Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...dia tau aku apa gak. Tapi yang jelas aku tau dia cuma di dunia maya, yaitu sms dan facebook. Dari situ aku tau kalau dia tuh cowok yang ganteng dan...

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

By KainSutera.com

Info Remaja...kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga. 9* Perempuan yang Tabah Menderita dan Mau Bekerja Keras Inilah salah satu ciri-ciri dari Perempuan yang agak susah...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...sebaiknya kamu duluan yang minta maaf?” Tanyaku lagi. “Gak. Kamu kenapa sih Cik? Mau bela dia?” Jawab Luna dan diiringi pertanyaan pertanyaan sinis. “Dengar ya Luna, disini aku gak bela...

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

By Annas Jakabaring

Cinta dan Asmara...dan enggak biasa. Makanya, walau berseberangan, cewek golongan darah A malah bisa tertarik sama cowok yang spontan dan jenaka. Hmm… Kira-kira ada enggak, ya, cowok asyik di kelas yang bisa...

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...“Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin...

Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

By KainSutera.com

Info Remaja, Pendidikan...sebagai mahasiswa, tapi kita harus berbaur dengan dunia yang seringkali mengecewakan. Belum lagi tanggungjawab yang cukup besar menanti. Ingat, kamu gak bisa lagi mengandalkan orangtua setiap saat dalam menyelesaikan berbagai...

Ciri-Ciri Pria yang Pantas Jadikan Pasangan Hidup

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja, Keluarga, Pernikahan, Tips Dewasa...apakah pasangan saat ini memiliki kriteria sebagai suami berkualitas di masa mendatang. Berikut ciri-ciri pria yang pantas untuk Anda jadikan pasangan hidup, Selalu memberikan dukukan. Dukungan dari kekasih adalah penyemangat...

Ada Beberapa Ciri-ciri Pria Matre

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...berlangsung terus-menerus. Ciri lainnya, mereka terlalu berhitung alias pelit, tapi bisa royal untuk kesenangannya sendiri. Mereka juga tidak punya rasa sungkan untuk meminta sesuatu dari sang kekasih. Ada pun negosiasi...

Ciri-ciri Bila Anda Memiliki Istri Selingkuhan

By KainSutera.com

Keluarga...Anda lakukan tidak masalah baginya. Sekali waktu, setiap langkah Anda harus terencana, tapi sekarang semua hal-hal kecil yang biasanya membuatnya marah ternyata tidak berpengaruh padanya. Ini bisa menjadi hal yang...

Ciri-ciri Cinta Sejati

By KainSutera.com

Info RemajaTak jarang yang rela melakukan segalanya untuk memilikinya. Bahkan, ada seorang wanita yang nekat menikahi arwah pacarnya untuk mengapresiasikan kekuatan cintanya. Hampir semua orang pasti pernah merasakan jatuh...

Kenali Ciri-ciri Kekasih Anda Gay atau Tidak

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips DewasaOrientasi seksual seseorang sebenarnya tidak masalah dalam hal pertemanan. Tetapi akan menjadi masalah jika pria yang saat ini sedang dekat atau berhubungan dengan Anda ternyata seorang gay. Agar...

Ciri-ciri Khas Pasangan Menikmati Adegan Bercinta

By KainSutera.com

KeluargaSemua pasangan suami istri yang melakukan hubungan seksual ingin pasangannya puas dalam adegan bercinta yang dilakukan tetapi seringkali ada pasangan yang tidak mau memberi komentar kepada pasangannya apakah...

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...Tidak lebay, alay, kamseupay, dll. 3. Cewek yang pintar 4. Mandiri 5. Setia 6. Humoris 7. Suka memberi perhatian Jadi, untuk mendekati cowok yang kamu suka, kamu bisa melakukan beberapa...

Jurus Pematah Jomblo

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...gampang untuk jadi Cowok atau Cewek yang ramah, dengan bersikap nggak Jutek. Tapi hati – hati jangan salah mengartikan SKSDSA alias Sok Kenal Sok Deket Sok Akrab ama tiap orang...

Ciri Si Dia ingin Mengajak Anda Berhubungan Badan

By KainSutera.com

Tips Dewasa...membaca keinginan pria untuk berhubungan badan, simaklah ciri-ciri jika si Dia mengajak Anda untuk berhubungan badanberikut ini: Pupil mata mulai membesar Amatilah secara seksama bagaimana kondisi mata suami Anda. Jika...

Ciri Khusus Pria dan Wanita Gemar Selingkuh

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...K McNulty dan Laura Weidman mengatakan setelah membaca buku Sexual Behavior, mengatakan dari kesimpulan dari apa yang mereka temukan dalam buku tersebut menyimpulkan beberapa ciri khusus dari pria dan wanita...

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...TAHUN UNTUK COWOK Dompet, sesuaikan dengan karakter cowok kita Sepatu / Sandal. Pastikan kamu hafal betul ukuran sepatu / sandal pacar kamu Voucher salon. Agak aneh memang. Tapi sah –...

Kumpulan Sms Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...ngelupain aku. ======================== =========== satu tambah satu sama dengan dua.. mau gak mau lo jadian sama gua…….. ======================== ============= oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km...