7 Langkah Untuk Memulai Bisnis Internet Anda

By KainSutera.com

Info Remaja, Karir dan Pekerjaan...Apakah Anda ingin tahu apa Anda tidak harus dilakukan jika Anda ingin memulai bisnis internet yang sukses? Apakah Anda ingin tahu kesalahan yang dibuat ketika memulai bisnis internet dan...

Hal yang Perlu Dilakukan Sebelum Memulai Startup

By KainSutera.com

Karir dan Pekerjaan...KAINSUTERA.COM – Sebelum jauh melangkah untuk memulai sebuah usaha, tentu Anda harus ingat jika setiap perkerjaan tentu memiliki resiko dan tanggung jawab yang besar kedepannya yang harus Anda...

Anak Belajar Berbohong karena Orang Tuanya

By KainSutera.com

Keluarga...memberi contoh yang salah, maka Anda telah melakukan kesalahan,” ujar Hyowon. Hal ini tidak hanya berlaku pada orang tua, karena guru adalah salah satu sosok yang biasanya dipercaya dan menjadi...

5 Pekerjaan Ringan Penambah Penghasilan

By KainSutera.com

Karir dan Pekerjaan...Anda bisa pula mengembangkan karier sebagai copywriter bagi industri periklanan. Cara memulai: Cicipi dulu dunia tulis-menulis dengan mengirim artikel perjalanan wisata yang dilengkapi foto-foto. Kolom “traveling” biasanya dimiliki oleh setiap...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi....

Trik Membuat Pelanggan Mendengarkan Anda di Pasar Kompetitif

By KainSutera.com

Karir dan Pekerjaan...seseorang memahami sesuatu, maka lakukanlah”, kata Haley. Sebagai contoh, jika Anda menjual mesin pemotong rumput dan Anda mencoba untuk menjelaskan mengapa mesin pemotong rumput Anda lebih baik daripada yang lainnya,...

Ada Enam Cara merayu Perempuan

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...maka ia akan menangkap isyarat ketertarikan Anda. Ketiga: Menyentuhnya Sentuhan boleh Anda lakukan. Awal memulai, sentuh pundak atau tangannya sewaktu berbicara dengannya. Sentuhlah dengan perlahan-lahan. Itu, agar sentuhan Anda tak...

Belajar mencintai Pekerjaan sendiri

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Karir dan Pekerjaan, Keluarga, Pendidikan, Tips Dewasa...orang lain yang lebih memahaminya. Bila memungkinkan, Anda dapat pula mengikuti kursus-kursus. Cara lainnya adalah dengan memperhatikan contoh-contoh yang ada. Dengan mengetahui lebih banyak, Anda akan lebih mudah melakukannya....

Menjadi Ibu di Masa Kini

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Keluarga...berenang, bisa bahasa Inggris dan Mandarin, materi pelajaran yang sangat banyak, dll.); juga kenyataan bahwa saat ini memiliki anak yang bisa lulus kuliah dan berpendidikan baik bukan lagi “pilihan” tapi...

Hadapi Berbagai Masalah Dalam Keluarga Anda

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Pendidikan, Tips Dewasa...mungkin berkumpul dan melewatkan waktu bersama dalam suasana riang gembira. Inilah yang bisa Anda lakukan: Memberi contoh yang baik. Seorang anak bagaikan kertas polos, jika mereka bertingkah aneh-aneh pasti ada...

Perilaku yang Merenggangkan Ikatan Pernikahan Anda

By KainSutera.com

Pernikahan...itu terus berkelanjutan dan membesar juga tidak akan baik untuk sebuah hubungan karena dapat merenggangkan ikatan sebuah pernikahan. Banyak contoh yang dapat kita ambil dari hubungan pernikahan yang gagal dikarenakan...

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...terlupakan sejenak dengan tangis bayi yang baru saja menginjakkan nafasnya di dunia ini. Saya memulai perjalanan indah ini untuk membuktikan bahwa siapa pun bisa memiliki sebuah hubungan cinta romantis yang...

Empat Kesalahan Terbesar Wanita Lajang

By KainSutera.com

Info Remaja...pandang dengan umur yang kian bertambah dan menganggap ‘telat’ untuk memulai sebuah hubungan. Banyak wanita yang baru menikah di usia 40 tahun, dan mereka bahagia. Jangan terlalu memikirkan hal lain...

Puisi Tentang Cinta “Cinta Terakhir”

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...membiarkanmu mengisi altar persemayaman jiwa, yang tak terengkuh, tak tersentuh, kukuh…. Menghias palung hati, Melengkapi jejak kecilku berjalan bersama kehidupan.. Kelak, jika ku tiada… menjadilah pengantar doa-doa. CiNta terakhir…....

Kumpulan Sms Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...sebuah doa.. Met maem yah.. ======================== =========== 1 pohöN bs jd HuTAN. 1 seNyumaN bs jd /HATiAN. 1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN 1 orANg sprTimu bs jd...

Shuffle Dance Berhasil Menghipnotis Kalangan Anak Muda Sekarang

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja...sendiri, shuffle dance semakin populer. mungkin untuk kalian yang sepantaran dengan saya masih ingat di tahun 2000an sewaktu jaman sma, terkenal dengan para b-boy dengan breakdance-nya. nah, sekarang ini jamannya...

Jurus Pematah Jomblo

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...dari menu keseharianmu. Wajah cantik atau ganteng, belum cukup buat modal kamu untuk menarik lawan jenis kamu. Contoh yang sering kamu lihat, misal aktris Hollywood, Jessica Simpson istri seorang penyanyi...

Kainsutera DefThumb

Perkembangan Identitas Pada Remaja

By KainSutera.com

Info Remaja...diri yang tinggi harga. Bahkan, memiliki konsep diri positif dalam mata pelajaran tertentu merupakan faktor yang lebih besar dalam memilih program ketika konsep diri dalam mata pelajaran lain adalah rendah....