contoh soal menentukan kalimat utama

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Topik Pembicaraan yang Tepat Ketika Bersama Pacar

Saat pacaran adalah dimana saat-saat terindah buat mereka yang sedang menjalaninya dengan penuh rasa cinta. Hubungan itu semakin lama akan bertahan jika komunikasi masih terus berjalan diantara keduannya dan banyak pula pasangan yang kandas dan berhenti ditengah jalan karena soal komunikasi yang kurang diatara mereka. Hal-hal baru dalam suatu hubungan cinta ibarat air pelepas dahaga. […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Kategori Fashion yang Baik Buat Pengantin Muslimah

Pernikahan adalah moment yang sangat berharga bagi kedua calon baik pria maupun wanita yang akan menjalin hubungan rumah tangga. Agar pengantin terlihat lebih cantik dan tanpan tentu pemilihan fashion adalah agenda utama. Baju yang dipakai pun akan beragam, mulai dari baju untuk akad nikah, baju untuk resepsi, dan lain sebagainya. Bagaimana dengan Anda wanita yang […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Pertimbangan Memilih Menikah atau Kuliah

Menikah bisa dikatakan sebagai salah satu lorong penyelamat dari kuatnya hasrat biologis manusia apalagi jika kita menganut agama islam nabi pun memberikan sabdanya kepada kita semua pemuda Rasulullah SAW bersabda, “Wahai para pemuda, siapa diantar kalian yang telah mampu, maka menikahlah.” Namun menikah bukanlah semudah membalikkan telapak tangan, tentunya ada beberapa persyaratan yang harus kita […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Istri Pengelola Keuangan dalam Keluarga

Bila anda sedang membaca artikel ini, apakah anda seorang pria atau pun wanita tentunya anda ingin tahu siapa sebenarnya dalam keluarga anda yang paling cocok untuk memegang uang dan mengelolah kehidupan keluarga anda. Kenapa disini kami membahas masalah istri yang paling cocok untuk memegang keuangan kelaurga. Seorang istri dalam rumah tangga bukan hanya sekadar menjadi […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Tips Mengatur Waktu Ingin Bercinta Saat Ramadan

Sekarang kita ummat muslim berada dipertengahan bulan ramadhan tentunya kita semua semikin lebih giat lagi dan memperbanyak ibadah kepada sang pencipta, kita mengetahui bahwa bulan puasa kita diwajibkan untuk menahan nafsu yang dapat membatalkan puasa kita pada siang harinya nafsu makan, minum, amarah dan termasuk nafsu seksual. Lalu bagaimana ketika nafsu ingin bercinta itu tiba-tiba […]

Kategori Tips Dewasa :: 1 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Tips Semangat Kerja Pada Saat Puasa Ramadhan

Bulan puasa tidak lama lagi akan meninggalkan kita dan khususnya bagi ummat Islam tentunya kita semua akan merasa sedih akan ditinggalkan oleh bulan yang penuh berkah ini, bulan puasa banyak orang yang menyalah artikan sebagai bulan untuk bermalas-malasan dalam hal pekerjaan karena dapat menguras tenaga padahal tidak demikian adanya, bulan puasa adalah bulan seharusnya kita […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Ketika Pergaulan Merubah Kepribadian Seseorang

Tingkah laku seseorang dibentuk dari tempat ia tinggal dan bersama siapa ia bergaul ketika anda melihat seseorang dengan penampilan seperti salah seorang artis maka dapat dikatakan ia sedang mengikuti gaya atau style artis tersebut dikala seseorang mengikuti gaya ala-ala korea dapat di pastikan ia ingin seperti artis-artis korea. Menurut teori psikologi sosial kognitif, tingkah laku […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Cara Berhenti Bertengkar

Bertengkar adalah hal biasa dalam suatu hubungan. Namun, meskipun hal ini sering terjadi, dan kita tentunya sudah sering waspada mengenai kemungkinan terjadinya perdebatan dengan pasangan, selalu saja kita melontarkan kata-kata yang menyakitkan. Selalu saja kita menyalahkan, menganggap orang lain yang bersalah. Jika pun kita yang menjadi sumber masalah, kita mencari pembenaran-pembenaran atau memberikan alasan-alasan mengapa […]

Kategori Info Remaja :: 1 Komentar

Tipe Wanita Yang Disuka dan Dibenci Pria

Masyarakat modern memiliki pandangan sendiri soal penilaian terhadap wanita. Mereka beranggapan, wanita yang ideal harus cantik, memiliki tubuh langsing, putih layaknya boneka barbie. Namun, bagaimana sesungguhnya pandangan pria soal wanita, baik yang disuka maupun yang dibenci. Seperti dikutip laman Genius Beauty, Anda mungkin perlu tahu, tipe wanita seperti apa yang disukai dan dibenci pria. Apakah […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 5 Komentar

Menjadi Ibu di Masa Kini

Menjadi “ibu” jaman sekarang, adalah tugas yang penuh tantangan. Ada berbagai persoalan besar yang dihadapi para ibu dalam rangka membesarkan anaknya di masa sekarang dibandingkan di masa-masa dahulu. Sebagaimana dicatat oleh Lamanna dan Riedman (1994), berbagai persoalan itu misalnya: 1. Semakin banyaknya ibu yang bekerja dan tidak hanya menjadi ibu rumah tangga. Hal ini mengakibatkan […]

Kategori Gaya Hidup, Keluarga :: 6 Komentar

Pelajari Sifat Remaja yang Tiba-tiba Berubah

Kedua orang tua dalam sebuah keluarga adalah sebagai guru bagi anak-anaknya dalam keluarganya sebelum memasuki dunia pendidikan orang tua yang pertama kali yang memberikan mereka pelajaran dan sekligus sebagai pengawas dalam setiap tingkah laku anak-anaknya apalagi kalu anak-anak anda sudah menginjak usia remaja pengawasan orang tua harus semakin diperketat jangan sampai anak remaja anda berbuat […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Pria Perlu Menjadi Sensitif Dengan Wanita

Pria dan wanita tentunya memilki banyak perbedaan terutama dalam masalah hati dan perasaan bila seorang pria mengalami masalah perasaan, pria bisa menanggulangi masalah itu dengan tenang beda dengan seorang wanita karena hati dan perasaan wanita sangat lemah dan sangat meresapi apa yang dialami hatinya bila sesuatu terjadi yang tidak berkenang, wanita bisa marah maupun sedih […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 2 Komentar

Situasi di Mana Pria Merasa Kehilangan Kata-kata

Pria cenderung memiliki sikap lebih terbuka dibandingkan wanita. Tetapi ada situasi di mana pria merasa sulit mengungkapkan perasaannya. Ada enam hal yang sulit diungkapkan pria ketika berada dalam situasi tertentu. “Aku cinta kamu”. Terdengar klise, tetapi sebagian besar pria akan merasa tidak tenang dan merasa sulit untuk mengungkapkan kalimat itu. Menjelang mengucap kalimat itu, jantung […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 2 Komentar

Perkataan yang Harus Dikatakan Pada Pasangan Anda

Padahal, yang membuat Anda dan pasangan bertengkar terkadang adalah hal yang simple dan kecil. Yang tak seharusnya menjadi masalah besar, benar tidak? Tapi entah mengapa tiba-tiba masalah seolah menjadi besar dan membuat Anda bertengkar semakin serius. Percayalah, saat Anda dan si dia sedang bertengkar, inilah yang Anda butuh untuk katakan. Ada beberapa perkataan yang harus […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Ciuman Harmonis Demi Rumah Tangga

Membangun hubungan pernikahan harmonis dan langgeng adalah dambaan setiap pasangan. Banyak faktor yang mempengaruhi kualitas hubungan rumah tangga. Bukan hanya hal-hal serius, namun juga sesuai yang terkesan sepele. Seperti dikutip dari laman Telegraph, faktor penting yang sering dilupakan ketika pasangan melangkah ke dalam kehidupan rumah tangga adalah ciuman. Melakukannya empat kali sehari akan mempererat ikatan […]

Kategori Info Remaja, Keluarga :: 0 Komentar

Perbedaan Seks dan Ingin Selingkuh

Memiliki pasangan yang setia dan sayang sama kita tentunya impian semua orang yang membuat kita sangat senang dan tak ingin rasanya untuk mencari yang lain tetapi ketika datang kepada mereka, kadang-kadang mereka hanya tidak bisa menahannya. Diyakini bahwa alasan mengapa orang selingkuh ada hubungannya dengan gender. Cara seseorang dibesarkan termasuk sekitarnya dan moral dan etika […]

Kategori Gaya Hidup, Keluarga :: 1 Komentar

Rayuan yang Mampu Menggoda Wanita

Membuat perempuan terangsang dan memikirkan soal seks bukan perkara mudah. Merayu seorang perempuan pun tidak harus dengan sebuah barang mewah, seikat bunga mawar atau makan malam romantis. Cara sederhana seperti rayuan yang dilontarkan melalaui kata-kata ternyata juga mampu membuat perempuan merasa tergoda, bahkan terangsang untuk memikirkan seks.Bagaimana cara pria membisikkan kata-kata menggoda di telinga perempuan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Daya Tarik Saat Berhubungan

Daya tarik baik fisik maupun psikis serta perasaan nyaman, saat berhubungan atau setidaknya saat berbicara dengan orang lain sering disebut dengan istilah chemistry. Adanya perasaan ‘cocok’ ini, juga sering menjadi dasar seorang wanita dan pria menjalin hubungan percintaan. Sebenarnya rasa ketertarikan satu sama lain bertransformasi menjadi berbagai bentuk. Jonathan Small, seorang penulis asal Los Angeles, […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: