contoh doa kristen sebelum belajar dalam bahasa inggris

Trik Jika Ingin Semangat Belajar Bertambah

Kebanyakan anak sekolah maupun mahasiswa tidak memiliki semangat yang besar untuk menambah ilmu pengethauan mereka karena banyak sebab. Terkadang anak yang sedang belajar disebuah universitas atau kampus, selalu mengeluh akan tugas yang menumpuk, sehingga membuat jadwal belajar tidak teratur dan harus diselesaikan sesuai keinginan sang dosen. Belum lagi belajar untuk persiapan kuis. Padahal yang namanya […]

Kategori Gaya Hidup, Pendidikan :: 0 Komentar

Anak Belajar Berbohong karena Orang Tuanya

Bohong merupakan pernyataan yang tidak sesuai dengan keadaan aslinya dengan tujuan agar pendengar mempercayainya. Asal jujur dan kebohongan adalah dalam perkataan, baik itu pada perkara yang telah lampau, akan datang, atau berupa sebuah janji. Dinamakan bohong karena ucapannya menyelisihi apa yang ada di dalam hatinya. Walaupun berbohong itu asalnya adalah haram namun ada beberapa tempat […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Cara Efektif Mengajari Anak dalam Menjalankan Puasa

Bulan suci Ramadhan tinggal beberapa hari lagi, pada bulan ini seluruh umat islam diseluruh dunia akan melaksankan rukun islam yang kedua. Seorang yang sudah akil baliq tentu adalah kewajiban yang tidak dapat di tinggalkan. Namun sebagai orang tua yang memiliki anak tidak ada salahnya mengajarkan si kecil untuk mengenal puasa sejak dini. Bagi para orang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

Apakah anda termasuk salah satu kategori anak alay? Alay merupakan sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia.”Alay” merupakan singkatan dari “anak layangan”atau “anak lebay”. Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang […]

Kategori Info Remaja, Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

Setelah menikah, bagi seorang pria seharusnya berpikir jika kini dia menjadi seorang imam dalam keluarganya yang akan menjadi guru baik istri dan juga anak-anaknya kelak. Pertumbuhan seorang anak tidak jauh penting dari peranan dari seorang ayah. Ikatan emosional antara ayah dan anak ditentukan salah satunya oleh interaksi antara ayah dan anak itu sendiri. Interaksi yang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Ini Dia Trik Menambah Rasa Percaya Diri Anak Remaja

Meningkatkan rasa percaya diri adalah cara paling ampuh untuk menghilangkan sifat rendah diri. Ketika kita sudah mampu memperoleh kepercayaan diri, maka dengan sendirinya, sifat rendah diri itu akan hilang. Ingat, rendah diri berbeda dengan rendah hati. Rendah diri adalah sifat buruk yang terjadi sebab seseorang tidak memiliki rasa percaya diri yang bagus. Sedangkan rendah hati […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Trik Mengatasi Rasa Tidak Mampu Saat Melakukan Pekerjaan

Untuk melakukan pekerjaan dengan maksimal, anda harus membuat diri anda melawan rasa tidak mampu anda. Untuk melawan rasa tidak mampu. berikut ini kainsutera.com memberikan tipsnya : – Anda pasti bisa Jangan pernah menganggap diri tak mampu melakukan suatu pekerjaan, karena anda pasti bisa. Bagi banyak orang, tekanan justru bisa menjadi pendorong untuk bisa lebih maju […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

“Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.” “Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita […]

Kategori Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Ingin Melakukan Pekerjaan Lebih Semangat Dan Produktif Ini Dia Tipsnya

Apa yang harus kita lakukan agar dapat melakukan pekerjaan dan aktivitas sehari-hari dengan lebih produktif dan bersemangat? kainsutera.com dapat memberikan anda tipsnya ini dia : – Anda pasti bisa Jangan pernah menganggap diri tak mampu melakukan suatu pekerjaan, karena anda pasti bisa. Bagi banyak orang, tekanan justru bisa menjadi pendorong untuk bisa lebih maju dan berkembang. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Ini Dia Tips Agar Sukses Di Job Expo

Job Fair atau Job Expo sering diselenggarakan sebagai sarana untuk mempertemukan perusahaan dengan calon-calon karyawannya. Ada banyak perusahaan yang ikut serta, sehingga dengan hanya mendatangi tempat di mana diselenggarakannya pameran ini, Anda bisa langsung melamar ke banyak perusahaan. Dengan demikian, dapat menghemat waktu dan biaya daripada harus mendatangi atau mengirim surat lamaran kepada perusahaan satu […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Mencegah Masalah dalam Pernikahan Anda

Masalah yang dihadapi oleh sepasang suami istri dalam hidup rumah tangga tidak dapat  dipungkiri adanya karena banyak hal yang membuat masalah muncul dari hubungan keluarga anda. Dalam hubungan ini kadang-kadang mungkin yang paling sulit untuk diambil karena merupakan pengakuan akan kegagalan. Kegagalan tidak bertemu dengan fantasi bahagia selamanya. Pertama untuk memperbaiki pernikahan Anda adalah untuk […]

Kategori Pernikahan :: 1 Komentar

Wow, Ini Dia Trick Untuk Balikan Sama Mantan Pacar Yang Di Cintai

Pengin tahu cara mengembalikan mantan pacar yang sangat dicintai ? Asalkan perlu diingat jangan mengulangi kekeliruan yang sama seperti sebelumnya. Karena pasangan yang telah berani memutuskan suatu hubungan disebabkan dengan suatu alasan penting, diantaranya mungkin tidak ada kecocokan lagi atau ada yang kurang berkenan di hati. Karena itu pikirkan secara matang-matang lagi, apakah memang sudah […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Gangguan Fobia Sosial dalam Gaya Hidup

Sebelum kita berlanjut dalam masalah masalah fobia sosial sebaiknya anda tahu yang di maksud dengan fobia. Fobia adalah gangguan kesehatan emosional atau psikologis ditandai dengan rasa takut yang kuat dalam beberapa obyek atau situasi, misalnya, serangga yang disebut entomofobia atau ruang tertutup atau claustrophobia. Fobia biasanya diklasifikasikan sebagai perasaan kebencian atau penolakan terhadap sesuatu. Sementara […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Waspadai Masalah Kecil Jadi Besar dalam Pernikahan

Ada yang mengatakan bahwa hidup itu tidak indah bila anda tidak pernah mengalami masalah apakah itu masalah besar maupun yang besar tapi admin yakin bahwa semua manusia pasti pernah mengalami masalah dalam hidupnya. Begitupula dalam sebuah pernikahan pastinya ada saja masalah yang dihadapi olehnya itu sebelum masalah itu jadi besar maka sebaiknya anda perbaiki dengan […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Mengapa Ada Ketidaksetiaan Dalam Pernikahan

Setiap hari kita dihadapkan dengan berbagai tantangan yang dihadapi oleh pernikahan kita. Apakah kita mengalami kemajuan apapun? Dapatkah kita mengatakan bahwa masalah sedang meningkat atau berkurang? Akan sulit untuk benar-benar menjawab pertanyaan ini tanpa melihat keadaan banyak pernikahan di masyarakat kita. Ini adalah salah satu masalah yang akan bahas di sini. Apakah pernikahan hari ini […]

Kategori Gaya Hidup, Keluarga, Pernikahan :: 0 Komentar

Belajar mencintai Pekerjaan sendiri

Banyak orang yang merasa tertekan dengan pekerjaannya. Melaksanakan pekerjaan kantor hanya sebagai rutinitas agar dapat memperoleh penghasilan semata. Saat jam kerja, selalu menunggu jam makan siang, jam pulang, hari libur, akhir pekan, atau tanggal gajian. Bila ini terjadi, waktu mungkin terasa lama dan Anda enggan untuk bekerja. Bila Anda belum atau tidak bisa mendapatkan pekerjaan […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Karir dan Pekerjaan, Keluarga, Pendidikan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Gejala dan Resiko dari Pernikahan Dini

Pernikahan dini adalah pria dan wanita yang melangsungkan hubungan pernikahan suami dan istri sedangakan keduanya masih tergolong berusia dini atau kedua pasangan masih berusia di bawah 18 tahun. Jika kedua pasangan ini masih sekolah diperkirakan masih mengikuti pendidikan di sekolah menengah atas dan bisa dikatakan masih usia remaja. Mengapa kebanyakan orang melakukan pernikahan dini? Orang […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: