contoh kata kata membuat undangan ultah anak

Posisi Berhubungan dengan Pasangan Berbadan Chubby

Pria yang memiliki badan gemuk atau chubby bukanlah menjadi penghalang untuk menikamti indahnya bercinta. Meski bisa jadi beberapa kesulitan dan kerepotan dialami, Anda bisa memilih cara dan gaya yang sesuai dengan postur tubuh. Pasalnya, posisi yang digunakan saat bercinta seringkali membebani perempuan sehingga perempuan merasa sesak. Namun, sebenarnya hal itu bukanlah suatu masalah besar karena […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

“Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.” “Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita […]

Kategori Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

Apakah anda termasuk salah satu kategori anak alay? Alay merupakan sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia.”Alay” merupakan singkatan dari “anak layangan”atau “anak lebay”. Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang […]

Kategori Info Remaja, Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Lima Kesalahan Wanita Yang Sering Dilakukan Dalam Hubungan Percintaan

Perempuan dikenal sebagai sosok yang lebih ribet dan selalu memikirkan hubungan cinta dan asmara dibandingkan para pria. Meski begitu, bukan berarti perempuan selalu tahu masalah hubungan percintaan dengan baik, karena kesalahan-kesalahan di bawah ini sering dilakukan wanita. – Pesimis Dengan Cinta “Cinta itu bullsh*t, aku nggak percaya sama yang namanya cinta.” begitu kira-kira yang sering diucapkan […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Trik Mengatasi Rasa Tidak Mampu Saat Melakukan Pekerjaan

Untuk melakukan pekerjaan dengan maksimal, anda harus membuat diri anda melawan rasa tidak mampu anda. Untuk melawan rasa tidak mampu. berikut ini kainsutera.com memberikan tipsnya : – Anda pasti bisa Jangan pernah menganggap diri tak mampu melakukan suatu pekerjaan, karena anda pasti bisa. Bagi banyak orang, tekanan justru bisa menjadi pendorong untuk bisa lebih maju […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Ini Dia Tips Agar Sukses Di Job Expo

Job Fair atau Job Expo sering diselenggarakan sebagai sarana untuk mempertemukan perusahaan dengan calon-calon karyawannya. Ada banyak perusahaan yang ikut serta, sehingga dengan hanya mendatangi tempat di mana diselenggarakannya pameran ini, Anda bisa langsung melamar ke banyak perusahaan. Dengan demikian, dapat menghemat waktu dan biaya daripada harus mendatangi atau mengirim surat lamaran kepada perusahaan satu […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Ingin Melakukan Pekerjaan Lebih Semangat Dan Produktif Ini Dia Tipsnya

Apa yang harus kita lakukan agar dapat melakukan pekerjaan dan aktivitas sehari-hari dengan lebih produktif dan bersemangat? kainsutera.com dapat memberikan anda tipsnya ini dia : – Anda pasti bisa Jangan pernah menganggap diri tak mampu melakukan suatu pekerjaan, karena anda pasti bisa. Bagi banyak orang, tekanan justru bisa menjadi pendorong untuk bisa lebih maju dan berkembang. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Kata-Kata Cinta Sejati

“Jika engkau mencintainya, engkau akan juga menerima masa lalunya, sebagaimana engkau tak akan berbahagia jika engkau tak berdamai dengan masa lalumu.” “Jika engkau mencintainya, engkau akan juga menerima masa lalunya, sebagaimana engkau tak akan berbahagia jika engkau tak berdamai dengan masa lalumu.” “Om pernah patah hati? Tidak. Hati saya kuat. Hati saya menolak patah, paling-paling […]

Kategori Kata Cinta :: 1 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Trik Jika Ingin Semangat Belajar Bertambah

Kebanyakan anak sekolah maupun mahasiswa tidak memiliki semangat yang besar untuk menambah ilmu pengethauan mereka karena banyak sebab. Terkadang anak yang sedang belajar disebuah universitas atau kampus, selalu mengeluh akan tugas yang menumpuk, sehingga membuat jadwal belajar tidak teratur dan harus diselesaikan sesuai keinginan sang dosen. Belum lagi belajar untuk persiapan kuis. Padahal yang namanya […]

Kategori Gaya Hidup, Pendidikan :: 0 Komentar

Anak Belajar Berbohong karena Orang Tuanya

Bohong merupakan pernyataan yang tidak sesuai dengan keadaan aslinya dengan tujuan agar pendengar mempercayainya. Asal jujur dan kebohongan adalah dalam perkataan, baik itu pada perkara yang telah lampau, akan datang, atau berupa sebuah janji. Dinamakan bohong karena ucapannya menyelisihi apa yang ada di dalam hatinya. Walaupun berbohong itu asalnya adalah haram namun ada beberapa tempat […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

Setelah menikah, bagi seorang pria seharusnya berpikir jika kini dia menjadi seorang imam dalam keluarganya yang akan menjadi guru baik istri dan juga anak-anaknya kelak. Pertumbuhan seorang anak tidak jauh penting dari peranan dari seorang ayah. Ikatan emosional antara ayah dan anak ditentukan salah satunya oleh interaksi antara ayah dan anak itu sendiri. Interaksi yang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Hindari Ucapan Berikut Agar Anda Tidak Dipecat

Pada artikel sebelumnya kita telah membahas seputar baik tidaknya hasil setelah melakukan wawancara. Jika hasilnya baik tentunya anda akan diterima sebagai karyawan dan selamat buat anda. Namun tidak sampai disitu anda harus menjadi karyawan yang betul-betul bertanggung jawab atas apa yang telah di amanahkan kepada anda. Menjaga prilaku dan ucapan merupakan hal yang sangat penting […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Saat Perasaan Bimbang Memilih diantara Dua Pria

Mungkin perasaan anda sekarang ini berada dalam situasi kebimbangan karena harus menetukan pilihan terhadap dua pria yang tepat buat hati anda siapa yang lebih baik untuk mengisinya dan hal ini sangat sulit buat anda. Karena tidak mungkin anda harus mencintai keduanya dan tidak ingin juga menyakit dan mengecewakan hati pria yang lainnya. Cobalah untuk memutuskan […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Ucapan yang Tidak Pantas Diucapkan oleh Atasan

Komunikasi antara atasan dengan bawahan dalam sebuah kantor atau perusahaan tentu harus selalu terjalin atau sekedar mengetahui kinerja para anak buah atau bawahan. Namun inilah yang sering terjadi masalah komunikasi. Sebetulnya untuk membangun komunikasi yang baik atasan dengan anak buah sangat diperlukan kebesaran hati masing-masing pihak untuk saling menghormati kehadiran serta tanggung jawab masing-masing pihak. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Gejala dan Resiko dari Pernikahan Dini

Pernikahan dini adalah pria dan wanita yang melangsungkan hubungan pernikahan suami dan istri sedangakan keduanya masih tergolong berusia dini atau kedua pasangan masih berusia di bawah 18 tahun. Jika kedua pasangan ini masih sekolah diperkirakan masih mengikuti pendidikan di sekolah menengah atas dan bisa dikatakan masih usia remaja. Mengapa kebanyakan orang melakukan pernikahan dini? Orang […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Bekerja Lembur di Kantor Meningkatkan Produktivitas

Orang yang bekerja di kantor tentunya tidak lepas dari pekerjaan tambahan sehingga memaksa untuk lembur sehingga dapat meningkatkan produktivitas. Apakah demikian? Sehingga jika seorang kariyawan kantor melakukan lembur maka mereka akan merasa bangga. Jika kita melihat lebih jauh faktor yang akan didapat jika sering lembur dapat menjadi kontra-produktif dan berbahaya bagi kesehatan tubuh. Hal ini […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Berhenti Minum Alkohol Kurangi Konflik Rumah Tangga

Pernahkan Anda menyaksikan kehidupan rumah tangga di mana Sang Ayah seorang pecandu alkohol? Menurut sebuah studi terbaru, berhenti minum alkohol dapat mengurangi konflik dalam rumah tangga. Para peneliti menemukan, keluarga-keluarga di mana kepala keluarga atau ayah mereka seorang pecandu, mengalami lebih banyak konflik dibandingkan ayah yang non-alkoholik. Namun setelah kecanduan itu diatasi, maka serta-merta konflik […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: