KAINSUTERA.COM (29/08/2015) - Inilah pembahasan tentang contoh kata kata pembuka cerpen dan informasi lain yang berhubungan dengan contoh kata kata pembuka cerpen.

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

KAINSUTERA.COM – Cinta terkadang datang dengan tiba-tiba begitu juga dengan cerpen dibawah ini walaupun ceritanya sangat singkat namun bagus juga untuk dibaca siapa tahu alur ceritanya pas banget...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...nggak ada yang mau ikut voli. Aku pun mengiyakan kata-kata temanku. Setelah beberapa menit akhirnya aku ganti kaos tim. Kami pun melakukan lomba voli. Namun 1 orang dari tim kami...

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...radio, mobil kujalankan perlahan, udara malam membelai wajahku, kaca mobil kubiarkan terbuka. Perlahan-lahan khayalanku melayang dan teringat kata bijak dari Macbeth Shakespeare: “Hidup tapi seperti sebuah bayangan berjalan, dimana seorang...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...tersenyum manis. “Hari ini kami pulang agak sore ya, Nak!” kata Ayah. “Iya cantik, maaf ya.. kamu gapapa kan sendirian di rumah?” sambung Ibu. “Tidak apa-apa kok Bu! hehe” jawabku....

Anak Belajar Berbohong karena Orang Tuanya

...memberi contoh yang salah, maka Anda telah melakukan kesalahan,” ujar Hyowon. Hal ini tidak hanya berlaku pada orang tua, karena guru adalah salah satu sosok yang biasanya dipercaya dan menjadi...

Trik Membuat Pelanggan Mendengarkan Anda di Pasar Kompetitif

...seseorang memahami sesuatu, maka lakukanlah”, kata Haley. Sebagai contoh, jika Anda menjual mesin pemotong rumput dan Anda mencoba untuk menjelaskan mengapa mesin pemotong rumput Anda lebih baik daripada yang lainnya,...

Perilaku yang Merenggangkan Ikatan Pernikahan Anda

...itu terus berkelanjutan dan membesar juga tidak akan baik untuk sebuah hubungan karena dapat merenggangkan ikatan sebuah pernikahan. Banyak contoh yang dapat kita ambil dari hubungan pernikahan yang gagal dikarenakan...

Hadapi Berbagai Masalah Dalam Keluarga Anda

...suami biasa melakukannya, maka awali dengan ‘satu minggu tanpa nada tinggi’. Seiring nada suara Anda yang semakin tenang, kata-kata Anda juga akan ikut melembut. Empati. Ajarkan dan beri contoh pada...

Anak Punk Terlihat dari Sudut Pandangan Budaya

...maupun disengaja perilaku anak akan meniru apa yang mereka lihat yang biasa dilakukan pada lingkungan sekitar mereka tinggal. Contoh anak yang hidup di lingkungan para pecandu narkoba, maka tanpa ada...

Menjadi Ibu di Masa Kini

...kita katakan, tetapi sebagaimana dicatat dalam banyak penelitian bahwa anak belajar dari apa yang kita lakukan (Lasswell & Lasswell (1987). Orang tua adalah model nyata bagi anak. Sehingga untuk mengajarkan...

Strategi Terbaik Mengajak Gebetan Berbuka Puasa Bareng

...lokasi. Spesifik dan tegas Coba perhatikan contoh ajakan buka puasa dibawah ini. “Apa kamu pernah ke blogger Café di jalan perintis? Kamu harus mencoba menu spesial Ramadhan, iga bakar saus...

Jatuh Cinta Pada Lawan jenis

...apa yang ia inginkan. baik berupa pengorbanan, materi, dan lain sebagainya. Inilah salah satu contoh yang sering terjadi adalah : 1. Menghabiskan banyak waktu Kita akan memilih aktifitas cinta daripada...

Belajar mencintai Pekerjaan sendiri

...orang lain yang lebih memahaminya. Bila memungkinkan, Anda dapat pula mengikuti kursus-kursus. Cara lainnya adalah dengan memperhatikan contoh-contoh yang ada. Dengan mengetahui lebih banyak, Anda akan lebih mudah melakukannya....

Percaya Diri, Kunci Kesuksesan

...ini adalah contoh dari percaya diri yang tinggi. Sebaliknya, jika Anda tidak memiliki pandangan yang positif tentang diri Anda, dan merasa bahwa Anda tidak terlihat baik, tidak bisa melakukan pekerjaan...

Arti Sebuah Hidangan Buat Tamu Pernikahan

...dan komplit. Hidangan pesta yang baik bisa terdiri dari makanan pembuka, makanan utama dan makanan penutup serta makanan selingan, serta minuman. Tetapi, maksud dari sehat dan komplit diatas adalah makanan...

Etika Bisnis untuk Sebuah Nama dan Jabatan

Saat meeting dua perusahaan yang berbeda, momen perkenalan menjadi pembuka yang sangat penting. Sepertinya memang sepele, tinggal sebut siapa saja yang hadir dan topik apa yang akan dibicarakan, ditambah...

Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

...Tergantung bagaimana seorang itu memfungsikan pacaran. Tentunya jika sebatas penyalur nafsu dan pembuka pintu ke jalan haram, penulis angkat tangan! Pacaran dan kakak-adikan kurang baik jika : – Mengabaikan kewajiban...