contoh soal puisi lama

Beberapa Pekerjaan Otak Saat Kita Tertidur Lelap

Disaat kita tidur untuk beristirahat dalam aktivitas kita seharian, ternyata ada bagian tubuh kita yang mulai bekerja keras dengan hebat apakah itu? yaitu otak kita dan dapat memberikan dampak luar biasa pada hidup kita. Ada penelitian yang telah mengidentifikasi bahwa tidur mempunyai peranan yang sangat penting bagi kesehatan tubuh dan kognitif manusia. Berikut ini beberapa […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Puisi Hati Dan Dengan Kerinduan Cinta

Adanya cinta membuat rasa ini tumbuh Dan dengan kemegahan cinta membesarkan hati Dan dengan cinta ia menangisiku Cinta pula yang melukaiku Aku bernafas untuk cinta Cinta abadi kupersembahkan untuk cinta Dengan cinta aku bertahan dari delima Hanya untuk cinta yang rela memberiku harapan Saat cinta memelukku dengan cinta begitu pula aku memberi cinta untuk cinta […]

Kategori Kumpulan Puisi, Puisi Cinta :: 0 Komentar

Trik Cerdas dalam Mengatur Waktu Kerja

Mungkin anda pernah melihat orang yang tampak sibuk dengan urusan pekerjaannya, sehingga anda berfikir mugkin dia tidak ada waktu untuk beristirahat. Memang menyelesaikan pekerjaan dan menddapatkan hasil yang sempurna adalah merupakan impian setiap orang. Karena yang diperlukan adalah manajemen waktu baik dan inilah yang snagat berperan penting dalam kegiatan ini. Untuk mendapatkan kesuksesan itu sendiri […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Puisi Bidadariku Impian Hatiku

Saat mata ini menatapnya Sedetikpun tak berkedip, ku bertanya Nyatakah Insan sempurna itu? Tuhan… Kagetkan aku Jika ini hanya mimpi… Izinkan aku terlelap dalam tidur ku Jika dia insan nyata di pelupuk mataku Aku memohon… Tuhan… Kirimkanlah satu malaikat mu… Utuslah mereka tuk hentikan laju angin Buatlah langit berkelabu…. Ikatkanlah tali cinta diatara kami… Dan […]

Kategori Kumpulan Puisi, Puisi Cinta :: 0 Komentar

Tidak Ingin Cepat Tua, Hindari Aktivitas Ini Setiap Hari

Orang terlihat tua tentu memiliki masalah apakah didapatkan sejak lahir atau gaya hidupnya yang membuat orang tersebut terlihat tua. Dalam hidup tentunya kita harus beraktivitas di mulai dari bangun sampai dengan tidur kembali pada malam hari, dan tentunya kegiatan dan aktifitas setiap orang berbeda-beda, Dan aktifitas inilah yang menentukan kesehatan dan juga kualitas hidup setiap […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

Apakah anda termasuk salah satu kategori anak alay? Alay merupakan sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia.”Alay” merupakan singkatan dari “anak layangan”atau “anak lebay”. Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang […]

Kategori Info Remaja, Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Lima Kesalahan Wanita Yang Sering Dilakukan Dalam Hubungan Percintaan

Perempuan dikenal sebagai sosok yang lebih ribet dan selalu memikirkan hubungan cinta dan asmara dibandingkan para pria. Meski begitu, bukan berarti perempuan selalu tahu masalah hubungan percintaan dengan baik, karena kesalahan-kesalahan di bawah ini sering dilakukan wanita. – Pesimis Dengan Cinta “Cinta itu bullsh*t, aku nggak percaya sama yang namanya cinta.” begitu kira-kira yang sering diucapkan […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Pernikahan Berjalan Lancar, Berikut Perencanaannya

Pernikahan adalah suatu ikatan yang mempersatukan antara pria dan wanita untuk menjalin rumah tangga. Seorang pria maupun wanita yang ingin melangsungkan pernikahan tentunya harus disibukkan dengan perencanaan yang matang agar acara tersebut berjalan dengan lancar karena semua pasangan pasti menginginkan acara pernikahannya berjalan lancar dan sempurna sesuai dengan keinginannya. Untuk itulah diperlukan adanya perencanaan pernikahan […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

Melihat teman-teman lain dalam dunia akademik mencapai gelar sarjana tentunya anda yang sudah lama namun belum juga lulus-lulus tentunya merasa irih. Sebetulnya apa masalahnya sehingga anda begitu lama kuliah namun juga belum lulus? Selain anda orang tua anda juga tentunya akan bertanya-tanya, “apa yang salah dengan kamu?“ Bahkan kamu sendiri tidak tahu jawabannya. Hanya bisa […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Trik Mengatasi Rasa Tidak Mampu Saat Melakukan Pekerjaan

Untuk melakukan pekerjaan dengan maksimal, anda harus membuat diri anda melawan rasa tidak mampu anda. Untuk melawan rasa tidak mampu. berikut ini kainsutera.com memberikan tipsnya : – Anda pasti bisa Jangan pernah menganggap diri tak mampu melakukan suatu pekerjaan, karena anda pasti bisa. Bagi banyak orang, tekanan justru bisa menjadi pendorong untuk bisa lebih maju […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Ini Dia Tips Agar Sukses Di Job Expo

Job Fair atau Job Expo sering diselenggarakan sebagai sarana untuk mempertemukan perusahaan dengan calon-calon karyawannya. Ada banyak perusahaan yang ikut serta, sehingga dengan hanya mendatangi tempat di mana diselenggarakannya pameran ini, Anda bisa langsung melamar ke banyak perusahaan. Dengan demikian, dapat menghemat waktu dan biaya daripada harus mendatangi atau mengirim surat lamaran kepada perusahaan satu […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Tips Sehat Untuk Mencegah Kematian Dini

Sahabat, tips kesehatan. Gaya hidup sehat menjadi hal yang sangat sulit di praktekkan pada era sekarang ini. Aktivitas yang sangat padat, membuat sebagian orang melupakan bahwa kesehatan tubuh memiliki nilai yang teramat penting dalam hidup ini. Namun, jikalau kita berpikir jernih, maka gaya hidup sehat itu sebenarnya mudah kita lakukan di setiap detik hidup kita. […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Ingin Melakukan Pekerjaan Lebih Semangat Dan Produktif Ini Dia Tipsnya

Apa yang harus kita lakukan agar dapat melakukan pekerjaan dan aktivitas sehari-hari dengan lebih produktif dan bersemangat? kainsutera.com dapat memberikan anda tipsnya ini dia : – Anda pasti bisa Jangan pernah menganggap diri tak mampu melakukan suatu pekerjaan, karena anda pasti bisa. Bagi banyak orang, tekanan justru bisa menjadi pendorong untuk bisa lebih maju dan berkembang. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Ini Dia Tips Agar Hubungan Kamu Dengan Si Do’i Tetap Langgeng Dan Harmonis

Tiap orang tentu mendambakan dan mengharapkan memiliki hubungan yang harmonis dengan pasangannya, memiliki pasangan yang kita cintai dan sayangi tentu merupakan suatu hal yang sangat membahagiakan dan menyenangkan untuk dijalani. Namun tentu dalam setiap hubungan akan selalu ada “kerikil-kerikil” yang dapat menggoyahkan rasa cinta dan sayang tersebut bila kita tidak mampu mengantisipasi dan mengatasinya dengan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Tips Tetap Sehat Dengan Mengatur Pola Makan

Menjaga asupan makanan sangat erat kaitannya dengan kesehatan. Semakin anda bisa memilih makanan yang baik dan sehat, maka tubuh anda tentu akan lebih terjaga kesehatannya. Nah, berikut ada sejumlah tips yang dapat anda lakukan dalam menjaga pola makan Anda, dilansir dari Easy Good Health, Kamis (4/7). 1. Jangan lupa sarapan setiap hari. 2. Setiap kali […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Ini Dia Hal-Hal Yang Harus Di Hindari Agar Ramput Anda Tidak Cepat Rusak

Rambut rontok mungkin menjadi mimpi buruk bagi semua orang. Namun kenyataan yang tak bisa dihindari adalah seseorang akan tetap mengalami penipisan rambut suatu hari nanti. Nah, Anda perlu memperhatikan sembilan kebiasaan buruk berikut yang dapat mempercepat kerusakan rambut Anda, dilansir dari the Fashion Spot, Kamis (21/8). 1. Sering mengikat rambut Kebiasaan sering mengikat rambut terlalu […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Goresan Puisi Cinta dengan Cinta

Dan dengan cinta aku menumbuhkan rasa Dengan cinta aku membesarkan hati Cinta yang datang menangisiku Cinta pula yang menusuk luka di hatiku Aku hanya hidup untuk cinta Cinta abadi yang kupersembahkan untuk cinta Aku bertahan dari setiap delima Hanya untuk cinta yang rela memberiku harapan Begitu cinta mencintaiku Begitu pula aku memberi cinta untuk cinta […]

Kategori Kumpulan Puisi, Puisi Cinta :: 0 Komentar

Puisi – Perempuan Di Bawah Senja

Perempuan di bawah senja yang membuatku jatuh cinta. Tubuhnya tegap, parasnya cantik dan terlindung jilbab. Aku ingin memilikinya dalam lahir maupun batin. Tuhan, izinkan aku dekat dengannya–dekat dengan perempuan di bawah senja itu. Kuyakin ia mampu menuntuku ke jalan yang benar–jalan yang kau ridhai. Wahai perempuan senja, izinkan aku menyayangimu–menyayangi dalam kasih. Wahai perempuan senja, […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: