Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...Ulang tahun merupakan hari spesial dalam kehidupan seseorang sehingga agar dapat menemukan kado yang sempurna maka diperlukan beberapa usaha. Memberikan kado ulang tahun merupakan suatu tradisi turun-temurun. Kado ulang...

Merayakan Hari Ultah si Kecil dengan Ide yang Kreatif

Merayakan Hari Ultah si Kecil dengan Ide yang Kreatif

By Annas Jakabaring

Keluarga...KAINSUTERA.COM – Mungkin semua orang sangat senang jika hari ulang tahunnya dirayakan dengan begitu meriah apalagi bagi seorang anak hal itu adalah momen paling menyenangkan yang ditunggu oleh...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...KAINSUTERA.COM – Cinta terkadang datang dengan tiba-tiba begitu juga dengan cerpen dibawah ini walaupun ceritanya sangat singkat namun bagus juga untuk dibaca siapa tahu alur ceritanya pas banget...

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

By KainSutera.com

Cerpen RemajaYesus berkata, “ Jangan biarkan hatimu gelisah, kamu harus percaya pada Tuhan.” Dia tidak meminta mereka jika mereka percaya dia tahu apa yang mereka lakukan. Mengapa Yesus mulai...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi....

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

By Annas Jakabaring

Cerpen Remaja...pergi dan pulang sekolah bareng. ”Oya, Ri, ntar sore temenin gua ke toko buku ya? Gua mau cari majalah,” kata Elena kepada Riri. ”Gua ikut dong,” kata Rangga pula. ”Baiklah...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

By KainSutera.com

Cerpen Remaja, Info Remaja...lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti ini tah rasanya tak...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...melihat cewek tadi bersama seorang cowok, dia sedang bersiap untuk pulang kayaknya. Betapa terkejutnya aku, ternyata cowok itu adalah cowok yang aku suka sejak kelas 3 SMP dulu, aku ke...

Anak Belajar Berbohong karena Orang Tuanya

By KainSutera.com

Keluarga...memberi contoh yang salah, maka Anda telah melakukan kesalahan,” ujar Hyowon. Hal ini tidak hanya berlaku pada orang tua, karena guru adalah salah satu sosok yang biasanya dipercaya dan menjadi...

Test Nama Pasangan

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...untuk memasukkan informasi pribadi Anda, seperti nama Anda, alamat email, gender dan ulang tahun Anda. Tes ini juga akan meminta nama mitra anda dan ulang tahun yang Anda mencoba untuk...

Trik Membuat Pelanggan Mendengarkan Anda di Pasar Kompetitif

By KainSutera.com

Karir dan Pekerjaan...seseorang memahami sesuatu, maka lakukanlah”, kata Haley. Sebagai contoh, jika Anda menjual mesin pemotong rumput dan Anda mencoba untuk menjelaskan mengapa mesin pemotong rumput Anda lebih baik daripada yang lainnya,...

Perilaku yang Merenggangkan Ikatan Pernikahan Anda

By KainSutera.com

Pernikahan...itu terus berkelanjutan dan membesar juga tidak akan baik untuk sebuah hubungan karena dapat merenggangkan ikatan sebuah pernikahan. Banyak contoh yang dapat kita ambil dari hubungan pernikahan yang gagal dikarenakan...

Hadapi Berbagai Masalah Dalam Keluarga Anda

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Pendidikan, Tips Dewasa...mungkin berkumpul dan melewatkan waktu bersama dalam suasana riang gembira. Inilah yang bisa Anda lakukan: Memberi contoh yang baik. Seorang anak bagaikan kertas polos, jika mereka bertingkah aneh-aneh pasti ada...

Menjaga Kebiasaan Buruk Dalam Pernikahaan

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Pernikahan, Tips Dewasa...mengetahui dan menyadarinya. Menyimpan kebencian Pertengkaran kerap terjadi di antara pasangan. Tabiat pasangan yang dianggap melupakan momen penting seperti ulang tahun pernikahan atau ulang tahun sering menjadi sumbernya. Namun, jangan...

Tips Agar Hubungan Semakin Dekat Setelah Betengkar

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa...pertama yang dilakukan banyak wanita adalah meminta pendapat teman maupun teman pasangan untuk memberi masukan. Walaupun menerima nasehat yang sama secara berulang-ulang, jika belum mendengar apa yang mereka inginkan, biasanya...

Cara Memperkenalkan Pacar Keorangtua

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa...Anda setuju dan tidak terganggu jika Anda memutuskan untuk membawa sang kekasih di ulang tahun pernikahan mereka. Apabila Anda akan menggunakan momen spesial seperti pernikahan kakak, ulang tahun ayah, atau...

Jangan Biarkan Kelelahan Menjadi Alasan untuk Bercinta

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...diakumulasikan. Tanpa menata ulang, jam biologis tersebut semakin lama semakin tidak sinkron dengan waktu 24 jam. Karena, siklus alami manusia mengikuti siklus matahari yang menghabiskan 25 jam per hari. Beberapa...

Jika Anda Sudah Melupakan Mantan Pacar

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa...miliknya selama satu bulan 2. Anda mengambil rute langsung ke tempat tujuan tanpa melewati rute yang sering Anda tuju saat bersama dengannya. 3. Ulang tahun ibunya, sudah seminggu yang lalu...