KAINSUTERA.COM (02/09/2015) - Inilah pembahasan tentang contoh cerpen karya sendiri tentang cinta dan informasi lain yang berhubungan dengan contoh cerpen karya sendiri tentang cinta.

Remaja dan Cinta

Fitrah Yang Menjadi Fitnah Remaja dan cinta – dua perkara yang bagaikan sudah sebati. rasa cinta bertandang di dalam jiwanya tanpa diundang. Keinginan itu tidak payah dipelajari dan dicari....

Kata-kata Cinta

cewe pake kata lucu dan gombal, mendingan pake kata romantis aja.. iya khan.. !! Ungkapan bijak tentang cinta dan perasaan Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan...

SMS Cinta

1. Senyum menghadirkan ketenangan,tawa menghadirkan kegembiraan,kasih sayang menghadirkan pengertian,cinta menghadirkn segalanya,maka berusahalah untuk selalu mendapatkan cinta yang sebenarnya 2. Bagi dunia kamu hanyalah mungkin seseorang tapi bagi seseorang kamu...

Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

terlengkap kata tentang cinta untuk pacar, kekasih sejati yang romantis, bijak dan terindah sepanjang masa. Cinta adalah berbagi, karena walau ada di dua raga, setiap pasangan hanya memiliki satu hati....

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

...dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dahsyatnya cinta.” “Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu...

Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

secara penuh dan tidak membangun atau memperbaiki, cemburu macam apa itu?! nyakitin diri sendiri aja! Cinta remaja itu indah, kata mereka. Penulis sangat setuju karena sudah berkali-kali mengalami sekaligus menikmati....

Kumpulan Sms Cinta

1x aku dilahirkan 1x aku hidup 1x aku akan mati 1 ayahku & 1 ibuku 1 cintaku…itu kmu… ======================== ============== Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari,...

Goresan Puisi Cinta dengan Cinta

cinta Kesetiaan dalam suka duka Ketulusan menjaga dalam jauh dan dekat Dan dengan rasa cinta Aku membebaskan semua rasa Biarlah cinta mencari apa yang dicari Saat aku sendiri berdiri di...

Cara mengatasi Masalah Cinta Tak Berbalas

Dalam beberapa literatur tentang cinta sering disebutkan bahwa cinta sejati itu adalah cinta yang tidak perlu saling memiliki, cinta yang kita merasa senang ketika berkorban untuknya, dan juga cinta...

Hubungan Cinta Platonis

tidak rumit. Cinta platonis dalam bahasa aslinya adalah “amor platonicus” ditemukan dalam naskah Plato yg berjudul Symposium. Kata platonis sendiri diluar lingkup filsafat mengacu pada persaudaraan. Sedangkan dalam bahasa sehari-hari...

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...melihat cucunya. Dia benar-benar gembira tentang dia, dan ketika kami sampai di rumah, dia berkata, “Ini adalah hari terindah dalam hidupku.” Ketika saya berdiri di samping ibu saya di ruangan...

Jatuh Cinta Pada Lawan jenis

apa yang ia inginkan. baik berupa pengorbanan, materi, dan lain sebagainya. Inilah salah satu contoh yang sering terjadi adalah : 1. Menghabiskan banyak waktu Kita akan memilih aktifitas cinta daripada...

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...tersenyum manis. “Hari ini kami pulang agak sore ya, Nak!” kata Ayah. “Iya cantik, maaf ya.. kamu gapapa kan sendirian di rumah?” sambung Ibu. “Tidak apa-apa kok Bu! hehe” jawabku....

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

KAINSUTERA.COM – Cinta terkadang datang dengan tiba-tiba begitu juga dengan cerpen dibawah ini walaupun ceritanya sangat singkat namun bagus juga untuk dibaca siapa tahu alur ceritanya pas banget...

30 Tips Agar Wanita Jatuh Cinta

pernah lewatkan kesempatan mengecup keningnya ketika kalian akan berpisah. 16. Buatlah sebuah karya hasil dirimu sendiri khusus untuk dirinya. 17. Pastikan dia merasa aman, nyaman dan bahagia setiap kali berada...

Ketika Cinta Bertasbih

...ceritanya agak loncat-loncat, namun tidak mengurangi keruntutan jalan cerita yang dibangun oleh penulis. Karya dwilogi ini masih bercerita dengan latar belakang Mesir. Pemeran utama dimainkan oleh Abdullah Khairul Azzam, seorang...

Puisi Saat Perasaan Dipendam Dalam

...dan disatu sisi, akan dinilai egois karena hanya menikmati perasaan cinta itu sendiri. Tapi, di sisi lain jika perasaan itu diungkapkan, takut nantinya justru menjadi penghancur keadaan. Menghancurkan segala yang...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan....