contoh larangan di rumah sakit menggunakan bahasa inggris

Pernikahan Berjalan Lancar, Berikut Perencanaannya

Pernikahan adalah suatu ikatan yang mempersatukan antara pria dan wanita untuk menjalin rumah tangga. Seorang pria maupun wanita yang ingin melangsungkan pernikahan tentunya harus disibukkan dengan perencanaan yang matang agar acara tersebut berjalan dengan lancar karena semua pasangan pasti menginginkan acara pernikahannya berjalan lancar dan sempurna sesuai dengan keinginannya. Untuk itulah diperlukan adanya perencanaan pernikahan […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Batasan Orang Tua Saat Anaknya Sudah Belajar Berdandan

Mungkin kebanyakan para orang tua mulai heran melihat anak-anak mereka sudah mulai belajar merias dan berdandan padahal mereka masih tergolong anak-anak seusia anak SD. Pada saat umur mereka massih tergolong kecil mereka akan terlihat mulai centil mengapa demikian? Dikarenakan di usia tersebut mereka dalam fase meniru apa yang dilakukan orang dewasa di sekitarnya. Akan tetapi, […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

Apakah anda termasuk salah satu kategori anak alay? Alay merupakan sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia.”Alay” merupakan singkatan dari “anak layangan”atau “anak lebay”. Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang […]

Kategori Info Remaja, Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Trick Untuk Balikan Sama Mantan Pacar Yang Di Cintai

Pengin tahu cara mengembalikan mantan pacar yang sangat dicintai ? Asalkan perlu diingat jangan mengulangi kekeliruan yang sama seperti sebelumnya. Karena pasangan yang telah berani memutuskan suatu hubungan disebabkan dengan suatu alasan penting, diantaranya mungkin tidak ada kecocokan lagi atau ada yang kurang berkenan di hati. Karena itu pikirkan secara matang-matang lagi, apakah memang sudah […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Tempat Paling Cocok Melakukan Seks Ketika Waktu Sibuk

Seberapa sibuk kah anda sehingga untuk melakukan hubungan suami istri pun tidak ada waktu? Mungkin anda sudah menerapkan prinsip time is money. Setiap orang yang betul-betul disibukkan dengan pekerjaan otomatis jarang sekali memikirkan waktu bercinta bersama pasangan. Jangankan untuk memikirkan hal tersebut, waktu untuk memanjakan diri sendiri saja belum tentu dapat dipenuhi. Sebagai manusia normal […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Menjadi Ibu di Masa Kini

Menjadi “ibu” jaman sekarang, adalah tugas yang penuh tantangan. Ada berbagai persoalan besar yang dihadapi para ibu dalam rangka membesarkan anaknya di masa sekarang dibandingkan di masa-masa dahulu. Sebagaimana dicatat oleh Lamanna dan Riedman (1994), berbagai persoalan itu misalnya: 1. Semakin banyaknya ibu yang bekerja dan tidak hanya menjadi ibu rumah tangga. Hal ini mengakibatkan […]

Kategori Gaya Hidup, Keluarga :: 6 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Mencegah Sindrom Orang Kantoran

Anda seorang yang bekerja di kantor, tentunya sering mengalami kelelahan sehingga untuk berkatifitas terasa sulit atau kurang semangat lalu bagaimana cara untuk mengobati semua itu? sebetulnya merasa bosan dan kurang semangat bukan karena pekerjaan anda yang tiada berakhirnya melainkan ada sebab-sebab lain sehingga anda terjangkit sindrom orang kantoran diantaranya: Cahaya dan ventilasi yang memadai Posisikan […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Gejala dan Resiko dari Pernikahan Dini

Pernikahan dini adalah pria dan wanita yang melangsungkan hubungan pernikahan suami dan istri sedangakan keduanya masih tergolong berusia dini atau kedua pasangan masih berusia di bawah 18 tahun. Jika kedua pasangan ini masih sekolah diperkirakan masih mengikuti pendidikan di sekolah menengah atas dan bisa dikatakan masih usia remaja. Mengapa kebanyakan orang melakukan pernikahan dini? Orang […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Anak Belajar Berbohong karena Orang Tuanya

Bohong merupakan pernyataan yang tidak sesuai dengan keadaan aslinya dengan tujuan agar pendengar mempercayainya. Asal jujur dan kebohongan adalah dalam perkataan, baik itu pada perkara yang telah lampau, akan datang, atau berupa sebuah janji. Dinamakan bohong karena ucapannya menyelisihi apa yang ada di dalam hatinya. Walaupun berbohong itu asalnya adalah haram namun ada beberapa tempat […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Pria Tak Seharusnya Mengurus Rumah

Sudah badan lelah sepulang kerja, masih harus memasak, membersihkan rumah dan mengurusi pakaian. Sedangkan pasangan Anda langsung melenggang untuk mandi air hangat, menonton televisi sambil menunggu makan malam siap. Bagaimana seseorang memanfaatkan waktunya yang dilakukan di Inggris menemukan bahwa para pria menggunakan waktunya untuk kerja yang produktif lebih lama setiap harinya daripada wanita. Alasannya, para […]

Kategori Gaya Hidup, Keluarga :: 0 Komentar

Penyebab Seorang Istri Diselingkuhi Suami

Sebelum menikah tentu seorang pria mengucapkan janji pernikahan yaitu ikrar mengasihi untuk selamanya. Namun apa yang terjadi, kebanyakan pria mengingkari janji tersebut dan berselingkuh dengan wanita lain. Lalu apa sebenarnya penyebab sehingga seorang suami tega menyelingkuhi istrinya? Pertanyaan ini akan terus teringat jika seorang pria yang tadinya dikenal sayang terhadap istri namun ketahuan selingkuh. Mungkin […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Pria yang Malas Membantu Membersihkan Rumah

Apakah selama ini Anda hanya seorang diri menyelesaikan rupa-rupa pekerjaan rumah tangga? Ataukah, Anda punya seorang suami yang selalu senang hati membantu mengurus rumah?  Jika punya pasangan yang selalu punya inisiatif menangani berbagai pekerjaan di rumah. Sebab, menurut riset yang dilakukan perusahaan peralatan rumah tangga, Miele, sebanyak 82 persen wanita mengerjakan pekerjaan bersih-bersih rumah, namun […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga :: 1 Komentar

Angka Kematian Bertambah Saat Natal & Tahun Baru

Kematian seseorang telah ada yang mengaturnya waktu dan tempatnya namun sebuah penelitian yang di lakukan di Amerika Serikat mengungkapkan, angka kematian lebih besar terjadi pada hari Natal dan Tahun Baru. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Ilmuwan meneliti sejumlah sertifikat kematian dan menemukan paling banyak kematian terjadi pada tiga saat penting tersebut daripada waktu-waktu lainnya. Penyebabny […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Kategori Fashion yang Baik Buat Pengantin Muslimah

Pernikahan adalah moment yang sangat berharga bagi kedua calon baik pria maupun wanita yang akan menjalin hubungan rumah tangga. Agar pengantin terlihat lebih cantik dan tanpan tentu pemilihan fashion adalah agenda utama. Baju yang dipakai pun akan beragam, mulai dari baju untuk akad nikah, baju untuk resepsi, dan lain sebagainya. Bagaimana dengan Anda wanita yang […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Lebih Kuat di Usia Setengah Baya

Pertumbuhan dan umur manusia tidak mungkin begitu-begitu saja pastinya mengalami perubahan yang tadinya remaja kini sudah dewasa yang tadinya dewasa kini sudah menjadi orang tua bila anda tidak cepat bertindak diusia anda yang sudah setengah  baya mungkin banyak penyakit yang sudah menyerang anda. Memasuki usia setengah baya dapat membuat Anda merasa lebih rentan daripada yang […]

Kategori Gaya Hidup :: 2 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: