dalam kehidupan seseorang sehingga agar dapat menemukan kado yang sempurna maka diperlukan beberapa usaha. Memberikan kado ulang tahun merupakan suatu tradisi turun-temurun. Kado ulang tahun merupakan simbol dari cinta dan hangatnya kasih sayang dari seseorang ke orang yang disayangi. Walaupun bersifat kecil dan sederhana, merupakan kado yang menakjubkan. Kado ulang […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Membuat Istri Anda Mencintai Anda Lagi

Awal pacaran anda dengan kekasih anda sungguh mengasikan penuh dengan canda dan tawa dan berlangsung sampai anda menikah dengan kekasih anda tapi akhir-akhir ini setelah menikah anda melihat istri anda sepertinya meunjukkan sikap tidak seperti pada saat anda pacaran dulu. Sikap apa yang ada harus ambil? Anda perlu mencari tahu apa yang telah terjadi selama […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Cerita Mantan Kekasih

Ada banyak alasan mengapa akhirnya si dia menyudahi hubungan kalian berdua. No, Cosmo tidak bermaksud membela pria yang membuat hati Anda hancur lebur itu. Namun, belajar menyadari bahwa tak selamanya dalam perpisahan itu hanya Anda yang merasa tersakiti adalah satu poin plus untuk bantu melupakannya. Kenapa begitu? Karena begitulah salah satu cara mereka melupakan Anda. […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 1 Komentar

Ada Beberapa Ciri-ciri Pria Matre

Wanita mana yang tidak kebat-kebit hatinya ketika bertemu pria tampan dan simpatik? Tentunya, perhatian si dia bisa bikin hati berbunga-bunga. Beberapa tanda yang bisa Anda kenali untuk mendeteksi pria materialistis alias matre. Antara lain: *  Awalnya tidak pelit Tipe pria matre ini awalnya memang tergolong royal. Pada awalnya dia menghujani Anda kiriman bunga, cokelat, dan […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Berteman dengan Mantan di Facebook itu Membahayakan Jiwa

Facebook memang dapat mendekatkan memperluas pertemanan Anda. Namun sebaiknya, hindari berteman dengan mantan kekasih. Putus hubungan dengan mantan kekasih tak lantas berarti seluruh hubungan dengannya putus. Bagi beberapa orang, tak ada masalah untuk mempertahankan pertemanan dengan mantan kekasih di jejaring social Facebook. Sebuah studi yang diterbitkan di jurnal Cyberpsychology, Behavior, and Social Networking, menemukan bahwa […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: