contoh kalimat expression asking help

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Tips Semangat Kerja Pada Saat Puasa Ramadhan

Bulan puasa tidak lama lagi akan meninggalkan kita dan khususnya bagi ummat Islam tentunya kita semua akan merasa sedih akan ditinggalkan oleh bulan yang penuh berkah ini, bulan puasa banyak orang yang menyalah artikan sebagai bulan untuk bermalas-malasan dalam hal pekerjaan karena dapat menguras tenaga padahal tidak demikian adanya, bulan puasa adalah bulan seharusnya kita […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Tanda Kamu Tidak Mencintai dan Menghargai Dirimu Sendiri

Banyak orang mempercayai bahwa mencintai diri sendiri adalah tindakan yang egois dan terlalu narsis. Faktanya adalah mencintai dirimu sendiri sama sekali bukanlah suatu tindakan yang egois. Jika kamu tidak menghargai diri sendiri bagaimana kamu bisa menghargai orang lain? Kamu mencintai orang tuamu, kekasihmu, dan teman-temanmu tetapi seberapa besar kamu mencintai dirimu sendiri? Kamu harus tahu […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 3 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: