contoh soal beserta jawaban tentang gurindam

Ini Dia Tips Agar Sukses Di Job Expo

Job Fair atau Job Expo sering diselenggarakan sebagai sarana untuk mempertemukan perusahaan dengan calon-calon karyawannya. Ada banyak perusahaan yang ikut serta, sehingga dengan hanya mendatangi tempat di mana diselenggarakannya pameran ini, Anda bisa langsung melamar ke banyak perusahaan. Dengan demikian, dapat menghemat waktu dan biaya daripada harus mendatangi atau mengirim surat lamaran kepada perusahaan satu […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

Melihat teman-teman lain dalam dunia akademik mencapai gelar sarjana tentunya anda yang sudah lama namun belum juga lulus-lulus tentunya merasa irih. Sebetulnya apa masalahnya sehingga anda begitu lama kuliah namun juga belum lulus? Selain anda orang tua anda juga tentunya akan bertanya-tanya, “apa yang salah dengan kamu?“ Bahkan kamu sendiri tidak tahu jawabannya. Hanya bisa […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Baik Tidaknya Hasil Setelah Melakukan Wawancara

Setelah melakukan tes wawancara tentu semua calon karyawan akan merasakan penuh dengan kebimbangan apakah hasil dari wawancaranya berhasil atau tidak, apakah ada panggilan berikutnya atau tidak. Berikut tanda-tanda jika baik dan tidaknya hasil setelah melakukan tes wawancara, yang dapat menjadi acuan seberapa sukses wawancara kerja Anda. Pertama biasanya proses wawancara berlangsung lebih dari 30 menit. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Bohong Soal Uang Sama Menyakitkan dan Merusak Hubungan

Sebuah survei baru menemukan bahwa sepertiga orang Amerika mengakui berbohong kepada pasangannya tentang uang. Dan ternyata, hal itu dapat memicu terjadinnya keretakan hubungan dengan pasangan. Satu dari tiga orang Amerika mengaku berbohong pada pasangan mereka tentang uang, dan satu lagi sepertiga dari orang dewasa mengatakan mereka telah ditipu. Kebohongan tentang uang bersembunyi dalam kas, pembelian […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Cara Efektif Mengajari Anak dalam Menjalankan Puasa

Bulan suci Ramadhan tinggal beberapa hari lagi, pada bulan ini seluruh umat islam diseluruh dunia akan melaksankan rukun islam yang kedua. Seorang yang sudah akil baliq tentu adalah kewajiban yang tidak dapat di tinggalkan. Namun sebagai orang tua yang memiliki anak tidak ada salahnya mengajarkan si kecil untuk mengenal puasa sejak dini. Bagi para orang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Remaja Putri Andalkan Para Ayah Soal Seks

Sebuah studi baru dari New York University mengungkapkan hasil yang mengejutkan. Dikatakan bahwa banyak remaja putri memendam keinginan untuk bisa berdiskusi tentang masalah seks dengan… ayah mereka. Ya, pria setengah baya dengan kumis dan kacamata itu. Lewat wawancara yang melibatkan 250 remaja putri ini, ditemukan bahwa peran ayah dalam pendidikan seksual anak masih sangat minim. […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga :: 0 Komentar

Wanita Lebih Darmawan Soal Uang

Sebuah survei digelar Debra Mesch selaku pimpinan Women’s Philanthropy Institute di Universitas Indiana, Amerika. Penelitian yang melibatkan 8000 rumah tangga ini menyelidiki tentang pola donasi yang dilakukan tiap keluarga Didapati bahwa wanita ternyata (mendekati) dua kali lebih murah hati daripada pria. Mereka menemukan ibu rumah tangga sekaligus wanita karir yang bergaji antara US$23509-43500, rela mengucurkan […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Topik Pembicaraan yang Tepat Ketika Bersama Pacar

Saat pacaran adalah dimana saat-saat terindah buat mereka yang sedang menjalaninya dengan penuh rasa cinta. Hubungan itu semakin lama akan bertahan jika komunikasi masih terus berjalan diantara keduannya dan banyak pula pasangan yang kandas dan berhenti ditengah jalan karena soal komunikasi yang kurang diatara mereka. Hal-hal baru dalam suatu hubungan cinta ibarat air pelepas dahaga. […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Lima Hal Pria Perlu Tahu Tentang Seks

Setiap orang ingin membawa istrinya ke besar “O.” Tapi orgasme wanita membutuhkan persiapan begitu banyak dan kesabaran, serta keahlian. Bahkan pria yang berpengalaman dapat berdiri menyegarkan kembali pengetahuan mereka membawa seorang wanita untuk kesenangan. Check out Lima Hal Pria Perlu Tahu Tentang Seks untuk meningkatkan permainan Anda dan mendapatkan gadis Anda mengemis untuk lebih. 1. […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Penyebab Seorang Istri Diselingkuhi Suami

Sebelum menikah tentu seorang pria mengucapkan janji pernikahan yaitu ikrar mengasihi untuk selamanya. Namun apa yang terjadi, kebanyakan pria mengingkari janji tersebut dan berselingkuh dengan wanita lain. Lalu apa sebenarnya penyebab sehingga seorang suami tega menyelingkuhi istrinya? Pertanyaan ini akan terus teringat jika seorang pria yang tadinya dikenal sayang terhadap istri namun ketahuan selingkuh. Mungkin […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Info Penting Tentang Berat Badan Untuk Remaja

Apakah Anda mencari informasi tentang penurunan berat badan untuk remaja? Di hari ini dan usia, masyarakat menempatkan luar biasa tentang tekanan pada remaja untuk tampak kurus. Hanya mengambil melihat semua acara televisi populer untuk remaja – mereka semua fitur orang muda kurus dan cantik. Tidak hanya dapat orang tua sombong memberikan tekanan pada remaja mereka […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Faktor yang Menyebabkan Remaja Sering Galau

Masa remaja adalah dimana perasaan ditempatkan dibagian pertama dalam pola pikir dan semua remaja akan berbeda dalam menentukan perasaan mereka. Jika anda pernah merasakan galau dan anda bertanya pada seorang anak yang masih muda juga, maka anda tidak akan mendapatkan jawaban yang tepat. Karena virus galau itu memang menyerang untuk anak yang masih muda. Pada […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 1 Komentar

Gejala dan Resiko dari Pernikahan Dini

Pernikahan dini adalah pria dan wanita yang melangsungkan hubungan pernikahan suami dan istri sedangakan keduanya masih tergolong berusia dini atau kedua pasangan masih berusia di bawah 18 tahun. Jika kedua pasangan ini masih sekolah diperkirakan masih mengikuti pendidikan di sekolah menengah atas dan bisa dikatakan masih usia remaja. Mengapa kebanyakan orang melakukan pernikahan dini? Orang […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

Setelah menikah, bagi seorang pria seharusnya berpikir jika kini dia menjadi seorang imam dalam keluarganya yang akan menjadi guru baik istri dan juga anak-anaknya kelak. Pertumbuhan seorang anak tidak jauh penting dari peranan dari seorang ayah. Ikatan emosional antara ayah dan anak ditentukan salah satunya oleh interaksi antara ayah dan anak itu sendiri. Interaksi yang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Berkencan dengan Wanita Berbeda Budaya

Anugrah cinta tentunya tidak pandang siapa orangnya itulah cinta perasaan yang tadinya benci kini bersatu kembali karena disatukan oleh cinta dan terkadang pula pasangan yang terlihat bahagia dapat berpisah itu juga dikarenakan cinta. seorang yang menjalin asmara cinta tidak lagi dapat terhindar walaupun itu berbeda agama, suku, budaya dan rass. Apakah anda seorang pria yang […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Waspadai Masalah Kecil Jadi Besar dalam Pernikahan

Ada yang mengatakan bahwa hidup itu tidak indah bila anda tidak pernah mengalami masalah apakah itu masalah besar maupun yang besar tapi admin yakin bahwa semua manusia pasti pernah mengalami masalah dalam hidupnya. Begitupula dalam sebuah pernikahan pastinya ada saja masalah yang dihadapi olehnya itu sebelum masalah itu jadi besar maka sebaiknya anda perbaiki dengan […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Bisnis Internet Marketing

Berikut ini adalah kebenaran yang dasar: sebagian besar orang masuk ke Internet Marketing karena mereka yakin itu adalah cara mudah untuk mendapatkan uang cepat. Pendekatan mereka adalah untuk membuat website yang cepat, memasang beberapa iklan dan sedikit link afiliasi dan kemudian duduk kembali dan menonton sementara mereka mendapatkan uang. Ada sejumlah besar orang yang melakukan […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Wanita Terkadang Memutuskan untuk Berbohong Pada Pasangannya

Menutupi beberapa hal pribadi, tak hanya dilakukan pria, tapi juga wanita. Tak bisa dipungkiri, wanita terkadang memutuskan untuk berbohong pada pasangannya dalam situasi tertentu.  Biasanya, wanita memilih berdusta demi melindungi perasaannya atau perasaan pasangannya. Alasan putus hubungan. Wanita seringkali memakai kebohongan ini untuk memutuskan hubungan dengan pria. Sebab, wanita tidak ingin terlalu lama berkonflik, maka […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: