contoh kalimat memperingati 1 tahun meninggalnya anak

Seputar Kutil Kelamin PMS yang Sangat Berbahaya

Penyakit ini merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya dari banyaknya penyakit menular seksual (PMS) Penyakit ini disebabkan oleh virus human papillomavirus (HPV). Kutil lembut, lembab, merah muda, atau benjolan daging berwarna. Biasanya terdapat banyak benjolan disekitar alat kelamin. Pada wanita, kutil biasanya terjadi di atau sekitar vagina, leher rahim atau sekitar anus. Pada pria, […]

Kategori Penyakit Menular Seksual :: 0 Komentar

Pengaruh Pertumbuhan Wanita dan Kehidupan Seksual

Tak sedikit para pria melihat pertumbuhan yang di alami kebanyakan para wanita sekarang ini sangat cepat mungkin saja dikarenakan sekarang perempuan lebih banyak dibandingkan para pria. Bagi anda seorang pria apakah anda sudah tahu sepenuhnya tetang wanita? Berikut beberapa isu seputar wanita yang diberikan oleh kainsutera.com 1. kebanyakan perempuan muda di dunia, mulai aktif Kehidupan […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Merapatkan Miss V Tanpa Melalui Operasi

Bagian sensitif dari seluruh tubuh wanita adalah bagian Miss V tentunya harus dijaga dengan baik apakah untuk kebersihannya maupun kondisinya artinya bahwa vagina atau Miss V yang kencang merupakan kondisi yang dirindukan semua orang terlebih lagi buat para pria yang telah menikah maupun yang belum. Usai melahirkan anak atau memiliki otot-otot Miss V yang lemah, […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

Setelah menikah, bagi seorang pria seharusnya berpikir jika kini dia menjadi seorang imam dalam keluarganya yang akan menjadi guru baik istri dan juga anak-anaknya kelak. Pertumbuhan seorang anak tidak jauh penting dari peranan dari seorang ayah. Ikatan emosional antara ayah dan anak ditentukan salah satunya oleh interaksi antara ayah dan anak itu sendiri. Interaksi yang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Gejala dan Resiko dari Pernikahan Dini

Pernikahan dini adalah pria dan wanita yang melangsungkan hubungan pernikahan suami dan istri sedangakan keduanya masih tergolong berusia dini atau kedua pasangan masih berusia di bawah 18 tahun. Jika kedua pasangan ini masih sekolah diperkirakan masih mengikuti pendidikan di sekolah menengah atas dan bisa dikatakan masih usia remaja. Mengapa kebanyakan orang melakukan pernikahan dini? Orang […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Remaja di Usia 11 Tahun Telah Mahir dalam Berdandan

Apakah anda memiliki anak yang sudah mulai beranjak dewasa? Jangan heran bila telah mengengetahui masalah mode karena menurut peelitian seorang anak yang berumur sekitar 11 tahun telah pandai dalam memilih busana dan berdandan. Ini lebih cepat tiga tahun dari generasi sebelumnya yang baru memoles wajah mereka saat 14 tahun. Tekanan kelompok sebaya baik secara langsung […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Istri Pengelola Keuangan dalam Keluarga

Bila anda sedang membaca artikel ini, apakah anda seorang pria atau pun wanita tentunya anda ingin tahu siapa sebenarnya dalam keluarga anda yang paling cocok untuk memegang uang dan mengelolah kehidupan keluarga anda. Kenapa disini kami membahas masalah istri yang paling cocok untuk memegang keuangan kelaurga. Seorang istri dalam rumah tangga bukan hanya sekadar menjadi […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Anak Punk Terlihat dari Sudut Pandangan Budaya

Sebelum membahas seputar anak-anak punk anda harus tahu bahwa punk bukan lahirnya dari negara kita  Indonesia, punk lahirnya dari negara London Inggris. Budaya yang lahir bersama dengan gerakan-gerakan hak yang pada intinya melawan otoritarisme. Pada awalnya, kelompok punk selalu dikacaukan oleh golongan skinhead. Lalu apa penyebabnya sehingga  budaya atau komunitas punk bisa masuk ke Indonesia? […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Handphone Berpengaruh Besar pada Pola Tidur

Alat komunikasi handphone sekarang ini semakin melunjak dan mereknya pun semakin banyak. Pengguna handphone tidak mengenal usia mulai anak SD samapi orang usia lanjut  pun menggunakannya walaupun handphone sangat membantu dalam perkembangan dunia teknologi, akan tetapi alat komunikasi ini sangat berbahaya bila terlalu dalam menggunakannya. Sebuah studi yang dikemukan oleh para peneliti dari Washington dan […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Gangguan Fobia Sosial dalam Gaya Hidup

Sebelum kita berlanjut dalam masalah masalah fobia sosial sebaiknya anda tahu yang di maksud dengan fobia. Fobia adalah gangguan kesehatan emosional atau psikologis ditandai dengan rasa takut yang kuat dalam beberapa obyek atau situasi, misalnya, serangga yang disebut entomofobia atau ruang tertutup atau claustrophobia. Fobia biasanya diklasifikasikan sebagai perasaan kebencian atau penolakan terhadap sesuatu. Sementara […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Berbagai Macam Pemakaian Kondom yang Salah

Kondom adalah salah satu alat yang dipakai untuk mencegah kehamilan untuk wanita dan kondom memiliki banyak bentuk dan modelnya, kondom tidak asing lagi ditelinga mulai anak SMP sampai orang yang sudah tua tahu yang dimaksud dengan kondom. Walaupun kondom sudah tidak asing lagi dan semua orang sudah tahu tetapi dalam cara penggunaannya masih banyak orang […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Mudik Lebaran Bersama Keluarga Lebih Nyaman

Banyak alasan orang pergi merantu meninggalkan kampung halaman dan kini saatnya untuk kembali karena mendekati hari lebaran apalagi hari lebaran tinggal beberapa hari lagi, bagi anda yang ingin mudik bersama keluarga untuk kembali kekampung halaman sebaiknya anda mengikuti beberapa hal sebelum anda meninggalkan tempat anda. Mudik dengan memboyong anak dan anggota keluarga lainnya tentu bukan […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Tips Semangat Kerja Pada Saat Puasa Ramadhan

Bulan puasa tidak lama lagi akan meninggalkan kita dan khususnya bagi ummat Islam tentunya kita semua akan merasa sedih akan ditinggalkan oleh bulan yang penuh berkah ini, bulan puasa banyak orang yang menyalah artikan sebagai bulan untuk bermalas-malasan dalam hal pekerjaan karena dapat menguras tenaga padahal tidak demikian adanya, bulan puasa adalah bulan seharusnya kita […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

4 Keuntungan Nikah di Usia Muda

Mungkin bagi anda yang tidak mendukung pernikahan diusia muda sebaiknya anda membaca pemaparan saya berikut ini mengenai keuntungan melakukan pernikahan di usia mu yakni usia di bawah 25 tahun,  batasan umur 25 tahun karena di bawah umur tersebut menurut saya merupakan umur yang cukup muda, dan belum terlalu dewasa, tapi bagi perembuat itu cukup dewasa […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 3 Komentar

Kurikulum Pendidikan Seks

Dunia pendidikan buat para anak-anak dan remaja adalah hal yang sangat penting buat menambah wawasan keilmuan mereka karena tanpa pendidikan anak-anak dan remaja khususnya Indonesia  akan sangat ketinggalan dengan anak-anak yang ada diluar negeri apalagi para remaja yang ada diluar negeri  di bantu dengan kecanggihan teknologi yang ada d izaman ini. Yang paling terpenting buat […]

Kategori Pendidikan :: 1 Komentar

Pelajari Sifat Remaja yang Tiba-tiba Berubah

Kedua orang tua dalam sebuah keluarga adalah sebagai guru bagi anak-anaknya dalam keluarganya sebelum memasuki dunia pendidikan orang tua yang pertama kali yang memberikan mereka pelajaran dan sekligus sebagai pengawas dalam setiap tingkah laku anak-anaknya apalagi kalu anak-anak anda sudah menginjak usia remaja pengawasan orang tua harus semakin diperketat jangan sampai anak remaja anda berbuat […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Penyakit Menular Seksual Merambat Dikalangan Remaja

Penyakit yang muncul dan diidap oleh manusia sekarang ini sungguh banyak macamnya dan untuk para remaja yang banyak dihinggapi ialah penyakit menular seksual karena semakin mudahnnya para remaja kita bergaul yang kelewat batas. Jenis penyakit menular seksual ada banyak diantaranya penyakit sifilis, penyakit gonorrhea, penyakit herpes dan yang paling menakutkan adalah penyakit HIV AIDS. Untuk […]

Kategori Info Remaja, Penyakit Menular Seksual :: 2 Komentar

Menjadi Ibu di Masa Kini

Menjadi “ibu” jaman sekarang, adalah tugas yang penuh tantangan. Ada berbagai persoalan besar yang dihadapi para ibu dalam rangka membesarkan anaknya di masa sekarang dibandingkan di masa-masa dahulu. Sebagaimana dicatat oleh Lamanna dan Riedman (1994), berbagai persoalan itu misalnya: 1. Semakin banyaknya ibu yang bekerja dan tidak hanya menjadi ibu rumah tangga. Hal ini mengakibatkan […]

Kategori Gaya Hidup, Keluarga :: 6 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: