Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

By KainSutera.com

Info Remaja...Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan yang Lemah Lembut Kalo...

Pengembangan Psikologis dan Sosial Anak Tunarungu

By KainSutera.com

Pendidikan...Guru atau konselor harus memiliki pengetahuan khusus guna untuk memahami permasalahan yang dihadapi anak tunarungu. Dalam proses bimbingan terdapat tiga unsur pokok yang terlibat yaitu : guru bimbingan, siswa (...

Memasuki Dunia Baru Kehidupan Seksual Dan Reproduksi Perempuan Muda

By KainSutera.com

Info Remaja...dimulai pada usia belasan tahun mengandung risiko-risiko tertentu. Contohnya, para perempuan yang menikah pada usia muda sering tidak bisa banyak berbicara dalam pengambilan keputusan mengenai kesuburan dan kesempatan yang terbatas...

Ada Enam Cara merayu Perempuan

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...menatap mata perempuan dengan tatapan kekaguman dan penuh cinta. Biasanya, tatapan mata seperti itu mampu membuat hati perempuan mabuk cinta kalang-kabut. Buktikanlah, seandainya saja melintasi perempuan yang ingin Anda goda,...

Kainsutera DefThumb

Puisi – Perempuan Di Bawah Senja

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...Perempuan di bawah senja yang membuatku jatuh cinta. Tubuhnya tegap, parasnya cantik dan terlindung jilbab. Aku ingin memilikinya dalam lahir maupun batin. Tuhan, izinkan aku dekat dengannya–dekat dengan perempuan...

Rahasia Seks Dibalik Pinggul Wanita

By KainSutera.com

Tips Dewasa...hasil penelitian ini bukan berarti membuat Anda menjadi “malu” dengan bentuk pinggul Anda. Selanjutnya dengan adanya penelitian ini, kendati pada paragraf awal sempat disebutkan lebarnya pinggul seorang perempuan dapat mengindikasikan...

Perempuan Cepat Monopause Karena Keseringan Merokok

By KainSutera.com

Gaya Hidup...merokok perempuan pun sudah banyak. Apabila kita lihat dari ilmu kedokteran dan para peneliti dari universitas ternyata perempuan yang kecanduan merokok dapat mengkibatkan percepatan monopause hal ini telah di ungkapkan...

Faktor Pemicu Anda Sulit Mendapatkan Wanita

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...bagi Anda untuk menarik perempuan. Ketika Anda tahu mengapa itu sulit , maka Anda memiliki peluang yang cukup baik karena bisa membalikkan keadaan bagi diri sendiri. Berikut adalah 10 hal...

Wanita Lebih Suka Digoda Pada Saat Masa Suburnya

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa...puncak kesuburannya. Psikolog Dr Edward Morrison dari University of Portsmouth meminta para perempuan untuk memeriksa berbagai ekspresi yang dibuat oleh laki-laki dan memberikan nilai terhadap daya tarik tersebut. Didapatkan perempuan...

Rayuan yang Mampu Menggoda Wanita

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...didengar bagi pasangan baik pria maupun perempuan. Sebagai contoh, ketika Anda makan makanan, coba katakan padanya,”Saya ingin melihat Anda memakannya,” atau katakan padanya,”Aku ingin menaruhnya ke dalam mulutmu”. “Di dalam”...

Wanita Berpenghasilan Tinggi Biasanya Bekerja Pada Kantor Pemerintahan

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Karir dan Pekerjaan...Perempuan Amerika Serikat umumnya berpenghasilan di bawah pendapatan pria. Badan sensus Amerika Serikat menunjukkan, rata-rata perempuan pada 50 negara bagian federal hanya mampu membawa pulang US$45.485 per tahun. Angka...

Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

By Annas Jakabaring

Info Remaja...KAINSUTERA.COM – Sebelumnya kami ucapkan selamat buat Anda yang baru lulus dari sekolah menengah pertama. Biasanya para siswa setelah lulus akan berfikir tempat manakah yang paling bagus untuk...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi....

Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...

Mengetahui Sistem Pembelajaran Berbasis Model Simulasi

By KainSutera.com

Pendidikan...menjadi simulasi,artinya guru tidak saja menguasai teoritis belaka. – Batasan Guru dan Siswa terkadang melebihi takaran standar,sehingga menjadi overload di dalam pergaulan tersebut,membuat si Guru akan terposisikan sebagai teman/pertemanan. –...

Anak Belajar Berbohong karena Orang Tuanya

By KainSutera.com

Keluarga...memberi contoh yang salah, maka Anda telah melakukan kesalahan,” ujar Hyowon. Hal ini tidak hanya berlaku pada orang tua, karena guru adalah salah satu sosok yang biasanya dipercaya dan menjadi...

Tips Bercinta Buat Pria Berpenis Pendek

By KainSutera.com

Tips Dewasa...Bercinta dengan seorang wanita adalah salah satu kebutuhan biologis yang harus di salurkan akan tetapi terkadang kebanyakan pria merasa kurang percaya diri apalagi buat pria asia yang dikenal memiliki...

Jurus Pematah Jomblo

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...dari menu keseharianmu. Wajah cantik atau ganteng, belum cukup buat modal kamu untuk menarik lawan jenis kamu. Contoh yang sering kamu lihat, misal aktris Hollywood, Jessica Simpson istri seorang penyanyi...